KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman ,Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Pro M Siap Bersaing dengan Major Label yang Lain

 
HIBURAN

Pro M Siap Bersaing dengan Major Label yang Lain
Oleh : Budi Cahyono | 08-Feb-2010, 23:52:02 WIB

KabarIndonesia - Industri musik Indonesia memang tengah ramai. Banyak band-band baru dan penyanyi solo bermunculan. Sebuah era baru pun telah lahir yang dikenal dengan era musik digital. Makin maraknya pembajakan, penjualan Ring Back Tone (RBT) menjadi andalan para musisi tanah air kini.

Melihat fenomena diatas, Profesional Music (Pro M) yang dibentuk pada tanggal 24 April 2008 dengan Farau Agogo sebagai Direktur Operasional, Andi Oetama dan Jeffry Djajasaputra selaku Produser.

Profesional Music (Pro M) mengusung misi mengutamakan kreatifitas dan kualitas musik yang tinggi.Pro M (Profesional Music) ingin dapat menjadi sebuah “home base” dimana para musisi dapat dengan bebas dan nyaman berekspresi dalam menciptakan sebuah karya yang indah sehingga dapat bersaing dengan para musisi lainnya dalam merebut hati penikmat musik.Bertempat di MU Cafe, Sarinah, Jakarta,(3/2). Profesional Music memperkenalkan diri ke dunia music sekaligus memperkenalkan "anak didik" mereka saat ini. Penyanyi atau band yang kini bernaung di bawah payung Pro M adalah Aladin, Avatar, Cupid, Pochi dan seorang solois bernama Dyna Fransisca.

Untuk memberikan materi-materi terbaik untuk para artis, Pro M didukung sepenuhnya oleh musis berpengalaman seperti Aris "Base Jam", Dodi "Kahitna" dan Badai "Kerispatih. Ke tiga nama tersebut tidak diragukan lagi kapasitasnya dalam dunia musik.Pro M (Profesional Music) sendir sangat yakin dapat bersaing dengan menampilkan materi-materi terbaik dalam membantu pembuatan lagu ataupun proses rekaman dengan nama-nama yang sering mencetak hits seperti Aris (Basejam), Dodi (Kahitna) dan Badai (Kerispatih). Aladin telah berhasil merilis single keduanya berjudul Kesedihanku, Avatar pun telah merilis single keduanya berjudul Pujaan Sejati. Untuk Cupid, first singlenya adalah Tolong Dong Sayang. Grup duo vokal Pochi (Ibeth "Idol" dan Saphira Indah) menjadikan Malu Dong sebagai hits single. Dyna Francisca  alumni Indonesian Idol 2008 merilis hits single Mengenangmu."

Semoga kehadiran Profesional Music di industri musik tanah air bisa membuat penyanyi atau band-band baru dapat menemukan rumah yang tepat untuk bernaung dan dapat terus berkarya demi kemajuan musik Indonesia," ujar  Farau Agogo kepada Kabar Indonesia. (*)


Blog:
http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Pertanyakanlah Tuhanmu (2) 18 Apr 2019 13:54 WIB

Pertanyakanlah Tuhanmu (1) 18 Apr 2019 13:52 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia