KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiMenulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta oleh : Romi Febriyanto Saputro
01-Sep-2015, 00:34 WIB


 
 
Menulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta
KabarIndonesia - Kekuatan media online ternyata tidak kalah dengan media cetak. Setidaknya inilah yang saya rasakan ketika pada Kamis pagi, 20 Agustus 2015. Saya menerima pesan WA dari Panitia Lomba Penulisan BMKG yang mengabarkan bahwa tulisan saya di KabarIndonesia, 6
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sop Merah 19 Aug 2015 12:53 WIB

Renung Rembulan Tertutup Awan 10 Aug 2015 13:52 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Gaun Terbuat dari Roti? 21 Aug 2015 19:08 WIB


 
 
HIBURAN

Lima Film Masuk Nominasi Film Terbaik FFI 2012 Yogyakarta
Oleh : Sri Endah W | 27-Nov-2012, 12:32:10 WIB

KabarIndonesia - Pemerintah dalam hal ini Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Menteri Marie Eka Pangestu, merestui pestanya insan perfileman (Festival Film Indonesia 2012) yang berlangsung sederhana, 8 Desember 2012, di kota budaya terkenal dengan masakan gudeg-nya, Yogyakarta,

Anggota Komite Seleksi FFI 2012, Nano Riantiarno, yang dikenal pimpinan Teater Koma dan didampingi Herman Wijaya, panpel FFI mengatakan, sebanyak 45 film layar lebar diseleksi mengangkat thema isue, sosial yang kuat dan beragam tema yang dituangkan dalam film yang lolos - selanjutnya dinilai lagi hingga menciut menjadi 15 film saja.

Artis lawas, Rima Melati, didapuk sebagai Ketua Dewan Juri akhir memutuskan ada lima film nasional yang layak masuk nominasi FFI 2012 Yogyakarta.

"Kelima film tersebut adalah Tanah Surga. Katanya, Lovely Man, Soegija, Demi Ucok dan Rumah Di Seribu Ombak. Khusus Rumah Di Seribu Ombak dan Demi Ucok memperolek masing masing sembilan nominasi yang kesemuanya akan diumumkan dalam malam puncak FFI 2012 di kota gudeg Yogyakarta," tutur Rima Melati, istri tercinta aktor gaek Frans Tumbuhan ini dengan mantap.

Selamat ber-FFI 2012 ria di kota gudeg Yogyakarta. Saya nantikan film nasional terbaik pilihan masyarakat Indonesia tercinta.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
31-Aug-2015, 22:34 WIB


 
  Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USA Tanaman kacang panjang ini tumbuh subur di Pennsylvania, USA. Tidak banyak terserang penyakit. Pemeliharaannya cukup dengan mengairi, pemupukan NPK 9-12-12, pemangkasan daun-daun kering dan tidak sehat, serta penyiangan. (Juli 2015)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Pisah Sambut DANREM 044/GAPO 25 Aug 2015 14:40 WIB