KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRupiah Terpuruk, SBY Optimis Jokowi Mampu Temukan Solusi oleh : Wahyu Ari Wicaksono
18-Des-2014, 08:24 WIB


 
 
Rupiah Terpuruk, SBY Optimis Jokowi Mampu Temukan Solusi
KabarIndonesia - "Saya tetap mengikuti perkembangan situasi di tanah air, termasuk terjadinya gejolak ekonomi akibat jatuhnya nilai rupiah akhir-akhir ini. Saya juga mencermati perbincangan masyarakat terhadap persoalan ekonomi terkini, termasuk sejumlah pernyaatan pihak pemerintah.Memang yang paling mudah adalah mencari "kambing
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kesetiaan 17 Des 2014 19:05 WIB

Ratapan Anak Manusia Papua 17 Des 2014 19:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Wanita Paling Berharga 18 Des 2014 19:54 WIB


 
 
HIBURAN

Sulis "Berpisah" dengan Hadad Alwi
Oleh : Yanto Rifky | 16-Sep-2008, 10:05:36 WIB

KabarIndonesia - Masih ingatkah teman duet Haddad Alwi ?. Siapa lagi kalau bukan Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis - mengaku setia di jalur musik berthema religi yang Islami.

Empat tahun belakangan ini Sulis yang alumnus SMA Negeri 6 Bulungan Jakarta ini memilih jalan "berpisah" dari Kang Hahad Alwi. "Aku pisah dengan Kang Hadad, karena aku masih ingin nyanyi, sementara Kang Hadad tidak lagi," kata Sulis yang ditemui dalam buka puasa press conference pementasan The Spirit of Ramadhan di Libra Room, Sultan Hotel Jakarta.

Kata Sulis, sekarang Hadad lebih ke syiar dakwah tapi bukan dalam bentuk nyanyi shalawat seperti dulu. "Makanya kita berpisah dengan baik - baik saja. Kalau dulu sekarang tidak," ungkapnya.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Profesi Pembersih Ayam Potongoleh : Jumari Haryadi
11-Des-2014, 12:16 WIB


 
  Profesi Pembersih Ayam Potong Beragam jenis pekerjaan tersedia di sekitar kita, asal kita mau dan tidak malu melakukannya. Salah satu pekerjaan itu adalah menjadi pembersih ayam potong broiler. Tampak beberapa ibu yang tinggal di sekitar kandang ayam Cikeuting Farm Bekasi milik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Semakin Putih Semakin Sibuk 17 Des 2014 19:12 WIB