KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
IptekEfek Jera dalam Pesan Moral Pemenang Astra Road Safety Challenge 2017 oleh : Wahyu Ari Wicaksono
23-Sep-2017, 22:46 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Efek jera! Itulah kira-kira pesan moral yang tertuang dengan jelas dalam alat modifikasi yang dapat memberikan peringatan dini kepada pelanggar rambu dilarang parkir dan berhenti racikan Melati Dyah Kumalasari dan kelompoknya.

Alat modifikasi yang diberi nama
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Bunga Citra Lestari Ajari Anak Berpuasa
Oleh : Benny Aswadina | 23-Jun-2017, 22:24:50 WIB

KabarIndonesia - Mengajarkan anak berpuasa di bulan penuh berkah Ramadhan tidaklah mudah. Muncul pertanyaansi anak, 'kenapa aku harus berpuasa?'. "Sebagai orang tua, aku dan Bang Ashraf harus menjawab pertanyaan yang diajukan anakku  semata wayang si Noah Sinclair dengan pas," tutur Diva Indonesia dengan hitnya "Cinta Sejati" Bunga Citra Lestari alias BCL pada 11 perempuan peduli anak, saat launching film "Surat Kecil Untuk Tuhan" dilanjutkan Bukber, Selasa (20/6) di 21Grand Indonesia

Sebelas perempuan peduli anak (the big eleven woman) yakni Hajdjah Rita Widyasari (Bupati Kukar), Soesetyowati Asmadi, Najwa Shihab, Rosiana Silalahi, Retno Ayu Tri Lestari, Griya Ratri Putri, Dita Faisal, Frisca Clarissa, Katrina Inandia, Florentia Anindita Aposari Isstrika, dan Mbak Sri Federica Falcon hadir. Acara launching juga dihadiri Presiden RI ke 3 Prof dr H. BJ Habibie dan para undangan eksekutif/kalangan pejabat tinggi Negara.

Skenario film "Surat Kecil Untuk Tuhan" yang ditulis Upi bercerita kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Terjebak sindikat memanfaatkan anak-anak terlantar jadi pengemis/'pengamen. Keduanya tak pernah kenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa, Angel alami kecelakaan dan pisah kakaknya Anton. Sejak itu Angel tak pernah tahu lagi keberadaan abang yang disayanginya.

Lima belas tahun kemudian di kota Sydney. berkat keluarga angkatnya yang baik hati dan penyayang anak, Angel tumbuh menjadi perempuan cantik dan berpendidikan tinggi. Otaknya yang encer menjadikannya Pengacara handal di Sydney Australia.. Pengacara Angel dimainkan sangat apik Bunga Citra Lestari yang bertemu Martin (Joe Tamsil) dokter bedah jantung. Bersama kedua orang tua angkatnya dan si dokter Martin, pengacara cantik Angel kembali ke Jakarta mencari keberadaan sang kakak Anton yang hilang 15 tahun yang lalu.

Menurut bintang cantik BCL, pemeran Ibu Ainun dalam film "Habibi Ainun", film Surat Kecil Untuk Tuhan adalah film terberatnya. "Tantangan dalam film yang juga dibintangi Aura Kasih dan Ben Joshua sangat besar. Duka lara, rasa sedih semua harus disimpan di dalam dan Unge harus mampu mendalami karakter pengacara Angel gitu sich mas pekerja infotainment," kata BCL pada Pewarta KabarIndonesia.

Sebagai pamungkas, BCL mengajak pecinta film Indonesia nonton film lebaran yakni Surat Kecil Untuk Tuhan, Jailangkung dan Sweet 20 memaksimalkan film Nasional menjadi tuan rumah yang baik di negerinya sendiri, INDONESIA.(*)

Foto:
Presiden 3 Prof dr Haji Burhanuddin Jusuf Habibi ditengah tengah Keluarga Seleb Asraft Sinclair - Bunga Citra Lestari dan anak semata wayangnya Noah Sinclair. Dok: Pribadi

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Pembukaan HUT ke-60 Astra di Medanoleh : Rohmah Sugiarti
22-Sep-2017, 21:47 WIB


 
  Kemeriahan Pembukaan HUT ke-60 Astra di Medan Gubsu H.T. Erry Nuradi, didampingi Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin, Dan POM Kodam I Bukit Barisan Kol. CPM Sudarma Setyawan, Staf Ahli Pangdam I Bukit Barisan Kol. Zeni Muslim Jaya, Wakil Dirlantas Polda Sumut AKBP Marcelino Sampouw, CCFA
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia