KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 
 
HIBURAN

Fathanah dan Djoko Manfaatkan Wanita Mengalihkan Harta
Oleh : Sri Endah W | 16-Mei-2013, 15:39:00 WIB

KabarIndonesia - Para koruptor sekarang ini punya jurus baru yakni menggandeng sejumlah wanita cantik nan sexy jatuh dibawah pelukannya untuk menyamarkan atau menyembunyikan harta yang diduga hasil pencucian uang.

Demikian dikatakan mantan Ketum Partai Penegak Bung Karno (PNBK) yang juga sutradara film besar penuh heroik "Tjoet Nyaq'Dhien" Eros Djarot,  penyuka lagu Rinto Harahap in Latin Love Songs ini.

Seperti terduga korupsi pengadaan alat simulator SIM di Korlantas Djoko Susilo meski ia punya istri penuh keibuan Suratmi, namun urusan ranjang, Djoko Susilo melirik gadis ayu Mahdiana dan Dipta Anindita. Mereka dimanfaatkan untuk mengalihkan seluruh hartanya yyang diduga dari hasil korupsi.

Sedangkan Achmad Fatthanah, sekretaris pribadi mantan Presiden PKS Lutfi Hassan mencemarkan nama baik partai dawah, PKS hancur  akibat ulah salah seorang kadernya. Si penakluk hati wanita, Fattanah juga tak puas memiliki istri yang manis anggun dan muslimah, Sethi Sanistika.

Dengan kekuatan sebagai sang penakluk wanita, Fathanah mampu menyeret ketiga wanita cantik berada dipusarannya. Model panas sexy Vitalia Sesha dan mahasiswi elok parasnya dan molek, Suci 

Yono,mahasiswi Komunikasi Universitas Dokter Mustopo Beragama dan pedangdut yang terkenal goyang slebor Tri Kusuma Puspita serta artis panas and hot Ayu Azhari yang pernah bermain di film "Dream Obama" produksi Damiewn Damatra.

"Sebagai sesama kaum wanita saya sedih sekali kok mau maunya gadis cantik dan sexy dan temanku Ayu Azhari dijadikan sapi perahan mengalihkan harta Djoko dan Fatnanah hasil korupsi. Ibu kita Kartini, sangat berduka dan menangis,didalam liang lahatnya, martabat kaum wanita terkoyak koyak akibat perilaku tak senonoh Fathanah dan Djoko demi kepuasannya," kata artis film gaek yang pernah terlibat di film "Gending Sriwijaya", Yayang Pamonjak yang disambati Erwin Harahap saat peluncuran album legend Rinto Harahap di Airmail Lounge Sultan Hotel, Jakarta, kemarin. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia