KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalLagu Ibu Pertiwi (Motherland) = Lagu Bajakan (Plagia) oleh : Kabarindonesia
22-Apr-2016, 15:00 WIB


 
 
Lagu Ibu Pertiwi (Motherland) = Lagu Bajakan (Plagia)
 KabarIndonesia - Amsterdam Apakah mungkin, kalau lagu nasional dan lagu patriotik Indonesia dinilai sebagai lagu contekan?

Kita merasa dicibirkan dan juga miris maupun tidak genah. Apabila Lagu Ibu Pertiwi (Motherland) disebut hasil CONTEKAN / BAJAKAN. Namun kita
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Rindu yang Tak Tersampaikan 18 Apr 2016 12:04 WIB

Syair Malam 08 Apr 2016 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

HUT ke-9 Pasmar-2 Dirayakan

 
HIBURAN

HUT ke-9 Pasmar-2 Dirayakan "Live" Bersama Inbox
Oleh : Dispen Kormar | 14-Feb-2013, 00:34:14 WIB

KabarIndonesia - Segenap prajurit Marinir wilayah barat merayakan HUT Pasmar-2 yang ke-9 secara live bersama INBOX di Lapangan apel Brigif-2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Perayaan ini disambut meriah seluruh prajurit Marinir dengan dihibur oleh sejumlah artis papan atas di blantika musik Indonesia, antara lain Band Wali, Duo Racun,Teamlo dan Cakra Khan dalam sebuah program acara INBOX yang disiarkan langsung SCTV.

Acara dibuka dengan demonstrasi pembebasan sandera oleh Batalyon Intai Amfibi-2 Marinir dan Yel Haka Haka. Perayaan Hut Pasmar-2 ini juga menampilkan atraksi dan unjuk kemampuan para prajurit Pasmar-2, bersama Artis MC INBOX Andika Pratama, Gading Marthin, Narji Cagur dan Chistin sambil bernyanyi penuh semangat dengan menggunakan senjata, dilanjutkan dengan aksi bongkar pasang senjata serta pengenalan senjata laras panjang dan Mortir 60 mm.

HUT Pasmar-2 yang ke-9 ini dirayakan dalam rangka terbentuknya Pasmar-2 di Jakarta, bertujuan untuk menambah profesionalisme sebagai pasukan pendarat dalam upaya meningkatkan kemampuan operasi amfibi dan terbentuk menjadi prajurit marinir yang religus dan humanis sebagaimana komandan Korps Marinir katakan.

"Tantangan tugas di masa mendatang juga semakin rumit dan komplek.  Karenanya kita harus meningkatkan jati diri dan identitas sebagai prajurit Korps Marinir yang senantiasa berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Tri Sila TNI AL," kata Kaspasmar-2, Kolonel Marinir Prasojo Soemarto, dalam rilis peringatan HUT Pasmar-2 Marinir. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
UKM Pewarnaan Kain Pantaioleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
17-Apr-2016, 23:22 WIB


 
  UKM Pewarnaan Kain Pantai Jumangin, pengusaha pewarnaan kain sarung pantai sedang menjemur kain yang telah diberi warna dasar di Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu, 9 April 2016. Setelah diberi warna dasar, kain diberi motif sesuai ciri khas masing-masing pengusaha. Penjemuran dilakukan di
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 

 

 

 

 
The Executive Meriahkan IFW 2016 14 Apr 2016 12:20 WIB

 

 

 

 

 
Sekali Yesus Tetap Yesus 22 Apr 2016 15:02 WIB


 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia