KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia – Serang, Guna memaksimalkan peran Balai Latihan Kerja(BLK) yang sudah ada selama ini, Kementerian Ketenagakerjaan terus matangkan penerapan konsep Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK). Pasalnya konsep ini diyakini mampu menjawab kebutuhan tenaga kerja terampil di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Bubar Riyaya 22 Jul 2017 01:58 WIB

Anak Beranak Kanak 22 Jul 2017 01:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Gaet Fauzi Baadilla

 
HIBURAN

Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Gaet Fauzi Baadilla
Oleh : Lady Asther Laura | 09-Jan-2008, 22:02:19 WIB

KabarIndonesia - Setelah Acha Septriasa putus dengan Irwansyah, Acha menggandeng Fauzi Baadilla. Tapi, ini bukan dalam kehidupan nyata lho, melainkan dalam Film berjudul LOVE yang akan dirilis menjelang Valentine's Day, Februari mendatang.

Dalam film yang disutradarai Kabir Bhatia itu, Acha berperan sebagai Iin, gadis asal Sukabumi yang mencari kekasihnya yang bekerja di Jakarta.

“Suatu hari aku muncul di percetakan yang dipunyai oleh kakaknya Fauzi, dan langsung jatuh pingsan karena lelah. Fauzi muncul dan menolong aku, “ jelas gadis kelahiran 1 September 1989 itu.
Berbeda dengan sebelumnya, Acha kali ini berperan sebagai gadis desa dengan logat Sunda yang kental. “Di sini aku juga jadi cewek yang ditinggal sang pacar yang bekerja di Jakarta. Ternyata di sana, pacarku sudah menggandeng cewek lain. Padahal aku udah bela–belain datang dari Sukabumi. Sedih ya... hehehe,“ tambahnya.

Ketika ditanya soal perannya kali ini, Acha mengatakan bahwa perannya kali ini dijalaninya dengan semangat. “Exciting banget, karena beda dari peran–peran aku sebelumnya,“ ujar jebolan Gadis Sampul ini.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mensos Khofifah: Kampung Berseri Astra Jadi Role Modeloleh : Rohmah Sugiarti
24-Jul-2017, 06:03 WIB


 
  Mensos Khofifah: Kampung Berseri Astra Jadi Role Model Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) menandatangani prasasti Desa Sejahtera Mandiri untuk Kampung Berseri Astra Keputih didampingi oleh Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Hartono Laras (kanan), Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Medsos dan Hoax 26 Jul 2017 16:30 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 
Awas Anemia! 17 Jul 2017 13:12 WIB

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia