KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalSusi Pudjiastuti, Sosok Kontroversi Namun Sarat Prestasi oleh : Badiyo
31-Okt-2014, 14:31 WIB


 
 
Susi Pudjiastuti, Sosok Kontroversi Namun Sarat Prestasi
KabarIndonesia - Usai pengumuman Kabinet Kerja Jokowi-JK, ada satu sosok menteri yang menjadi sorotan dan perhatian publik dan ramai diperbincangkan masyarakat. Sosok itu tak lain adalah Susi Pudjiastuti yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 
Kajati Kalteng Kunjungi Katingan 30 Okt 2014 19:41 WIB


 
Dia yang di Tepian Kali 30 Okt 2014 09:32 WIB

Tak Habis Pikir Dia 30 Okt 2014 09:29 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Fathanah dan Djoko Manfaatkan Wanita Mengalihkan Harta
Oleh : Sri Endah W | 16-Mei-2013, 15:39:00 WIB

KabarIndonesia - Para koruptor sekarang ini punya jurus baru yakni menggandeng sejumlah wanita cantik nan sexy jatuh dibawah pelukannya untuk menyamarkan atau menyembunyikan harta yang diduga hasil pencucian uang.

Demikian dikatakan mantan Ketum Partai Penegak Bung Karno (PNBK) yang juga sutradara film besar penuh heroik "Tjoet Nyaq'Dhien" Eros Djarot,  penyuka lagu Rinto Harahap in Latin Love Songs ini.

Seperti terduga korupsi pengadaan alat simulator SIM di Korlantas Djoko Susilo meski ia punya istri penuh keibuan Suratmi, namun urusan ranjang, Djoko Susilo melirik gadis ayu Mahdiana dan Dipta Anindita. Mereka dimanfaatkan untuk mengalihkan seluruh hartanya yyang diduga dari hasil korupsi.

Sedangkan Achmad Fatthanah, sekretaris pribadi mantan Presiden PKS Lutfi Hassan mencemarkan nama baik partai dawah, PKS hancur  akibat ulah salah seorang kadernya. Si penakluk hati wanita, Fattanah juga tak puas memiliki istri yang manis anggun dan muslimah, Sethi Sanistika.

Dengan kekuatan sebagai sang penakluk wanita, Fathanah mampu menyeret ketiga wanita cantik berada dipusarannya. Model panas sexy Vitalia Sesha dan mahasiswi elok parasnya dan molek, Suci 

Yono,mahasiswi Komunikasi Universitas Dokter Mustopo Beragama dan pedangdut yang terkenal goyang slebor Tri Kusuma Puspita serta artis panas and hot Ayu Azhari yang pernah bermain di film "Dream Obama" produksi Damiewn Damatra.

"Sebagai sesama kaum wanita saya sedih sekali kok mau maunya gadis cantik dan sexy dan temanku Ayu Azhari dijadikan sapi perahan mengalihkan harta Djoko dan Fatnanah hasil korupsi. Ibu kita Kartini, sangat berduka dan menangis,didalam liang lahatnya, martabat kaum wanita terkoyak koyak akibat perilaku tak senonoh Fathanah dan Djoko demi kepuasannya," kata artis film gaek yang pernah terlibat di film "Gending Sriwijaya", Yayang Pamonjak yang disambati Erwin Harahap saat peluncuran album legend Rinto Harahap di Airmail Lounge Sultan Hotel, Jakarta, kemarin. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Penjual Pisang Bertelanjang Kakioleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:21 WIB


 
  Penjual Pisang Bertelanjang Kaki Mencari nafkah adalah kewajiban seorang pria terhadap keluarganya. Selain bekerja di sektor formal seperti menjadi PNS dan pegawai swasta, bisa juga dilakukan dengan cara berdagang. Tampak seorang pria tengah membawa pisang yang baru diambil dari kebunnya (16/10/14). Dengan bertelanjang kaki, pria
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB

 

 
Idul Adha di Leipzig 08 Okt 2014 13:16 WIB


 

 
We Do What We Can Do 30 Okt 2014 09:35 WIB

 
Liga Mahasiswa Kian Bergengsi 29 Okt 2014 23:13 WIB

 

 

 

 

 

 
"Remote Sensing" untuk Masyarakat 13 Sep 2014 08:36 WIB

 
Selamat Melayani Pertua-Diaken 12 Okt 2014 11:13 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia