KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupJokowi Blusukan Asap: Tahun Depan Indonesia Harus Tanpa Asap oleh : Wahyu Ari Wicaksono
27-Nov-2014, 15:09 WIB


 
 
Jokowi Blusukan Asap: Tahun Depan Indonesia Harus Tanpa Asap
KabarIndonesia - Pekanbaru, 27 November 2014 – Kesediaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Blusukan Asap ke Riau melihat lokasi kebakaran lahan gambut dan hutan menumbuhkan harapan Indonesia bisa bebas tanpa asap pada tahun depan. Ini menunjukkan komitmen Presiden Jokowi menjadikan penyelesaian
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Pelaku Judi Dadu Gurak Diamankan 17 Nov 2014 14:58 WIB

 
Kepiawaian Jemari Pencari Nafkah 21 Nov 2014 11:04 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Maaf dan Terimakasih untuk Ibu 28 Nov 2014 13:58 WIB


 

Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Gaet Fauzi Baadilla

 
HIBURAN

Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Gaet Fauzi Baadilla
Oleh : Lady Asther Laura | 09-Jan-2008, 22:02:19 WIB

KabarIndonesia - Setelah Acha Septriasa putus dengan Irwansyah, Acha menggandeng Fauzi Baadilla. Tapi, ini bukan dalam kehidupan nyata lho, melainkan dalam Film berjudul LOVE yang akan dirilis menjelang Valentine's Day, Februari mendatang.

Dalam film yang disutradarai Kabir Bhatia itu, Acha berperan sebagai Iin, gadis asal Sukabumi yang mencari kekasihnya yang bekerja di Jakarta.

“Suatu hari aku muncul di percetakan yang dipunyai oleh kakaknya Fauzi, dan langsung jatuh pingsan karena lelah. Fauzi muncul dan menolong aku, “ jelas gadis kelahiran 1 September 1989 itu.
Berbeda dengan sebelumnya, Acha kali ini berperan sebagai gadis desa dengan logat Sunda yang kental. “Di sini aku juga jadi cewek yang ditinggal sang pacar yang bekerja di Jakarta. Ternyata di sana, pacarku sudah menggandeng cewek lain. Padahal aku udah bela–belain datang dari Sukabumi. Sedih ya... hehehe,“ tambahnya.

Ketika ditanya soal perannya kali ini, Acha mengatakan bahwa perannya kali ini dijalaninya dengan semangat. “Exciting banget, karena beda dari peran–peran aku sebelumnya,“ ujar jebolan Gadis Sampul ini.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Crowne Plaza Semarangoleh : Kabarindonesia
20-Nov-2014, 19:12 WIB


 
  Crowne Plaza Semarang Crowne Plaza adalah sebuah hotel Internasional terbaru di Semarang. Hotel ini merupakan bagian dari Grup Hotel InterContinental, sebuah hotel baru yang dinamik dan terdapat di hampir 60 Negara di dunia.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Ketika Nyerobot Menjadi Budaya 28 Nov 2014 13:53 WIB