KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalLowongan Kerja PT.Indomaret 2021 oleh : Danny Melani Butarbutar
12-Feb-2021, 00:57 WIB


 
  KabarIndonesia – Jakarta, 💳 Lowongan Kerja PT.Indomaret Resmi DibukaDapatkan pekerjaan dari PT.Indomaret lewat program COVID19. Segera mendaftar pengembangan kompetensi berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja ter-PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi. Bantuan akan dikirimkan setiap bulan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
 
NASIONAL

PKNU Tidak Khawatir Bersaing dengan PKB
Oleh : | 28-Des-2007, 21:26:11 WIB

KabarIndonesia – Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU), Idham Cholied yakin lolos verifikasi partai politik sebagai peserta Pemilu 2009. PKNU saat ini sudah membentuk kepengurusan di 33 provinsi dan 420 Kabupaten/Kota.

"Kita hanya menunggu jadwal verifikasi dari Depkum dan HAM. Kapan mereka akan melakukan verifikasi," kata Idham Cholied dalam jumpa pers di DPP PKNU, Jalan Kramat VI, Jakarta Pusat, Jumat (28/12).

Idham juga menjelaskan, PKNU saat ini, sudah melengkapi syarat-syarat administrasi, termasuk 30 persen keterwakilan perempuan dalam struktur partai.

Mantan Wakil Sekjen dari PKB ini menargetkan PKNU akan membentuk simpul-simpul kader di seluruh wilayah propinsi. Termasuk merekrut kaum nahdlin yang selama ini mengambang di PKB.

“Target kami, mulai dari kaum nasionalis dan kaum nahdlin yang selama ini mengambang di PKB dan partai Islam lainnya,” katanya.

Mengenai verifikasi faktual di lapangan, menurut Idham, PKNU menyiapkan 2.000 anggota di masing-masing Kabupaten/Kota yang dilengkapi kartu tanda anggota.

"Ini mengantisipasi UU Parpol baru yang akan disahkan karena dalam UU sebelumnya hanya disyaratkan 1.000 anggota," ujarnya.
Idham mengatakan, PKNU tidak khawatir bersaing dengan PKB lantaran sejumlah Kiai berpengaruh yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah bergabung dengan PKNU.

Sementara di penghujung tahun 2007 ini, jumlah peserta partai politik yang mendaftarkan di Dephuk HAM telah menginventarisir sebanyak 85 Parpol. 20 persen telah melengkapi persyaratan administrasi. Sedangkan 80 persen belum melengkapi persyaratannya. Dalam kesempatan itu Dirjen Tatanegara Dephuk HAM Aidir Amin Daud meminta agar Parpol segera melengkapi persyaratannya, karena pada Maret 2008 Dephuk HAM akan melakukan verifikasi.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 
 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia