KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Ody Mulya Hidayat: Program Mistis

 
HIBURAN

Ody Mulya Hidayat: Program Mistis "Uka Uka" Torro Margens Diangkat ke Layar Perak
Oleh : Benny Aswadina | 17-Jul-2019, 15:20:24 WIB

KabarIndonesia - Diangkat dari program mistis yang sangat mendebarkan di sebuah tayangan teve di tahun 2000-an "Uka (Uji Keberanian) - Uka (Uji Kebenaran)" pembawa acara alm. Torro Margens. Oleh Ody Mulya Hidayat dari MAX Pictures mengangkatnya ke layar perak dengan judul yang sama "Uka Uka" The Movie Nini Tulang yang sangat mencekam.

"Uka Uka bikin uji nyali mampukah melewati hadangan yang sangat menakutkan. Peranku di film itu mahasiswi Shelly tiba-tiba menghilang dan teman-temanku berusaha keras menemukan keberadaanku. Apakah aku disembunyikan Nini Tulang yang sangat menyeramkan atau ada sebab yang lain. Kasih komentar aktingku kali ini ya mas mbak journalist film," tutur si cantik Steffi Camora berakting mahasaiswi Shelly ikutan uji nyali, pada host Kabar Hari Ini tvOne lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari INEWS Sheila Muthia Amanda sambil memberikan senyuman manisnya.

Film Uka Uka sudah lolos sensor tanpa potongan apapun dari LSF diharapkan menjadi filmi horor yang disukai pecinta film nasional dan siap gentayangan di banyak 21theater seluruh Indonesia. "Target Uka Uka mencapai sejuta penonton," ucap Ody Mulya Hidayat didampingi Kicky Herlambang, dalam press conference poster trailer film "Uka Uka" di 21Epicentrum pada Yan Widjaja Ahmad Sekhu, Anggoro Suprapto, dengan mantap.(*)

Foto: Ody Mulya Hidayat mengangkat kisah misteri nistis Uka Uka ke layar film.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia