KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTerbuka Kesempatan Magang di Harian Online KabarIndonesia oleh : Redaksi-kabarindonesia
24-Apr-2019, 03:27 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda seorang mahasiswa/mahasiswi dari berbagai fakultas di wilayah Indonesia dan memiliki minat di dunia media online termasuk penulisan artikel dan pengeditan, redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI) memberikan kesempatan magang di HOKI selama satu tahun sebagai Tim Redaktur.
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Presiden Joko Widodo Resmikan Beragam Proyek di Aceh

 
NASIONAL

Presiden Joko Widodo Resmikan Beragam Proyek di Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 15-Des-2018, 07:28:01 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Memasuki akhir tahun 2018, Presiden Indonesia Joko Widodo akan mengunjungi bumi Serambi Mekkah di Banda Aceh. 
Sesuai jadwal yang beredar, selama dua hari kunjungan kerja Presiden ke Aceh, tanggal 13-14 Desember 2018.

Pada hari Kamis, 13 Desember 2018, Presiden Indonesia bersama rombongan tiba di bandara Sultan Iskandar Muda sekitar jam 22:00 WIB, berangkat dari lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta sekitar jam 19:00 WIB. 
Setelah disambut para pejabat daerah selanjutnya Presiden Indonesia Joko Widodo bersama rombongan menuju hotel Hermes untuk beristirahat.

Pada Hari Jumat, 14 Desember 2018, kegiatan Presiden Indonesia Joko Widodo cukup padat yaitu bertemu dengan para ulama di hotel Hermes, pertemuan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) atau Tim Sukses Daerah. 
Shalat Jumat di masjid raya Baiturrahman, membagi sertifikat wakaf bagi 200 orang, meninjau jembatan fly over di Simpang Surabaya. Kemudian rombongan Presiden Indonesia Joko Widodo makan siang di Rumah Makan Lem Bakrie. Menuju Kampus Universitas Abulyatama di Kawasan Blang Bintang Aceh Besar, acara sosialisasi.

Presiden Jokowi juga diagendakan untuk meresmikan ground breaking Jalan Tol di Blang Bintang yang merupakan jalan tol Trans Sumatera yang nantinya akan menghubungkan Aceh hingga ke Lampung.
Kemudian acara penandatangan peresmian proyek Jembatan fly over Simpang Surabaya, Peresmian Masjid Attaqarub, Peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun dan terakhir terbang kembali via bandara Sultan Iskandar Muda pada sore hari sekitar jam 18:00 WIB.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Batu Bertuah (1) 25 Apr 2019 16:15 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia