KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniTeologi Inklusif Sebagai Alternatif oleh : Gunoto Saparie
18-Des-2017, 07:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mendengar istilah "teologi inklusif", saya langsung teringat kepada Nurcholish Madjid. Nurcholish adalah salah seorang cendekiawan muslim yang concern cukup mendalam terhadap persoalan hubungan agama-agama dan dialog antaragama. Ia secara teoritis mengedepankan pencarian dan konsep titik temu agama-agama secara eksplisit
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Marsekal TNI (AU) Hadi Tjahyanto Disetujui DPR RI Menjadi Panglima TNI

 
NASIONAL

Marsekal TNI (AU) Hadi Tjahyanto Disetujui DPR RI Menjadi Panglima TNI
Oleh : Benny Aswadina | 07-Des-2017, 05:14:43 WIB

KabarIndonesia - Istana Negara, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memasuki masa purna tugas pensiun Panglima TNI. Liputan Debora Setiawan, Retno Ayu Tri Lestari Amanda Dasrul, Presiden Jokowi mengajukan satu nama calon Panglima TNI yakni Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahyanto. Komisi 1 DPR memutuskan menyetujui Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahyanto menjadi Panglima TNI.

Ira Gita Natalia Sembiring Kompas.Com mengabarkan dari Gedung DPR,  keputusan itu diambil setelah Komisi 1 DPR yang diketuai Abdul Kharis Almasyhari menggelar uji kelayakan dan kepatutan calon Panglima TNI atas nama Marsekal Hadi Tjahyanto di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (6/12).

Jejak rekam Hadi Tjahyanto menapak kariernya di kemiliteran, menurut Chacha Annisa dan Putri Violla: Marsekal TNI AU Hadi Tjahyanto S.lp lulusan terbaik Akademi Angkatan Udara 1986 dan Sekolah Penerbang TNI AU. Kelahiran 8 November 1963 (54 tahun) di kota Malang. Suami tercinta Nanik Istumawati dan bapak putra/i-nya Hanica Relingga Dara Ayu dan Handika Relangga Bima Yogatama. Beliau mempunyai rekam jejak yang baik selama kariernya dalam kesatuan Angkatan Udara.

Banyak komentar atas terpilihnya Marsekal TNI Hadi Tjahyanto untuk menduduki jabatan strategis sebagai Panglima TNI, di antaranya:

Eyang Titiek Puspa: "Saya yang udah tua renta ini dan Krisdayanti, Raissa Andriana, Isyana Sarasvati, Rossa, Marcella Zalianty Tatjana Saphira Nikita Willy Jessica Mila Chelsea Islan Dewi Sandra mengayubagyo terpilihnya pak Hadi Tjahyanto bekerja semaximal mungkin menjaga kedaulatan RI dari rongrongan musuh luar yang tak menginginkan Indonesia aman damai,". Titiek Puspa penyanyi dan pencipta lagu hitnya Kupu Kupu Malam pada Wakil Sekretaris IJTI Dita Faisal dan Nur Ichsan serta Munadi.

Duet politisi paling vokal Fadli Zon dan Fachri Hamzah berujar : "Sebagai Presiden Pak Jokowi punya hak prerogatif dan sudah dilaksanakan. Kami berdua mendukung keputusan terbaik diambil pak Jokowi dan harus kita hormati bersama," kata duet poliltisi Senayan ini pada Dina Faisal S.Kom dengan mantap.(*)


Sumber foto: para pimpinan Kastaf AU Marsekal Hadi Tjahyanto Presiden Jokowi dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo telah diosetujui DPR RI Dok : Pribadi



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia