KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Ngaji Bareng Kitab Nasholul Ibad di Hari Santri Nasional Sidoarjo
Oleh : Benny Aswadina | 22-Okt-2017, 15:34:14 WIB

KabarIndonesia - Kota Islami Sidoarjo dibanjiri puluhan ribu santri berkostum putih-putih datang dari berbagai daerah Sabang sampai Merauke, untuk mengjhadiri Hari Santri Nasional 2017 Minggu (22/10) yang dipusatkan di kota santri Sidoarjo Jawa Timur. Laporan Sintya Rei dan Najla Hilabi (tvOne/Metro tv), puncak Hari Santri Nasional ditandai dengan "ngaji Kitab Nasholul Ibad" dilantunkan penuh khusyuk oleh 80 ribu orang santri/ santriwati memadati stadion Gelora Delta Sidoarjo. Jawa Timur.

Sementara itu dikabarkan, Hari Santri Nasional di kota apel Malang dipusatkan di lapangan Tumapel Singosari diwarnai desakan perubahaan Perpu Ormas menjadi Undang Undang. "Tanda tangan ribuan santri diatas kain putih bentuk dukungan segera kami kirimkan ke hadapan Bapak Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia," kata Ketua Panitia Hari Santri Nasional wilayah Kabupaten Malang Gus Thong bin Zyyadjawadi pada awak media yang hadir dengan mantap.

"Tiga tahun menjadi Presiden, tiga tahun pula bapak Jokowi mendatangi semua pesantren di negeri ini bersilahturahmi dengan para santri dan santriwati. Itu menunjukkan kepedulian pak Jokowi dengan kehidupan ribuan bahkan jutaan santri santriwati di seluruh pelosok Nusantara," kata Habib Ahmad Al Kafi dan Ustadz Azhari Nasution serentak dalam program acara Damai Indonesiaku di layar tvOne, pada Dina Faisal dan Pewarta Kabarindonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia