KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniKritik Pendidikan Gaya Bank oleh : Julian Howay
24-Mar-2015, 00:37 WIB


 
 
Kritik Pendidikan Gaya Bank
KabarIndonesia - Tanah Papua,  Negeri elok di timur Indonesia ini telah lama terkoyak oleh beragam persoalan pembangunan yang membuatnya seakan identik dengan keterbelakangan, kebodohan dan kemiskinan (3K). Itulah paradoks yang menyebabkan alam dan budaya Papua nan eksotis masih saja tak
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kerja di Bawah Panas 24 Mar 2015 00:41 WIB

Kepada Machfud Azhari SE 23 Mar 2015 05:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Sepenggal Kisah Menuju Ambarawa 20 Mar 2015 14:38 WIB

 
 
HIBURAN

Fathanah dan Djoko Manfaatkan Wanita Mengalihkan Harta
Oleh : Sri Endah W | 16-Mei-2013, 15:39:00 WIB

KabarIndonesia - Para koruptor sekarang ini punya jurus baru yakni menggandeng sejumlah wanita cantik nan sexy jatuh dibawah pelukannya untuk menyamarkan atau menyembunyikan harta yang diduga hasil pencucian uang.

Demikian dikatakan mantan Ketum Partai Penegak Bung Karno (PNBK) yang juga sutradara film besar penuh heroik "Tjoet Nyaq'Dhien" Eros Djarot,  penyuka lagu Rinto Harahap in Latin Love Songs ini.

Seperti terduga korupsi pengadaan alat simulator SIM di Korlantas Djoko Susilo meski ia punya istri penuh keibuan Suratmi, namun urusan ranjang, Djoko Susilo melirik gadis ayu Mahdiana dan Dipta Anindita. Mereka dimanfaatkan untuk mengalihkan seluruh hartanya yyang diduga dari hasil korupsi.

Sedangkan Achmad Fatthanah, sekretaris pribadi mantan Presiden PKS Lutfi Hassan mencemarkan nama baik partai dawah, PKS hancur  akibat ulah salah seorang kadernya. Si penakluk hati wanita, Fattanah juga tak puas memiliki istri yang manis anggun dan muslimah, Sethi Sanistika.

Dengan kekuatan sebagai sang penakluk wanita, Fathanah mampu menyeret ketiga wanita cantik berada dipusarannya. Model panas sexy Vitalia Sesha dan mahasiswi elok parasnya dan molek, Suci 

Yono,mahasiswi Komunikasi Universitas Dokter Mustopo Beragama dan pedangdut yang terkenal goyang slebor Tri Kusuma Puspita serta artis panas and hot Ayu Azhari yang pernah bermain di film "Dream Obama" produksi Damiewn Damatra.

"Sebagai sesama kaum wanita saya sedih sekali kok mau maunya gadis cantik dan sexy dan temanku Ayu Azhari dijadikan sapi perahan mengalihkan harta Djoko dan Fatnanah hasil korupsi. Ibu kita Kartini, sangat berduka dan menangis,didalam liang lahatnya, martabat kaum wanita terkoyak koyak akibat perilaku tak senonoh Fathanah dan Djoko demi kepuasannya," kata artis film gaek yang pernah terlibat di film "Gending Sriwijaya", Yayang Pamonjak yang disambati Erwin Harahap saat peluncuran album legend Rinto Harahap di Airmail Lounge Sultan Hotel, Jakarta, kemarin. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ngampar Boekoeoleh : Johanes Krisnomo
22-Mar-2015, 21:44 WIB


 
  Ngampar Boekoe Sepintas, gelaran buku di Taman Pemkot Cimahi nampak seperti jualan buku bacaan, Minggu (22/03/15). Nyatanya berbeda, buku gratis dibaca, di antara lalu-lalang orang-orang yang bersantai menikmati segarnya udara pagi. Dengan jumlah buku yang sangat terbatas, beberapa anak-anak muda, mendirikan sebuah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Game dan Masa Depan 22 Mar 2015 01:25 WIB


 
Selamatkan Hutanku! 22 Mar 2015 01:24 WIB

TNI-POLRI Solid 20 Mar 2015 18:42 WIB

 

 
Danrem 044/GAPO Pimpin Tanam Padi 24 Mar 2015 00:42 WIB


 

 

 

 

 

 
Ginjal Sehat Untuk Semua 19 Mar 2015 11:52 WIB


 
Rambu Car Free Day Di Bogor 06 Mar 2015 21:06 WIB

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia