KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintahan Baru Diharapkan Lebih Perhatikan Daerah oleh : Alex Gunawan
22-Okt-2014, 19:32 WIB


 
  KabarIndonesia - Kasongan, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie berharap di era kepemimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla, pemerintah pusat bisa lebih memperhatikan daerah dalam hal pemerataan pembangunan. Hal itu diungkapkan Bupati di sela-sela menyaksikan pertandingan cabang Dayung Porprov X Kalteng 2014 di Sungai
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Karyawan (Tak) Setia 16 Okt 2014 17:37 WIB

PerlindunganNya di Bebas Hambatan 16 Okt 2014 17:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Sulis "Berpisah" dengan Hadad Alwi
Oleh : Yanto Rifky | 16-Sep-2008, 10:05:36 WIB

KabarIndonesia - Masih ingatkah teman duet Haddad Alwi ?. Siapa lagi kalau bukan Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis - mengaku setia di jalur musik berthema religi yang Islami.

Empat tahun belakangan ini Sulis yang alumnus SMA Negeri 6 Bulungan Jakarta ini memilih jalan "berpisah" dari Kang Hahad Alwi. "Aku pisah dengan Kang Hadad, karena aku masih ingin nyanyi, sementara Kang Hadad tidak lagi," kata Sulis yang ditemui dalam buka puasa press conference pementasan The Spirit of Ramadhan di Libra Room, Sultan Hotel Jakarta.

Kata Sulis, sekarang Hadad lebih ke syiar dakwah tapi bukan dalam bentuk nyanyi shalawat seperti dulu. "Makanya kita berpisah dengan baik - baik saja. Kalau dulu sekarang tidak," ungkapnya.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mungkinkah Suami Mengasuh Anak?oleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:18 WIB


 
  Mungkinkah Suami Mengasuh Anak? Tugas istri adalah mengasuh anak, namun peluang kerja untuk pria terbatas, terkadang posisinya terbalik. Justru istri bekerja menjadi TKI di luar negeri, sementara suami mengasuh anak di rumah. Pasangan suami istri sebaiknya berbagi peran mengasuh anaknya. Misalnya ketika
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB