KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
NASIONAL

Ratusan Jamaah An Nasir Laksanakan Shalat Idul Adha
Oleh : Rusli Rauf | 29-Des-2006, 20:26:23 WIB

Meski pelaksanaan Hari Raya Idul Adha jatuh pada 31 Desember mendatang, namun bagi jamaah An Nasir Jumat (29/12) pagi, sudah melaksanakan shalat Idul Adha. Shalat yang diikuti ratusan jamaah An Nasir itu mengambil tempat di Lapangan Danau Mawang di Kabupaten Gowa, Sulsel. Shalat Idul Adha itu sendiri dipimpin langsung pimpinan An Nasir Wilayah Sulsel, Lukman A. Bakti.

Sedikitnya 300 jamaah An Nasir, Jumat pagi berbondong-bondong menuju Lapangan Danau Mawang Kabupaten Gowa, Sulsel untuk melaksanakan shalat Idul Adha. Shalat Idul Adha dipimpin oleh Ustadz Lukman A. Bakti yang bertindak khatib.

Dalam khutbahnya, Ustadz Lukman mengatakan kepada para jamaah An Nasir, untuk taat dan patuh pada ajaran Allah, dan menjalankan sunnah rasul, karena dengan menjalankan perintah Allah dan rasul, kita akan mendapatkan pintu surga nantinya."Kita harus menjalankan segala perintah Allah, "terang Ustadz Lukman. Apalagi,menurut Lukman, apa yang kita lakukan di dunia ini sifatnya hanyalah sementara saja.

Sementara itu, menurut Lukman, mereka melaksanakan shalat Idul Adha karena berdasarkan nizab dan melihat adanya tanda-tanda alam, seperti air laut pasang, bulan berada pada posisi barat dan matahari berada di posisi timur sehingga terjadi tarik menarik antara bulan dan matahari yang mengakibatkan terjadinya air pasang.

"Tanda-tanda alam inilah yang kami jadikan acuan dalam pelaksanaan shalat Idul Adha, " jelas Lukman A Bakti.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia