KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
NASIONAL

Letjen TNI (Purn) Soeyono Pimpin Masyarakat Kolektor Prangko
Oleh : Berthold Sinaulan | 29-Des-2006, 16:40:49 WIB

Masyarakat kolektor prangko dan benda pos lainnya yang tergabung dalam Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI), baru saja menyelenggarakan kongresnya di Bandung, awal Desember 2006. Salah satu keputusan Kongres PFI yang diadakan setiap lima tahun sekali itu, adalah memilih Letjen TNI (Purn) Soeyono sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PFI masa bakti 2006-2011.
Serah terima jabatan dari Ketua Umum PP PFI masa bakti 2001-2006, Sukaton, kepada Letjen TNI (Purn) Soeyono, dilakukan di Gedung Pos Ibukota, Jakarta Pusat, Rabu (27/12) siang. Dalam acara yang dihadiri juga oleh utusan dari Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi serta PT Pos Indonesia itu, diumumkan pula susunan lengkap PP PFI 2001-2011.
Sukaton kembali menjabat sebagai Ketua Pelaksana Harian. Kemudian ada tiga ketua, Ketua I Setyo Riyanto, Ketua II Koes Karnadi, dan Ketua III Agus Wibawanto. Sekretaris jenderal dijabat oleh Rijanto, dibantu Sekretaris I Rachmad Assaad dan Sekretaris II WB Djoko Gunarso. Sedangkan jabatan bendahara dipegang oleh Dian Ramlan.

Pengurus juga dilengkapi dengan sejumlah urusan/seksi (Ur/Sie). Ur/Sie Organisasi dipegang oleh Kendro P Drajat dan Adnan, Ur/Sie Pembinaan & Penyuluhan dijabat oleh Makky M Makmur, Hery Mulya Negara F, dan Genta Sidharta. Selanjutnya, Ur/Sie Publikasi dipegang oleh Manager Komunikasi Korporat PT Pos Indonesia (ex-officio), dan Berthold DH Sinaulan, lalu Ur/Sie Remaja oleh Berthold DH Sinaulan dan Gita Noviandi. Masih ada lagi, Ur/Sie Pameran oleh Lutfie dan Makky M Makmur, serta Ur/Sie Juri oleh Koes Karnadi.

Selain itu, ada Komisi Filateli yang terdiri dari Suwito Harsono (kordinator dan expert), Ryantori (traditional), Didiek Djawardi (postal history), Koes Karnadi (postal stationery dan aerophilately), Agus Wibawanto (revenue), Mulyana Sadiun (astrophilately), Sudirman AP (thematic), Arry Dharma (maximaphily), Berthold DH Sinaulan (literature), Tono Dwi Putranto (one frame), dan Evan Yonathan (open class).
Kepengurusan juga dilengkapi dengan Ur/Sie Litbang yang dipegang oleh Didiek Djawardi dan Arry Dharma, Ur/Sie Usaha & Kemitraan oleh Pudji Harsono dan Chairul Anwar, Ur/Sie Bursa & Lelang oleh Avie Wijaya dan Pudji Harsono, serta Ur/Sie Kreativitas yang dipegang oleh Tata Sugiarta dan Sumedi.

Sebagaimana arahan Letjen TNI (Purn) Soeyono, dalam waktu dekat PP PFI akan membenahi administrasi organisasi, melakukan pembinaan ke pengurus-pengurus daerah, dan beberapa hal lainnya. Pengurus baru dengan didukung oleh semua pihak terkait, juga berusaha untuk memasyarakatkan hobi filateli, sebagai salah satu alternatif hobi yang bersifat positif dan dapat mengembangkan persaudaraan antarfilatelis sedunia. Sedangkan program jangka panjang adalah mempersiapkan penyelenggaraan Pameran Filateli Asia-Pasifik yang menjadi salah satu bagian pameran FIAP (Federation of Inter-Asia Philately/Federasi Filateli Inter-Asia). Menurut rencana pameran itu akan diadakan pada 2008 dan diberi nama "Indonesia 2008".

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia