KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalEuforia Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 Universitas Indonesia oleh : Sahila Daniara
05-Des-2016, 07:59 WIB


 
 
Euforia Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 Universitas Indonesia
KabarIndonesia - Jakarta, Kepulauan Seribu,  Ekspedisi Nusantara Jaya atau disingkat ENJ baru saja selesai dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2016 lalu. Namun, meskipun sudah lebih dari sebulan berlalu, euforianya masih terasa. Bagi yang belum tahu apa itu ENJ, ENJ merupakan program
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Emosi Dilaruti Puisi 07 Des 2016 03:20 WIB

Sahabatku Ada 07 Des 2016 03:18 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Birunya Cinta Payung Jokowi 07 Des 2016 03:21 WIB


 
 
HIBURAN

Sulis "Berpisah" dengan Hadad Alwi
Oleh : Yanto Rifky | 16-Sep-2008, 10:05:36 WIB

KabarIndonesia - Masih ingatkah teman duet Haddad Alwi ?. Siapa lagi kalau bukan Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis - mengaku setia di jalur musik berthema religi yang Islami.

Empat tahun belakangan ini Sulis yang alumnus SMA Negeri 6 Bulungan Jakarta ini memilih jalan "berpisah" dari Kang Hahad Alwi. "Aku pisah dengan Kang Hadad, karena aku masih ingin nyanyi, sementara Kang Hadad tidak lagi," kata Sulis yang ditemui dalam buka puasa press conference pementasan The Spirit of Ramadhan di Libra Room, Sultan Hotel Jakarta.

Kata Sulis, sekarang Hadad lebih ke syiar dakwah tapi bukan dalam bentuk nyanyi shalawat seperti dulu. "Makanya kita berpisah dengan baik - baik saja. Kalau dulu sekarang tidak," ungkapnya.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pembangunan Simpang Semanggioleh : Dicky Ari Wibowo
21-Nov-2016, 18:41 WIB


 
  Pembangunan Simpang Semanggi Suasana pembangunan simpang susun Semanggi, Jakarta, Sabtu (21/5/2016). Pembangunan simpang susun Semanggi direncanakan akan memakan waktu sekitar satu tahun ke depan.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Suara Anak Negeri 23 Nov 2016 12:07 WIB