KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalWUPID 2017 Ajang Debat Menantang! oleh : Johanes Krisnomo
20-Okt-2017, 16:38 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, 20 Oktober 2017 - Gaduhnya para mahasiswa saat istirahat makan siang, mengikuti ajang debat WUPID 2017, tak sejalan dengan keseriusannya berkompetisi. Mereka berdebat mempertahankan argumentasinya, baik pro dan kontra, berdasarkan data akurat dan pola pikir kritis.

Bicara.co yang
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sabar dan Syukur 12 Okt 2017 01:07 WIB

Di Padepokan Om Jin 12 Okt 2017 01:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
"Tangisan" Ridho Irama 12 Okt 2017 10:00 WIB


 

 
 
NASIONAL

Peresmian Taman Pintar oleh SBY
Oleh : Teguh Sarwono | 24-Des-2008, 21:45:26 WIB

KabarIndonesia - Hari Selasa, tanggal 16 Desember 2008 kemarin, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono datang ke Yogyakarta untuk meresmikan TAMAN PINTAR. Taman Pintar, merupakan suatu bentuk wahana rekreasi edukatif. Sebuah proyek dari Pemerintah Kota Yogyakarta yang berusaha untuk semakin mengukuhkan predikat Kota Yogyakarta sebagai kota pendidikan.

Di Taman Pintar, kita dapat menemukan berbagai macam wahana edukasi yang dikemas demikian menarik sehingga kita, khususnya anak-anak, dapat belajar, memperoleh wawasan baru ataupun memperteguh pengetahuan yang telah mereka miliki dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Salah satu wahana yang cukup menarik adalah bioskop 4 Dimensi. Di bioskop ini pengunjung dapat menonton film pengetahuan dalam suasana yang sangat mengagumkan, karena kita seolah-olah berada langsung di tempat yang kita tonton.

Dari kunjungan Presiden SBY kemarin, yang menarik adalah Bapak Presiden berjalan (jalan kaki) dari Gedung Negara di Jl. Ahmad Yani menuju lokasi Taman Pintar. Sepanjang jalan, kurang lebih lima ratus meter, anak-anak SD dan SMP dari sekolah-sekolah terdekat berdiri berjajar menyambut Presiden dengan mengibarkan bendera merah putih. Anak-anak tampak senang dapat melihat langsung dari dekat Presiden mereka. Rasa lelah karena sekian jam menunggu di bawah terik matahari seolah tidak terasa.

Selamat. Semoga Taman Pintar sungguh dapat menjadi salah satu wahana yang benar-benar mendukung usaha mencerdaskan kehidupan bangsa.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sandy dan Syagung, Sukses di Ajang Debat - WUPID 2017oleh : Johanes Krisnomo
19-Okt-2017, 13:37 WIB


 
  Sandy dan Syagung, Sukses di Ajang Debat - WUPID 2017 Sandy Sanjaya Awaluddin (kiri) dan Syagung Gunawan May (kanan) dari Universitas Gajah Mada, terpilih sebagai 1st breaking team, dalam ajang debat Bahasa Inggris WUPID - World Universities Peace Invitational Debate, di Jakarta (14-15/10/17). Bersama Aldwin dan Ibrahim dari
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Ekspedisi NKRI Gelar Nikah Massal 20 Okt 2017 05:37 WIB

 

 

 

 

 
Pimpinan Redaksi HOKI 2017 09 Okt 2017 20:02 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia