KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Ini Dia Saingan Mike Mohede di Asian Idol

 
HIBURAN

Ini Dia Saingan Mike Mohede di Asian Idol
Oleh : Lady Asther Laura | 10-Des-2007, 22:46:51 WIB

KabarIndonesia - Ajang Asian Idol akan digelar akhir pekan ini, Sabtu (15/12) di Hall D2, Pekan Raya Jakarta. Indonesia telah memilih Michael Prabawa Mohede atau Mike atau Mikey, pemenang Indonesian Idol season pertama untuk mewakili Indonesia di ajang ini.

Sabtu pekan lalu, 5 idol dari Negara tetangga telah hadir di Jakarta. Mereka adalah Abhijeet Sawant idola India, Mirza Hady pemenang Singapore Idol, Mau Marcello dari Philippine Idol, Phương Vy yang teridola di Vietnam Idol, dan Malaysian Idol yang pertama, Jacklyn Victor.

Ini dia, saingan Mike Mohede di Asian Idol 2007. Hady Mirza Pemenang Singapore Idol seri yang kedua ini memiliki nama lengkap Muhammad Mirzahady Bin Amir. Ia begitu memikat dan memenangkan suara sebesar 70% dari total vote masyarakat Singapura. Hady mulai menyanyi di usia 8 tahun dan setelah beranjak dewasa, ia menjadi penyanyi pub kemudian mengikuti Singapore Idol. Album bertajuk Hady Mirza yang dirilis di Singapura pada 13 November 2006 dan meraih Platinum. Selain itu, ia pernah memperoleh penghargaan sebagai artis terpopuler di Singapura versi Anugerah Planet Muzik 2007 dan lagu singlenya yang berjudul “Merpati” mendapat penghargaan dari Anugerah Planet Muzik 2007.

Phương Vy Nguyễn Ngọc Phương Vy adalah idola Vietnam yang pertama dari ajang Vietnam Idol. Kiprahnya, tergolong baru. Saat memenangkan Vietnam Idol, Ia mendapatkan hadiah uang cash $ US 10.000 dan menandatangani kontrak dengan Music Faces Company.

Abhijeet Sawant ABG kelahiran 7 Oktober 1981 ini, terpilih sebagai Indian Idol yang pertama dari 3 seri Indian Idol yang pernah diadakan. Album perdananya berjudul Aapka Abhijeet Sawant dirilis pada 7 April 2005. Setelah menjadi idola, Abhijeet Sawant sering ikut promo acara terutama yang berhubungan dengan Sony TV; sebuah perusahaan TV kenamaan di India. Kemudian, Ia merilis album lagi untuk sebuah acara di Sony TV yang berjudul Jassi Jaissi Koi Nahin pada bulan Juni 2005. Di tahun ini, Abhijeet kembali merilis album berjudul Junoon dan mulai terjun ke dunia acting dengan bermain di Film Lottery.

Maureen "Mau" Flores Marcelo adalah pemenang Philippine Idol 2006. Ia lahir 13 Mei 1980 dan berasal dari  Lucena City. Mau mulai bernyanyi di usia 7 tahun. Lalu, pada di umur 20, ia sudah memiliki segudang pengalaman mengikuti kompetisi, termasuk acara mencari bakat Star for a Night. Sebelum mengikuti Philippine Idol, Mau pernah merekam album menggunakan nama Samantha Brown, berisi 10 lagu yang dikarang oleh suami kakak tirinya.

Jaclyn d/o Joshua Thanaraj Victor atau lebih dikenal dengan Jac. Cewek kelahiran Kepong, 4 Desember 1978 ini pemenang Malaysian Idol yang pertama. Di usia 18 tahun, Jac mulai bernyanyi di klub dan lounge hotel. Tahun 2004, Ibunya mendorong Jac untuk ikut audisi Malaysian Idol, dan ia memenangkan kompetisi ini dengan jumlah suara 76%. Jac telah memiliki 4 album, seperti Dream (2002), Gemilang (2004), Inilah Jac (2006 dan Inilah Jac Edisi Terhad (2007). Prestasi anak sulung dari 4 bersaudara ini, cukup hebat! Di antraranya, Malaysian Idol 2004, Artis terpopuler se-Malaysia dari Anugerah Bintang Popular 2005, Hitz. FM Best Newcomer Hitz. FM Malaysian, English Top 10 Awards, Artis non Cina yang berkilau se- Malysia dari Malaysia's Global Chinese Recommended Golden Arts Award, Penghargaan Emas dari 8th Shanghai Asian Music Festival 2005, Anugerah Industri Muzik (AIM) – 2005 untuk Album Pop Terbaik dan Album Pop Terbaik dalam setahun, Carta Hits 1 – 2005 (untuk lagu Gemilang  dan penampilan terbaik), Anugerah Juara Lagu - 2005 (pemenang dalam menyanyikan lagu ballad/ slow terbaik dengan lagu Gemilang  dan lagu pemenang dalam kategori 20 pemenang lagu tebaik untuk lagu Gemilang),  Anugerah Planet Muzik (Singapore) – 2006 (sebagai artis perempuan terbaik), Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia – 2006, Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia - 2007 (sebagai penyanyi wanita terbaik), IKON Malaysia dan terpilih sebagai Miss Bootylicious versi OK Magazine Awards.

Jika melihat dari prestasi yang diraih oleh masing-masing idola dari Asia, saingan terberat Mike Mohede adalah Jac dari Malaysia dan Hady dari Singapore. Kalau Anda ingin Indonesia menang dalam kompetisi ini, kirimkan suara Anda untuk mendukung idola Indonesia, Mike Mohede.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia