KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDr Ir H Salahuddin Wahid (Gus Sholah) Adik Kandung Presiden ke-4 RI Tutup Usia oleh : Danny Melani Butarbutar
02-Feb-2020, 18:29 WIB


 
 
KabarIndonesia  - Breaking News Kompas tv kemarin (2/2) sekitar pkl. 23.00 dan Dandy Bayu Bramasta KOMPAS.com memberitakan jika KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam.

Almarhum  Gus Sholah yang juga pengasuh
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA





 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

"Mangkujiwo" Film Horor Thriller Libatkan Budaya Keraton Jawa
Oleh : Benny Aswadina | 24-Jan-2020, 16:02:20 WIB

KabarIndonesia - Keinginan artis film lawas Indo Belanda Betawi, Karina Suwandi (seangkatan dengan Alm Ria Irawan-red) di film horor thriller bernafaskan budaya keraton Jowo "Mangkujiwo", sequel film "Kuntilanak" tercapai. 

"Peranku di Mangkujiwo sebagai Karmila, sosok sangat berkuasa ditengah perseturuan 2 tokoh Keraton Cokrokusumo dan Brotoseno. Aku senang bermain dalam satu frame dengan tokoh yang aku kagumi. Redaktur budaya Kompas prigel ndalang wayang kulit dan bintang tamu ILCnya bang Karni Ilyas, ya Ki Sujiwo Tejo yang tak lepas dengan topi laken nya," tutur bintang old crack tetap cantik Karina Suwandi pada jurnalis tv Prima Alvernia Handayaningtyas dan Andromeda Mercury dengan mantap. 

Mangkujiwo memang sarat budaya Jawa yang kental, diproduseri Raam Punyabi dan Amrit Punjabi, MVP Pictures dimainkan selain Karina, Sujiwo Tejo, Roy Marthen juga diperkuat bintang muda Asmara Abigail dan Yasamin Jasem disutradarai Azhar Kinoi Lubis asli Batak Karo. 

Berawal disingkirkan pejabat Keraton Brotoseno oleh seterunya Cokrokusumo,  Brotoseno dendam dan membalas pengusiran fihak atas dirinya. Bersama Kanti yang juga membenci Keraton mulailah menyusun kekuatan balas dendam. "Tokoh Karmila yang aku mainkan menjadi kunci dalam misteri perebutan kekuasaan antar para pejabat keluarga Keraton itu sendiri," imbuhnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia