KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Lucunya Negeri Ini 21 Feb 2018 04:39 WIB

Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

KLA Project dan Incognito Antar Tahun Baru di Trans Luxury Hotel

 
HIBURAN

KLA Project dan Incognito Antar Tahun Baru di Trans Luxury Hotel
Oleh : Stanley Teguh | 11-Jan-2017, 11:36:35 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Konser grup musik legendaris KLA Project yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo (Romulo Radjadin) dan Adi Adrian pada malam pergantian tahun di The Trans Luxury Hotel kota Bandung benar-benar telah membius penggemar dan penikmat musiknya dalam balutan vokal Katon Bagaskara yang khas. Dihadapan ribuan mata penonton, KLA Project tampil prima dengan membawakan tembang-tembang hits-nya seperti Tak Bisa ke Lain Hati, Tentang Kita, Waktu Tersisa, Menjemput Impian, Terpuruk Ku Disini, Bahagia Tanpamu, Yogyakarta, dan hits-nya yang lain.

Pada penampilan KLA Project malam hari itu, Lilo sempat bernyanyi solo di lagu berjudul Meski Telah Jauh, Lilo mengalirkan lagu itu dengan apik sambil bermain gitar. Ditambah lagi di beberapa lagu hits yang di suguhkan malam hari itu, KLA Project melakukan perubahan di lebih dari dua lagu dengan dukungan pemain alat musik saxophone dan penyanyi latar.

Secara keseluruhan penampilan KLA Project di acara penutupan tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017 ini menunjukan pembuktian meski grup musik ini telah berusia 28 tahun namun semangat dan kreatifitasnya dalam bermusik masih di tunggu oleh penggemarnya dari lintas usia.

The Trans Luxury Hotel sendiri selain menampilkan KLA Project diacara sambut tahun baru itu, juga mendatangkan grup musik jazz kenamaan asal Inggris, Incognito. Incognito dengan salah seorang pentolannya Jean Paul Bluey Maunick membawakan hits-nya seperti Still A Friend of Mine dan Don’t You Worry About A Thing yang berhasil menggiring suasana konser menjadi penuh warna dan hidup.

Dan tepat setelah pergantian tahun, suasana menjelang penutupan konser menjadi lebih hangat dengan tampilnya tiga DJ wanita terbaik di Indonesia yakni DJ Jacqueline, DJ Morena dan DJ Tengku Dewi Putri.

Gelaran yang membawa kesan mendalam tersebut seakan menjawab pernyataan dari General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria, pada siang sebelumnya,“ Kami sangat senang pada tahun ini dapat merayakan tahun baru bersama Incognito dan KLA Project. Mereka adalah grup musik terbaik di genre-nya dan ini sesuai dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Perayaan tahun baru kali ini di The Trans Luxury Hotel dipastikan akan lebih meriah dari tahun sebelumnya”, ungkapnya.

Kesuksesan acara malam hari itu tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dengan Signature Moment PT Gudang Garam Tbk dalam tahap persiapan, untuk menyempurnakan penampilan para raja panggung dan memanjakan pengunjung dan penonton, telah dibuat panggung yang megah dengan penggunaan sound system yang berstandar internasional hingga membangun system pengamanan yang ketat di seluruh Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Pada akhir acara, Farid Patria mengungkapkan kegembiraannya dan mengucapkan terima kasih melalui Kabar Indonesia kepada pihak-pihak dan masyarakat serta media massa yang telah membuat gelaran tahun baru di The Trans Luxury Hotel berjalan aman dan menyenangkan.***




 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia