KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalEuforia Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 Universitas Indonesia oleh : Sahila Daniara
05-Des-2016, 07:59 WIB


 
 
Euforia Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 Universitas Indonesia
KabarIndonesia - Jakarta, Kepulauan Seribu,  Ekspedisi Nusantara Jaya atau disingkat ENJ baru saja selesai dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2016 lalu. Namun, meskipun sudah lebih dari sebulan berlalu, euforianya masih terasa. Bagi yang belum tahu apa itu ENJ, ENJ merupakan program
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Emosi Dilaruti Puisi 07 Des 2016 03:20 WIB

Sahabatku Ada 07 Des 2016 03:18 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Birunya Cinta Payung Jokowi 07 Des 2016 03:21 WIB


 

Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Gaet Fauzi Baadilla

 
HIBURAN

Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Gaet Fauzi Baadilla
Oleh : Lady Asther Laura | 09-Jan-2008, 22:02:19 WIB

KabarIndonesia - Setelah Acha Septriasa putus dengan Irwansyah, Acha menggandeng Fauzi Baadilla. Tapi, ini bukan dalam kehidupan nyata lho, melainkan dalam Film berjudul LOVE yang akan dirilis menjelang Valentine's Day, Februari mendatang.

Dalam film yang disutradarai Kabir Bhatia itu, Acha berperan sebagai Iin, gadis asal Sukabumi yang mencari kekasihnya yang bekerja di Jakarta.

“Suatu hari aku muncul di percetakan yang dipunyai oleh kakaknya Fauzi, dan langsung jatuh pingsan karena lelah. Fauzi muncul dan menolong aku, “ jelas gadis kelahiran 1 September 1989 itu.
Berbeda dengan sebelumnya, Acha kali ini berperan sebagai gadis desa dengan logat Sunda yang kental. “Di sini aku juga jadi cewek yang ditinggal sang pacar yang bekerja di Jakarta. Ternyata di sana, pacarku sudah menggandeng cewek lain. Padahal aku udah bela–belain datang dari Sukabumi. Sedih ya... hehehe,“ tambahnya.

Ketika ditanya soal perannya kali ini, Acha mengatakan bahwa perannya kali ini dijalaninya dengan semangat. “Exciting banget, karena beda dari peran–peran aku sebelumnya,“ ujar jebolan Gadis Sampul ini.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pembangunan Simpang Semanggioleh : Dicky Ari Wibowo
21-Nov-2016, 18:41 WIB


 
  Pembangunan Simpang Semanggi Suasana pembangunan simpang susun Semanggi, Jakarta, Sabtu (21/5/2016). Pembangunan simpang susun Semanggi direncanakan akan memakan waktu sekitar satu tahun ke depan.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Suara Anak Negeri 23 Nov 2016 12:07 WIB