KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

"Give Me The Night" George Benson - Patti Austin "Disukai" Bobby - Kahiyang Ayu
Oleh : Benny Aswadina | 12-Nov-2017, 06:27:55 WIB

KabarIndonesia - Yogyakarta, Setelah enam hari pentas di Pittsburgh, Amerika Serikat, legendaris Jazzy Patti Austin (67 tahun) singgah di kota gudeg Yogya dan menggetarkan penikmat jazzy di konser musik Economics Jazz Live XXII, Grha Sabha Pramana Universitas Gajahmada, kab Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Lewat tembang ngejazz, Eyang Patti Austin mampu menyentuh penikmat jazzy tanpa memedulikan genre musiknya. Ia naik panggung di acara pamungkas konser musik, langsung menggebrak lewat tembangnya "Give Me The Night" yang pernah dipopulerkan pertama kalinya Dewa Jazz negeri Paman Sam Amerika, George Benson, sementara Patti Austin pada waktu tembang pertama kali diperkenalkan di tahun 1980 berada di backing vokal.

"Give Me The Night" versi Patti Austin dibawakan dengan tempo yang lebih cepat dan hentakan lebih keras hingga penikmat larut dalam lagu jazz versi Patti Austin. Patti Austin ternyata banyak penggemarnya di seantero dunia termasuk pasangan mempelai yang akhir bulan ini ngunduh mantu di Medan Sumatera Utara dengan adat Batak Mandailing, Bobby -Kahiyang Ayu.

Demikian juga dua perwira Polri yang menjabat Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo dan Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman ditambah salah seorang pengawalnya dari Paspampres, yang macho digandrungi gadis/ibu muda Pratu Daniel Darryan serta para peliput cantik dan tampan Chacha Annisa, Putri Violla, Frisca Clarissa, Sari Syahrial, Priskila P Dauhan, Andromeda Mercury dan Danang Kusuma, menikmati lagu Patti.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia