KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikRENUNGAN: Krisis Moneter Indonesia 1998 oleh : Wahyu Barata
30-Jul-2014, 02:41 WIB


 
  KabarIndonesia - Setelah beberapa dekade terbuai oleh pertumbuhan yang sangat mengagumkan, di tahun 1998 ekonomi Indonesia mengalami kontraksi sangat hebat hingga menjadi tragedi. Keadaannya berlangsung sangat tragis dan tercatat sebagai periode paling suram dalam sejarah perekonomian Indonesia. Mungkin kita akan
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Terima Kasih dari Pengguna Jasa 28 Jul 2014 11:56 WIB

Keniscayaan 23 Jul 2014 05:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja 26 Jul 2014 23:41 WIB

Resep Pribadi Plecing Kangkung 15 Mei 2014 00:19 WIB

 
 
HIBURAN

RESENSI FILM: Preman Insaf ke Jalan yang Benar
Oleh : Bambang M. Yanto | 17-Sep-2009, 21:12:12 WIB

Kabarindonesia - Melahirkan film yang nantinya banyak ditonton pecinta film nasional, menurut Manoj Punjabi, itu tidaklah gampang seperti membalikkan tangan.

"Kita harus tahu tema apa yang lagi booming di hati penonton kita. Jelang liburan Idul Fitri penonton film nasional penginnya film yang lucu lucu dan sifatnya menghibur," kata Manoj Punjabi pada HOKI.

Film 'Preman in Love' hasil kolaborasi akting Tora Sudiro yang beradu akting Vincent Rompies yang terus ngocol sepanjang film berdurasi 90 menit ini berlangsung.

Diawali Sahroni (Tora Sudiro), preman desa Demolong di kaki gunung Sumbing berubah total kehidupannya - gara-gara jatuh cinta pada Riini (Fanny Fabriana) anak semata wayang Pak Lurah Marwoto yang pulang ke desa untuk dikawinkan dengan Denmase Pono (Vincent Rompies) yang istrinya bertebaan dimana mana.

Karena persaingan cinta segitiga, akhirnya Pak Lurah Marwoto memutuskan untuk memberian prasarat siapapun yang bisa jadi terpilih Kepala Desa baru menggantikan dirinya akan diangkat jadi menantu.

Sahroni, preman kampung yang sudah insaf kembali ke jalan benar versus Raden mas Pono bersaing gila gilaan untuk jadi suami Rini. Bahkan, Rini pun sudah memberikan lampu hijau bagi Sahroni yang kccak ini.

Dalam pilihan lurah tahap pertama ternyata Den Mas Pono unggul satu suara. Namun sebenarnya, ihal itu bukanlah hasil finish Pono memangkan pilkada lurah ini. Diketahuinya, Den Mase Pono berbuat curang dengan nyogok dan melakukan kampanye bagi bagi uang pada penduduk desa.

"Yang jelas, untuk mengetahui hasil pilkada desa Gmolong ya nontonlah film yang aku bintangi ini," kata Fanny Fabriana, pemeran Rini yang Sarjana Pendidikan, anak semata wayangnya Pak Lurah yang ayu dan menjadi kembangnya Desa Demolong ini.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Miniatur Masjid Bahan Bekasoleh : Johanes Krisnomo
25-Jul-2014, 00:40 WIB


 
  Miniatur Masjid Bahan Bekas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H, mengundang kreatifitas untuk membuat karya unik berupa minatur sebuah masjid dari barang-barang bekas seperti kardus, kaleng dan bola plastik. Contohnya, Rudi Iskandar (38 thn), karyawan PT. Ultrajaya di Padalarang, Bandung, menyumbangkan hasil karyanya
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PILPRES 2014: Tidak Perlu Fanatik 07 Jul 2014 19:08 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 
Mantan Pengguna Perlu Pertolongan 15 Jul 2014 23:00 WIB


 
Kampanye LEBE 28 Apr 2014 07:21 WIB

 
Tak Selamanya Teknologi Mahal 03 Jun 2014 09:05 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia