KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Kontes Duet Bareng Delon

 
HIBURAN

Kontes Duet Bareng Delon
Oleh : Yosef Ferdyana | 26-Des-2007, 17:38:51 WIB

KabarIndonesia - Dalam Rangka mencari Ikon/Brand ambasador Ikon dari Produk Shampo Rejoice dan menjadi pendamping untuk duet bernyanyi dengan bintang Indonesia Idol 2004, Delon, maka pihak dari P&G  Home Products Indonesia produsen Rejoice, Bintang Indonesia Idol, Delon, RCTI dan label Recording Sony BMG bekerjasama menggelar event ini, dalam waktu 2 bulan Rejoice Rich menyediakan Mobil karaoke berkeliling ke beberapa kampus, Sekolah Musik, Giant  Hypermarket dan pasar-pasar di wilayah JABOTABEK mulai tanggal 10 November-8 Desember 2007, bergegas mengikuti kontes  Duet Bareng Delon, Lembutnya Rambutmu Wujudkan Impian.

Dari hasil audisi yang diikuti oleh 360 peserta tersebut maka pihak dewan juri yang terdiri dari Delon penyanyi ternama, Wakil dari RCTI, Sonny BMG dan wakil dari P&G Home Products Indonesia, selaku produsen Rejoice, sepakat  telah mendapatkan 10  kontestan calon untuk menjadi pendamping diduetkan dengan Bintang Indonesia Idol 2004, Delon yaitu. 1.Ratu Dewi Hilna, 2. Irene Pratamy Anggriawan, 3. Rany Agustina, 4. Misyele, 5. Antik Rosalia Indah, 6. Novianty Bunga Negara, 7. Nabila Putri, 8. Novi Ratna Sari, 9. Tri Widya Swastika, 10. Dian Rony.

Dua bulan adalah waktu yang singkat untuk mencari pendamping. Namun, penyanyi berwajah oriental, Delon, yakin sanggup mendapatkan pendamping dalam waktu singkat. Bahkan, jebolan Indonesia Idol 2004 ini menyebut kriteria wanita itu harus berusia 18-29 tahun, sehat fisik dan mental, memiliki rambut panjang minimal sebahu dan tak kalah penting harus bisa bernyanyi.

Rupanya, wanita yang Delon maksud bukan untuk pendamping hidup, melainkan menjadi pasangan duet untuk album kedua Delon. Kebetulan Rejoice Rich memberikan kesempatan kepada perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian menjadi penyanyi profesional dengan menyelenggarakan kompetisi "Duet Bareng Delon", hasil kerja sama Rejoice, Delon, RCTI, dan Sony BMG.

Mengambil tempat di Planet Hollywood Jakarta, Senin (10/12/2007) malam, Delon berhasil mendapatkan tiga kandidat yang akan menjadi pasangan duetnya. Wanita bersuara emas pilihannya adalah Antik Rosalina Indah, Irene Pratami Angriawan, dan Tri Widya Swastika. "Saya memang mencari wanita yang bisa duet dengan saya. Duet dalam segala hal. Tidak hanya mengandalkan suara, tapi juga yang hatinya cantik luar dalam," kata Delon di acara konferensi pers, seusai acara eliminasi.

Setuju dengan pendapat Delon, PR Manajer P&G Home Products Indonesia, Junita Kartikasari menambahkan, pasangan duet Delon memang tidak hanya yang bersuara emas. Tapi lebih penting adalah yang bisa berkolaborasi dengan Delon. "Ada penyanyi yang bagus menyanyi solo, tapi tidak kompak untuk menyanyi duet. Nah, kami berusaha mencari yang bisa bernyanyi bersama dengan pasangannya," jelas Junita.

Junita mengaku, peserta yang ikut kontes ini memang sangat banyak. Mereka pun banyak yang memiliki suara bagus dan berwajah cantik. Tapi tidak cukup itu saja, karena Junita juga mencari wanita yang memiliki kepribadian, pantang menyerah, dan selalu bekerja keras dalam menggapai cita-citanya.

Menurut Junita lagi, setelah disaring oleh dewan juri, jumlahnya menjadi 10 orang, dan kemudian tinggal tiga dalam sebuah konser eliminasi. "Kami percaya bahwa konsep 'Duet Bareng Delon' ini akan dapat mengangkat bakat-bakat penyanyi muda, dan hadiah yang akan didapatkan nanti untuk pemenang utama adalah dikontrak menjadi penyanyi profesional di bawah naungan sonny BMG, menjadi brand ambassador REJOICE selama 1 tahun, hadiah uang tunai, produk REJOICE,

Harapan kami melalui konsep ajang ini dapat mewujudkan mimpi seseorang menjadi penyanyi profesional," ujar Junita. Perwakilan Sony BMG Indonesia, Kunto Handoyo menyambut positif acara yang ditayangkan di RCTI, setiap Sabtu tersebut. "Kami memang sedang menggarap album kedua Delon. Kebetulan saja dalam proses ini kami bertemu pihak Rejoice Rich. Kami pun menanggapi ajang tersebut secara positif," kata Kunto.

Album terbaru Delon akan diluncurkan pada pertengahan Januari 2008. Rencananya, ada 10 lagu dengan pembagian 9 lagu akan dinyanyikan oleh Delon sendiri dan satu lagu berduet dengan pemenang kontes "Duet Bareng Delon". "Untuk ajang tersebut kita memang menargetkan mencari satu pemenang.

Tapi kalaupun selama seleksi ternyata ada tiga pemenang misalnya, maka dua orang tersebut akan kami siapkan untuk album lain. Bagaimana pun mereka adalah kader Sony BMG," jelas Kunto.

Ditanya mengenai kepastian lagu yang akan dinyanyikan oleh Delon dan pemenang kontes, Kunto tidak secara gamblang menjelaskan. "Lagunya belum ketahuan karena saat ini masih mencari lagu yang cocok. Untuk penentuan lagu tetap harus mendapat persetujuan dari Delon dan pihak Rejoice," tutupnya

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia