KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 
 
HIBURAN

Balls of Fury, Film Pingpong Lucu Menggelitik
Oleh : Bambang M. Yanto | 25-Des-2008, 15:33:19 WIB

KabarIndonesia - Di hari liburan panjang Natal dan Tahun Baru ini- Anda stres atau bingung mau mengerjakan apa? Mendingan nonton saja film 'Balls of Fury' dijamin Anda pasti tertawa terpingkal-pingkal dan tentu saja stres Anda hilang dengan sendirinya.

Film komedi dengan alur cerita ringan, konyol dan kocak ini berkisah tentang olahraga tenis meja atau lebih dikenal Pingpong ekstrim di kalangan underground.

Cerita berawal dari atlit pingpong cilik Randy Daytone (Dan Fighter) yang memutuskan berhenti menjadi atlit karena dikalahkan secara memalukan lawannya. Ia pun berganti profesi dengan bekerja di klub malam sebagai penghibur.

Sampailah di usia 19 tahun kemudian, seorang agen FBI membujuknya untuk ikut serta dalam misi rahasia. Misi itu bertujuan mengembalikan nama baiknya yang sempat tercemar sekaligus untuk membalas kematian ayahnya seorang Marinir Amerika yang dibunuh secara sadis oleh seorang pimpinan gangster daerah Pecinan Amerika.

Misi itu membawanya pada kejuaraan pingpong terbesar yang sangat ekstrem dan mematikan. Meskipun ada adegan tegang dan membahayakan pertunjukan dalam permainan pingpong beraliran kungfu itu sangat mengocok perut.

Apakah Randy bisa menyelesaikan misi tersebut sekalian membalaskan sakit hatinya atas terbunuhnya bokapnya yang Marinir Amerika? Maka film yang dibintangi aktor keras Christopher Walken dan si cantik Maggie Qua Liem ini sangat menghibur dan tak meragukan lagi dapat menghilangkan stres Anda! Apalagi nonton bersama keluarga istri dan anak-anak, ciamik filmnya! (*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia