KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
EkonomiMenjadi Milenial Produktif Masa Pandemi Covid-19 oleh : Setyo Sudirman
09-Sep-2020, 16:35 WIB


 
 
KabarIndonesia - Salah satu kepiawaian generasi milenial dibandingkan generasi sebelumnya adalah kemahiran dalam teknologi. Boleh dikata, generasi memang sudah terpapar teknologi sudah sejak lahir.

Kalau generasi sebelum milenial biasa menikmati teknologi dengan gegap gempita televisi, milenial sudah beda arahnya dengan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Mahasiswa Al Azhar Kairo, Asal Sukabumi Terjebak Dalam Gedung
Oleh : Syahdan Alamsyah | 04-Feb-2011, 18:13:24 WIB

KabarIndonesia - Seperti diberitakan diberbagai media, massa anti Presiden Hosni Mubarak memberikan deadline hingga hari ini (Jum’at 4/2) untuk "lengser" dari jabatannya, diduga deadline ini memicu gelombang aksi makin banyaknya Massa anti rerzim Mubarak kembali memenuhi wilayah Tahrir Square.

Dampak gelombang massa ini membuat M. Yusuf Alamsyah, mahasiswa Universitas Al Azhar Kairo asal Kabupaten Sukabumi dikabarkan oleh keluarganya masih terjebak didalam gedung di Masuro bersama dengan 79 mahasiswa asal Indonesia lainnya, KH Alamsyah orangtua M. Yusuf Alamsyah berharap pemerintah Indonesia segera mengevakuasi putranya tersebut.

“Terakhir, saya hubungi melalui ponsel, dia (M. Yusuf) dan beberapa rekan-rekannya mengaku sudah kesulitan untuk mendapatkan makanan. Anak saya benar-benar terjebak melakukan transaksi ke bank pun sudah tidak bias,” ungkap KH Alamsyah saat ditemui di kediamannya Kampung Panyindangan, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jum’at (4/2) sore tadi.

Kekhawatiran juga melanda Hj Ai Ibu kandung M. Yusuf Alamsyah, ia mengalami shock terutama ketinga mendengar suara dentuman meriam disela-sela komunikasi yang dilakukan dengan putranya melalui ponsel, pemilik Pondok Pesantren Al Hikmah ini hanya bias berharap agar pemerintah Indonesia segera melakukan evakuasi putranya dan 79 mahasiswa asal Indonesia lainnya di Mesir.

“Saya hanya bias pasrah dan banyak berdoa agar putra saya diselamatkan dari situasi yang kini terjadi di Mesir, semoga dia bias terbawa pada kloter terakhir, saya sungguh meminta agar pemerintah segera melakukan evakuasi atas putra saya dan rekan-rekannya,” kata Hj Ai. (Alamsyah)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia