KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Lima Film Masuk Nominasi Film Terbaik FFI 2012 Yogyakarta
Oleh : Sri Endah W | 27-Nov-2012, 12:32:10 WIB

KabarIndonesia - Pemerintah dalam hal ini Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Menteri Marie Eka Pangestu, merestui pestanya insan perfileman (Festival Film Indonesia 2012) yang berlangsung sederhana, 8 Desember 2012, di kota budaya terkenal dengan masakan gudeg-nya, Yogyakarta,

Anggota Komite Seleksi FFI 2012, Nano Riantiarno, yang dikenal pimpinan Teater Koma dan didampingi Herman Wijaya, panpel FFI mengatakan, sebanyak 45 film layar lebar diseleksi mengangkat thema isue, sosial yang kuat dan beragam tema yang dituangkan dalam film yang lolos - selanjutnya dinilai lagi hingga menciut menjadi 15 film saja.

Artis lawas, Rima Melati, didapuk sebagai Ketua Dewan Juri akhir memutuskan ada lima film nasional yang layak masuk nominasi FFI 2012 Yogyakarta.

"Kelima film tersebut adalah Tanah Surga. Katanya, Lovely Man, Soegija, Demi Ucok dan Rumah Di Seribu Ombak. Khusus Rumah Di Seribu Ombak dan Demi Ucok memperolek masing masing sembilan nominasi yang kesemuanya akan diumumkan dalam malam puncak FFI 2012 di kota gudeg Yogyakarta," tutur Rima Melati, istri tercinta aktor gaek Frans Tumbuhan ini dengan mantap.

Selamat ber-FFI 2012 ria di kota gudeg Yogyakarta. Saya nantikan film nasional terbaik pilihan masyarakat Indonesia tercinta.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia