KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalEuforia Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 Universitas Indonesia oleh : Sahila Daniara
05-Des-2016, 07:59 WIB


 
 
Euforia Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 Universitas Indonesia
KabarIndonesia - Jakarta, Kepulauan Seribu,  Ekspedisi Nusantara Jaya atau disingkat ENJ baru saja selesai dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2016 lalu. Namun, meskipun sudah lebih dari sebulan berlalu, euforianya masih terasa. Bagi yang belum tahu apa itu ENJ, ENJ merupakan program
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Emosi Dilaruti Puisi 07 Des 2016 03:20 WIB

Sahabatku Ada 07 Des 2016 03:18 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Birunya Cinta Payung Jokowi 07 Des 2016 03:21 WIB


 

Francine Roosenda, “Pecun” yang Cantik dan Baik Hati

 
HIBURAN

Francine Roosenda, “Pecun” yang Cantik dan Baik Hati
Oleh : Bambangmulyanto | 09-Feb-2008, 18:08:12 WIB

KabarIndonesia  -  Saat  ini  artis  film  berdarah  Indo  Belanda,  Francine  Roosenda  masih  ogah  memikirkan  masalah  pernikahan.  Menurutnya,  pernikahan  itu  butuh  persiapan  yang  cukup  matang.  "Sekarang  dijalani  aja,  kalau  dipikirin  terus  bisa  stres,"  kata  si  cantik  Francine  Roosenda  dengan  santainya.

Francine  memang  sempat  stres  lantaran  target  menikahinya  tak  tercapai.  "Sekarang  jalani  aja  hubungan  nggak  perlu  buru-buru.  Kemarin  aku  punya  target  menikah  usia  19  tahun,  tapi  umurku  sekarang  sudah  21  tahun  masih  ngejomblo  lagi,"  ucapnya.

Gadis  berkulit  putih  itu  lebih  semangat  membicarakan  tentang film  anyarnya  "Extra  Large,  Antara,  Aku,  Kau  dan  Mak  Erot".  Di  film  komedi  tentang  hasrat   Kharisma  Starvisionnya  Chand  Parvez  Servia  itu,  Francine  kebagian  peran  yang  tidak  enteng.  Karakter  yang  dibawakannya  sebagai  Intan,  seorang  wanita  yang  terbebani  oleh  stigma  sosial  atas  profesinya  sebagai  pekerja  seks  di tengah-tengah  masyarakat  ibukota  yang  heterogen.

"Saya  dipanggil  "pecun"  tak  masalah,  karena  itu  sudah  menjadi  bagian  dari  peran  yang  diberikan  Bang  Monthy  Tiwa.  Orang  yang  memanggil  seperti  itu  karena  dia  tidak  tahu  nama  saya.  Kalau  konteksnya  bercanda  kenapa  tidak,  siapa  takut,  Mas,"  kata  si  pecun  yang  cantik  dan  merasa  enjoy  saja   mewakili  peran  seorang  penjaja  cinta  yang  baik  hati  saat  menjawab  pertanyaan  Rizal  Siregar  dari  Pos  Kota.

Dalam  film  seputar  sosok  tokoh  pengobatan  tradisional  Mak  Erot,  Francine  Roosenda  yang  pernah  main  di  film  "Pocong  3"  beradu  akting  dengan  Jamie  Aditya,  mantan  juri  Indonesian  Idol  RCTI,  Sarah  Sechan  mantan  DJ  MTV,  si  "Joko  Sembung"  Barry  Prima  dan  penampilan  perdana  penyanyi  Dewi  Sandra  yang  merambah  ke  layar  perak.


Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!!!
Blog:  http://www.lomba-suratcinta.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pembangunan Simpang Semanggioleh : Dicky Ari Wibowo
21-Nov-2016, 18:41 WIB


 
  Pembangunan Simpang Semanggi Suasana pembangunan simpang susun Semanggi, Jakarta, Sabtu (21/5/2016). Pembangunan simpang susun Semanggi direncanakan akan memakan waktu sekitar satu tahun ke depan.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Suara Anak Negeri 23 Nov 2016 12:07 WIB