KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniTeologi Inklusif Sebagai Alternatif oleh : Gunoto Saparie
18-Des-2017, 07:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mendengar istilah "teologi inklusif", saya langsung teringat kepada Nurcholish Madjid. Nurcholish adalah salah seorang cendekiawan muslim yang concern cukup mendalam terhadap persoalan hubungan agama-agama dan dialog antaragama. Ia secara teoritis mengedepankan pencarian dan konsep titik temu agama-agama secara eksplisit
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Amazing Art World Hadir Ramaikan Wisata Gambar Tipuan Mata di Indonesia

 
HIBURAN

Amazing Art World Hadir Ramaikan Wisata Gambar Tipuan Mata di Indonesia
Oleh : Stanley Teguh | 09-Jan-2017, 05:38:52 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Saat ini tidak hanya K-Pop yang menjadi trend hiburan di dunia dan di Indonesia, namun para seniman Korea di era digital ini mulai memunculkan seni lukis modern yang cenderung akan membuat demam baru di tanah air dengan konsep museum 3, 4 dan 5 dimensi. 

Amazing Art World (AAW) saat ini hadir di Indonesia dan memilih kota Bandung sebagai proyek pertamanya, tepatnya berada di area wisata terkenal Jl Setiabudi kota Bandung untuk menawarkan wisata wahana berfoto di lahan seluas lebih kurang 15.500 meter persegi yang dilengkapi ratusan wahana untuk berfoto dan selfie ria dari 11 konsep design seni lukis, diantaranya History Zone, Aqua Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Main Hall, Fantasy Zone, Love Zone dan Winter Zone. Museum ini di klaim sebagai museum 3D, 4D dan 5D terbesar di dunia.

Marcomm AAW, Reza, saat ditemui oleh Kabar Indonesia pada hari, Selasa (3/1), mengungkapkan bahwa AAW merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik karena mempunyai banyak latar lukisan 3 dimensi bahkan sampai 5 dimensi yang semuanya dilukis langsung oleh pelukis-pelukis kelas dunia. "Ide kreatifnya berasal dari Korea dan di AAW semua wahana dikerjakan dengan lukisan, tidak ada hasil printing, termasuk lukisan-lukisan tipuan mata yang seolah-olah hendak keluar dari bingkai", ujarnya. 

Lebih lanjut Reza menjelaskan, "Kami melengkapi wahana disini dengan enam televisi raksasa di zona video,  konten diantaranya tentang edukasi dibidang melukis. Selain itu kenyamanan , keamanan dan pelayanan pada pengunjung juga akan kami utamakan termasuk penyediaan restaurant, cafe, foodcourt dan toko souvenir", jelasnya. 

Melihat suasana AAW, untuk pertama kali kita pasti akan takjub, imajinasi pengunjung seakan dibawa ke alam negeri dongeng, tentunya yang lebih menarik lagi disini kita bisa mendapatkan booth untuk mengabadikan moment berfoto yang jika hasilnya dilihat akan bisa membuat kita kagum. Diyakini tempat ini menyenangkan dan kita tidak akan bosan menikmatinya. 

Keberadaan AAW ini tentu diharapkan akan memberikan dampak ekonomi yang baik bagi masyarakat kota Bandung khususnya dan menjadi satu kebanggaan karena AAW sekarang ini baru ada di empat tempat di dunia, sebelumnya di Seoul - Korea Selatan, Hainan - China, Manila - Philipine dan di awal tahun 2017 ini ada di kota Bandung - Indonesia. (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini.  Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia