KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Batik adalah Indonesia 13 Okt 2018 19:47 WIB

Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 

Robert T.S. Nio Didaulat Menjadi Peragawan Tertua di Indonesia

 
NASIONAL

Robert T.S. Nio Didaulat Menjadi Peragawan Tertua di Indonesia
Oleh : Redaksi HOKI | 24-Nov-2017, 23:27:50 WIB

KabarIndonesia – Jakarta, Ada yang unik dalam peragaan busana (fashion show) bertajuk “Imagine Possibilities Fashion Trunk Show” oleh desainer Anthony Bachtiar yang digelar di Jakarta Creative Hub Jakarta tadi malam (25/11).

Pada peragaan busana yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut, secara berani sang desainer telah mempercayakan beberapa karya desainnya untuk dibawakan oleh Robert T.S. Nio yang saat ini telah berusaha 76 tahun.

Dengan tampilnya Robert T.S. Nio untuk melenggang di atas catwalk peragaan busana kali ini, boleh jadi dialah kakek milenial yang  menjadi peragawan tertua dalam fashion show di Indonesia atau The Oldest Working Man Model in Indonesia. Kepercayaan yang diberikan Anthony kepada Robert Nio untuk menjadi peragawan kehormatan dan tertua dalam fashon show yang digelarnya tersebut tentunya bukan tanpa alasan.

Lahir pada 19 Juli 2017 (76 tahun) lampau, Robert Nio memang dikenal selalu berpenampilan dandy. Sejak anak-anak dia selalu gemar berdandan klimis dan suka memakai celana panjang untuk mejeng. Konon uang jajan masa kecil dan remajanya, selalu dihabiskan untuk beli pakaian-pakaian yang bagus dan berkelas.

Berbekal penampilannya tersebut maka pada tahun 1981 Robert Nio pernah dinobatkan sebagai “Pria Berbusana  Terbaik”. Karena penampilan itu pulalah dia juga pernah dipilih untuk menjadi pemain sinetron mendampingi Dewi Yull dalam serial “Losmen” yang pernah popular di TVRI beberapa waktu lampau.  Selain pemain sinetron, ia juga pernah terpilih sebagai model iklan televisi (TVC) Nescafe.

Bersama penampilan Robert Nio yang notabene sudah berusia 76 tahun untuk turut melenggang di atas catwalk tersebut, akankah fashion show yang disponsori oleh Ekizabeth Arden New York dan Paula Meliana Make Up & Hair, penyelenggara berharap mampu menorehkan sebuah rekor untuk kategori penampilan peragawan tertua di Indonesia. Semoga harapan tersebut benar-benar bisa terwujud. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Bakul Kejujuran 17 Okt 2018 13:02 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 
Manfaat Membaca 22 Sep 2018 15:12 WIB

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia