KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalWUPID 2017 Ajang Debat Menantang! oleh : Johanes Krisnomo
20-Okt-2017, 16:38 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, 20 Oktober 2017 - Gaduhnya para mahasiswa saat istirahat makan siang, mengikuti ajang debat WUPID 2017, tak sejalan dengan keseriusannya berkompetisi. Mereka berdebat mempertahankan argumentasinya, baik pro dan kontra, berdasarkan data akurat dan pola pikir kritis.

Bicara.co yang
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sabar dan Syukur 12 Okt 2017 01:07 WIB

Di Padepokan Om Jin 12 Okt 2017 01:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
"Tangisan" Ridho Irama 12 Okt 2017 10:00 WIB


 

 

SUPRIYANTO, SH: Jadikanlah Majalah Explore Indonesia Milik Bangsa

 
NASIONAL

SUPRIYANTO, SH: Jadikanlah Majalah Explore Indonesia Milik Bangsa
Oleh : Ruslan Andy Chandra | 23-Feb-2009, 21:38:05 WIB

KabarIndonesia – Jakarta, Presiden Direktur PT. Media Pariwara Indonesia, Supriyanto, SH selaku pengelola Majalah Explore Indonesia dan The Jakarta Ads, menyampaikan himbauannya, “Kepada Instansi Pemerintah, Legislatif, Pengusaha dan generasi penerus Bangsa untuk menjadikan Explore Indonesia menjadi milik bangsa dan kebanggaan kita."

Supriyanto, SH menyatakan hal tersebut secara khusus kepada Ruslan Andy Chandra dari Harian Online KabarIndonesia (HOKI) sebelum me-launching secara resmi majalah tersebut dalam waktu dekat di Jakarta.

“Explore Indonesia adalah majalah Pariwisata Indonesia yang berslogankan Membangun Bangsa yang Mandiri dan Bermatabat,” ujar Supriyanto. Menurutnya, upaya pemerintah belum maksimal dalam menggali potensi pariwisata, sedangkan PHRI menjual informasi terlalu mahal. Daerah-daerah seperti  Bogor, Bandung dan lainnya yang mempunyai potensi pariwisata kurang dipublikasikan.

"Dibandingkan Thailand dan Filipina, masih terasa sulit mencari informasi pariwisata Indonesia," ujar Supriyanto. Untuk itu Explore Indonesia akan dibagikan secara free atau cuma-cuma sehingga semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah menerima informasi pariwisata.

Dalam hal penyebaran Explore Indonesia, kepada HOKI Supriyanto  menjelaskan, “Kami telah mengirim Explore Indonesia ke berbagai daerah di Indonesia seperti  Bali, Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera. Hari ini kami kirim ke Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan dan lainnya. Explore Indonesia ini diharapkan sampai ke daerah Tingkat II atau Kota/Kabupaten," jelasnya.

Pada Front Cover Explore Indonesia, Edisi 001 Februari 2008 didominasi foto bangunan bersejarah, yakni Kota Tua Jakarta, diselingi dengan informasi The Jakarta Ads serta logo Harian Online KabarIndonesia. Sederat nama penulis yang sudah dikenal publik, baik di Legislatif maupun Senator Indonesia tampil di sini.

“Untuk tahap awal ini saya keluarkan biaya sendiri dan memberdayakan generasi penerus; ke depan diharapkan kepada Pemerintah, Politikus dan para pengusaha untuk memberikan dukungan yang konkret serta menjadikan Explore Indonesia milik Bangsa Indonesia," tutur Supriyanto yang optimis Majalah Explore Indonesia akan meraih sukses di masa mendatang sebagai media pariwisata kebanggaan masyarakat Indonesia.(RAC)


*) Keterangan foto: Suprianto bersama Majalah Explore Indonesia



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sandy dan Syagung, Sukses di Ajang Debat - WUPID 2017oleh : Johanes Krisnomo
19-Okt-2017, 13:37 WIB


 
  Sandy dan Syagung, Sukses di Ajang Debat - WUPID 2017 Sandy Sanjaya Awaluddin (kiri) dan Syagung Gunawan May (kanan) dari Universitas Gajah Mada, terpilih sebagai 1st breaking team, dalam ajang debat Bahasa Inggris WUPID - World Universities Peace Invitational Debate, di Jakarta (14-15/10/17). Bersama Aldwin dan Ibrahim dari
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Ekspedisi NKRI Gelar Nikah Massal 20 Okt 2017 05:37 WIB

 

 

 

 

 
Pimpinan Redaksi HOKI 2017 09 Okt 2017 20:02 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia