KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPotensi Cuaca Ekstrim di Beberapa Wilayah Indonesia oleh : Dewi Megalia
29-Sep-2016, 14:06 WIB


 
 
Potensi Cuaca Ekstrim di Beberapa Wilayah Indonesia
KabarIndonesia - Jakarta, Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Andi Eka Sakya mengatakan, sejumlah daerah di Indonesia berpotensi mengalami cuaca ekstrim mulai Selasa (27/9/2016) kemarin. "Ini saya paparkan potensi cuaca signifikan yang akan melanda beberapa daerah Indonesia," ujar Andi.
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Bulan yang Merindukan Bintang 30 Sep 2016 08:45 WIB

Dilema Miranda 30 Sep 2016 08:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Sulis "Berpisah" dengan Hadad Alwi
Oleh : Yanto Rifky | 16-Sep-2008, 10:05:36 WIB

KabarIndonesia - Masih ingatkah teman duet Haddad Alwi ?. Siapa lagi kalau bukan Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis - mengaku setia di jalur musik berthema religi yang Islami.

Empat tahun belakangan ini Sulis yang alumnus SMA Negeri 6 Bulungan Jakarta ini memilih jalan "berpisah" dari Kang Hahad Alwi. "Aku pisah dengan Kang Hadad, karena aku masih ingin nyanyi, sementara Kang Hadad tidak lagi," kata Sulis yang ditemui dalam buka puasa press conference pementasan The Spirit of Ramadhan di Libra Room, Sultan Hotel Jakarta.

Kata Sulis, sekarang Hadad lebih ke syiar dakwah tapi bukan dalam bentuk nyanyi shalawat seperti dulu. "Makanya kita berpisah dengan baik - baik saja. Kalau dulu sekarang tidak," ungkapnya.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Klarifikasi Maria Selenaoleh : Stanley Teguh
24-Sep-2016, 15:09 WIB


 
  Klarifikasi Maria Selena Maria Selena, Putri Indonesia 2011 dan Miss Universe 2012 membantah jika dirinya telah dicopot dari posisi Duta PON XIX. Menurut Selena, dia akan tetap bertugas sampai dengan berakhirnya PON XIX. Hal ini dijelaskannya saat konpers MCU PON XIX di
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pancasila, Ideologi Terbuka 23 Sep 2016 09:52 WIB