KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniDemokrasi Modern dan Redefinisi Kekuasaan oleh : Cucuk Espe
24-Sep-2014, 05:44 WIB


 
  KabarIndonesia - Membaca sejarah kekuasaan di negeri ini, kata ‘dinasti’ terasa semakin akrab. Sejak bangsa –yang kemudian menamakan diri Indonesia—mengenal tata pemerintahan dalam pengertian sederhana, ‘dinasti’ menjadi bagian dalam kehidupan kekuasaan. Sejak Dinasti Asyawarman, Purnawarman, hingga Majapahit, Mataram, dan sejumlah
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Mensyukuri Karunia dan Rahmat 24 Sep 2014 05:56 WIB

Kehadiran-MU 23 Sep 2014 00:31 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

RESENSI FILM: Preman Insaf ke Jalan yang Benar
Oleh : Bambang M. Yanto | 17-Sep-2009, 21:12:12 WIB

Kabarindonesia - Melahirkan film yang nantinya banyak ditonton pecinta film nasional, menurut Manoj Punjabi, itu tidaklah gampang seperti membalikkan tangan.

"Kita harus tahu tema apa yang lagi booming di hati penonton kita. Jelang liburan Idul Fitri penonton film nasional penginnya film yang lucu lucu dan sifatnya menghibur," kata Manoj Punjabi pada HOKI.

Film 'Preman in Love' hasil kolaborasi akting Tora Sudiro yang beradu akting Vincent Rompies yang terus ngocol sepanjang film berdurasi 90 menit ini berlangsung.

Diawali Sahroni (Tora Sudiro), preman desa Demolong di kaki gunung Sumbing berubah total kehidupannya - gara-gara jatuh cinta pada Riini (Fanny Fabriana) anak semata wayang Pak Lurah Marwoto yang pulang ke desa untuk dikawinkan dengan Denmase Pono (Vincent Rompies) yang istrinya bertebaan dimana mana.

Karena persaingan cinta segitiga, akhirnya Pak Lurah Marwoto memutuskan untuk memberian prasarat siapapun yang bisa jadi terpilih Kepala Desa baru menggantikan dirinya akan diangkat jadi menantu.

Sahroni, preman kampung yang sudah insaf kembali ke jalan benar versus Raden mas Pono bersaing gila gilaan untuk jadi suami Rini. Bahkan, Rini pun sudah memberikan lampu hijau bagi Sahroni yang kccak ini.

Dalam pilihan lurah tahap pertama ternyata Den Mas Pono unggul satu suara. Namun sebenarnya, ihal itu bukanlah hasil finish Pono memangkan pilkada lurah ini. Diketahuinya, Den Mase Pono berbuat curang dengan nyogok dan melakukan kampanye bagi bagi uang pada penduduk desa.

"Yang jelas, untuk mengetahui hasil pilkada desa Gmolong ya nontonlah film yang aku bintangi ini," kata Fanny Fabriana, pemeran Rini yang Sarjana Pendidikan, anak semata wayangnya Pak Lurah yang ayu dan menjadi kembangnya Desa Demolong ini.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obat Ambeiyen Akutoleh : Kholil Effendi
22-Sep-2014, 10:39 WIB


 
  Obat Ambeiyen Akut Handeuleum/Daun Wungu (Graptophylum pictum Griff) adalah tumbuhan perdu yang berbatang tegak. Umumnya tumbuh liar di daerah dataran rendah, sangat bermanfaat bagi penderita ambeiyen ringan dan akut. Caranya ambil 7 helai daunnya, lalu diremas-remas dengan air hangat sampai hancur dan saring
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Pejabat Negara dan Penjara 23 Sep 2014 00:35 WIB

 

 

 

 
Indonesia Siap Hadapi Thailand 22 Sep 2014 13:06 WIB

Asian Games 2014 Resmi Dibuka 22 Sep 2014 11:59 WIB

 

 

 

 

 

 
"Remote Sensing" untuk Masyarakat 13 Sep 2014 08:36 WIB


 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia