KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
EkonomiGubsu Minta Mobil Mewah Pakai Pertamina Dex oleh : Jenda Bangun
30-Aug-2014, 12:35 WIB


 
  KabarIndonesia - Medan, Pasca normalisasi pasokan BBM, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Gatot Pujonugroho memantau langsung penyaluran BBM bersubsidi di SPBU Pertamina Jalan KL Yosudarso, kemarin.

Gubsu juga mengimbau pengendara mobil mewah yang sedang mengantri mengisi BBM. Dengan ramah,
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Kucingku dan Gadisku 13 Aug 2014 15:52 WIB

PINTU 12 Aug 2014 14:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Sulis "Berpisah" dengan Hadad Alwi
Oleh : Yanto Rifky | 16-Sep-2008, 10:05:36 WIB

KabarIndonesia - Masih ingatkah teman duet Haddad Alwi ?. Siapa lagi kalau bukan Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis - mengaku setia di jalur musik berthema religi yang Islami.

Empat tahun belakangan ini Sulis yang alumnus SMA Negeri 6 Bulungan Jakarta ini memilih jalan "berpisah" dari Kang Hahad Alwi. "Aku pisah dengan Kang Hadad, karena aku masih ingin nyanyi, sementara Kang Hadad tidak lagi," kata Sulis yang ditemui dalam buka puasa press conference pementasan The Spirit of Ramadhan di Libra Room, Sultan Hotel Jakarta.

Kata Sulis, sekarang Hadad lebih ke syiar dakwah tapi bukan dalam bentuk nyanyi shalawat seperti dulu. "Makanya kita berpisah dengan baik - baik saja. Kalau dulu sekarang tidak," ungkapnya.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Upacara Bendera HUT RI-69oleh : Gholib
22-Aug-2014, 08:56 WIB


 
  Upacara Bendera HUT RI-69 Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-69, 17 Agustus 2014, puluhan anggota pecinta kereta api dan pegawai PT. KAI melakukan upacara bendera di pelataran gedung Lawang Sewu Semarang, Jateng, dengan memakai baju dan atribut pejuang tempo dulu.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PILPRES 2014: Tidak Perlu Fanatik 07 Jul 2014 19:08 WIB