KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA




 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Audisi Miss IPOTPAY 2018 Wilayah Jabodetabek Resmi Dibuka
Oleh : Setyo Sudirman | 12-Feb-2018, 14:00:50 WIB

KabarIndonesia - PT. Indo Premier Sekuritas melalui produk teranyarnya IPOTPAY mengundang para mahasiswi yang berdomisili di wilayah Jabodetabek untuk mendaftar dan mengikuti audisi pemilihan Miss IPOTPAY 2018 yang akan dihelat dalam waktu dekat.

"Ini adalah ajang pemilihan model yang smart, elegan, beautiful luar-dalam yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswi yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dengan range umur 18 hingga 24 tahun," tegas Brand Manager IPOTPAY, Mattheus Raharja di acara Grand Launching Miss IPOTPAY 2018 di Pisa Café Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2018.

Ia menambahkan maksud dari event ini untuk menggiatkan edukasi reksadana melalui kandidat terpilih yang nantinya akan dijadikan Brand Ambassador IPOTPAY. Harapannya, brand ambassador terpilih benar-benar merepresentasikan IPOTPAY dan menginspirasi masyarakat umum untuk makin melek literasi keuangan.

"Seorang brand ambassador alias duta sebuah produk memang memiliki tugas yang tidak remeh. Ia harus bisa menampilkan citra dan karakter yang sesuai dengan produk yang diwakilinya. Karena itu reputasi positif adalah syarat mutlak kandidat Miss IPOTPAY 2018. Mereka harus bisa mewujudkan identitas IPOTPAY dalam penampilan, sikap, nilai-nilai dan etika," tandasnya.

Penyampaian pesan dalam promosi bagi kandidat terpilih, baik di sosial media maupun kegiatan 'offline', sudah selayaknya meningkatkan 'awareness' dan memberikan dampak positif pada imej IPOTPAY sebagai  aplikasi pintar berbasis digital, dengan menabung cukup hanya dengan 100 ribu rupiah sudah mendapat return hingga 10% yang dapat dinikmati dalam hitungan hari tanpa harus menunggu satu bulan dengan fitur unggulan yaitu gratis biaya transfer antar bank, fitur belanja di e-commerce dan top up e-wallet favorit serta penarikan dana via ATM.

Head of Projects Miss IPOTPAY 2018, Nicko Krisna menjelaskan target dari ajang ini adalah 500 peserta yang akan dijaring melalui social media, kegiatan off air, maupun penjemputan bola oleh committee dari Miss IPOTPAY.

Grand prize yang akan didapatkan sebagai brand ambassador terpilih yaitu total hadiah senilai 40 juta rupiah, termasuk short course di Talk Inc serta gadget terkini yang dapat digunakan un-tuk update mengenai segala info tentang reksadana dan beauty.

"Kamu tertarik ikut ajang keren ini? Silakan cari infonya melalui semua channel social media IP-OTPAY, seperti: Instagram, Fanpage, Twitter, Youtube dan Google Plus. Search saja IPOTPAY, kamu pasti langsung diarahkan ke social media aplikasi keren dan menguntungkan ini. Aplikasi IPOTPAY itu sendiri bisa didownload di Play Store dan App Store." ungkapnya.

Selanjutnya Nico Krisna menjelaskan, pendaftaran Miss IPOTPAY 2018 akan dibuka mulai tanggal 12 Februari 2018. Setelah itu, semua peserta akan dikumpulkan, diseleksi hingga mengerucut menjadi 20 kandidat dan dikerucutkan lagi menjadi 10 finalis. Kesepuluh finalis ini akan mendapatkan short course public speaking dari Talk Inc  asuhan Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu. "Jadi, tunggu apalagi, buruan daftarin diri kamu sekarang juga!" pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia