KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PariwisataEat like an Emperor – Makan seperti Kaiser! oleh : Mang Ucup
01-Jul-2015, 20:46 WIB


 
 
Eat like an Emperor – Makan seperti Kaiser!
KabarIndonesia - Amsterdam Di Hong Kong, Mang Ucup pernah mecoba Makan ala Emperor atau Kaiser Tiongkok dengan tarif US$ 20.000 per orang. Mereka menyajikan makanan Non Stop selama Tiga Hari - Tiga Malam. Selama waktu tersebut mereka
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Keyakinan Jiwa 04 Jul 2015 02:33 WIB

Kebenaran 16 Jun 2015 09:47 WIB

 
Curug Pelangi Menyimpan Potensi 29 Jun 2015 03:49 WIB



 
BERITA LAINNYA
 
Mengenal Hak-Hak Konsumen 29 Jun 2015 03:55 WIB


 

Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Gaet Fauzi Baadilla

 
HIBURAN

Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Gaet Fauzi Baadilla
Oleh : Lady Asther Laura | 09-Jan-2008, 22:02:19 WIB

KabarIndonesia - Setelah Acha Septriasa putus dengan Irwansyah, Acha menggandeng Fauzi Baadilla. Tapi, ini bukan dalam kehidupan nyata lho, melainkan dalam Film berjudul LOVE yang akan dirilis menjelang Valentine's Day, Februari mendatang.

Dalam film yang disutradarai Kabir Bhatia itu, Acha berperan sebagai Iin, gadis asal Sukabumi yang mencari kekasihnya yang bekerja di Jakarta.

“Suatu hari aku muncul di percetakan yang dipunyai oleh kakaknya Fauzi, dan langsung jatuh pingsan karena lelah. Fauzi muncul dan menolong aku, “ jelas gadis kelahiran 1 September 1989 itu.
Berbeda dengan sebelumnya, Acha kali ini berperan sebagai gadis desa dengan logat Sunda yang kental. “Di sini aku juga jadi cewek yang ditinggal sang pacar yang bekerja di Jakarta. Ternyata di sana, pacarku sudah menggandeng cewek lain. Padahal aku udah bela–belain datang dari Sukabumi. Sedih ya... hehehe,“ tambahnya.

Ketika ditanya soal perannya kali ini, Acha mengatakan bahwa perannya kali ini dijalaninya dengan semangat. “Exciting banget, karena beda dari peran–peran aku sebelumnya,“ ujar jebolan Gadis Sampul ini.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Renovasi Stasiun Kebayoranoleh : Dicky Ari Wibowo
28-Jun-2015, 20:29 WIB


 
  Renovasi Stasiun Kebayoran Seorang pengguna jasa kereta api melintasi aktivitas renovasi Stasiun Kebayoran, Jakarta, Sabtu (20/6/2015). Meskipun renovasi terus berlanjut, masyarakat pengguna jasa kereta api dan commuterline masih bisa menggunakan Stasiun Kebayoran.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Program Upsus Kasrem 044/GAPO 29 Jun 2015 03:40 WIB