KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Chizki Fawzi Pemeran Husna Dalam Film Drama Religi

 
HIBURAN

Chizki Fawzi Pemeran Husna Dalam Film Drama Religi "99 Nama Cinta"
Oleh : Benny Aswadina | 30-Okt-2019, 09:04:05 WIB

KabarIndonesia - Diangkat dari skenario yang ditulis Garin Nugroho, ke layar film "99 Nama Cinta". Laporan Net tv Nadia Soekarno bahwa film drama religi milenial MNC Pictures dibintangi tiga serangkai Acha Septriasa, Deva Mahendra dan  Chicki Fawzi, didukung bintang legend Ira Wibowo dan Donny Damara.

Berakting sosok gadis berhijab Husna, Chiki mengatakan setiap orang pasti memiliki pandangan berbeda tentang Cinta.  "Cinta itu selalu ada dalam setiap perbuatan, dirasakan setiap manusia, sekaligus memaknai apa arti CINTA itu sebenarnya" tutur Chicki, perempuan muda berhijab putri kesayangan rocker Ikang Fawzi dan bintang film legend Marissa Grace Haque ditemui press conferwence film "99 Nama Cinta" Rabu (23/10) di 21Senayancity Jakarta. Hal itu disebut Chiki pada pengamat film Akhmad Sekhu Yenmanto (totalitas film) Arul Arista serta Amazon Dalimunthe industry.com sambil melempar senyum manisnya.

Melalui jalinan cinta rumit Talia (Acha Septriasa) presenter dan excekutief produser bibir Talia jual gosip terdahsyat dipusingkan dengan dihentikan sepihak acara memiliki rating tertinggi diganti dengan Kuliah Subuh. Kehadiran Ustadz muda ganteng Kiblat Dewa Mahendra, seakan ingin mengimpretasikan jika kehidupan ini butuh sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan.

Kisah romantis tumbuh dari dua insan, yang satu presenter Bibir Thalita dengan Ustad muda digandrungi gadis ibu muda acara Kuliah Subuh. Menurut Wilman Nata Kusuma dan host pagi pagi iradio Melanie Putria host Kabar Hari Ini tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dan si kembar Ditga Dina Faisal S.Kom sangat menarik untuk disaksikan.(*)

Foto: Chiki Fawzi wanita muda sholekah baik hati penyabar berhijab merah muda bersama kakak perempuan Bella dan ayahnya Ikang Fawzy..

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia