KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sajak Kodok I 17 Aug 2017 09:09 WIB

Rintih Sedih Diriku Padamu 17 Aug 2017 09:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

RESENSI FILM: Crew Film Hilang Diterjang Gempa Bumi
Oleh : Bambang M. Yanto | 27-Aug-2009, 00:52:07 WIB

KabarIndonesia - Bencana alam nasional yang dikenal 'geger lindu Bantul' (gempa bumi di Bantul) banyak merenggut nyawa warga Bantul dan sebagian warga Yogya, Kulon Progo dan Klaten rasanya tak dapat dilupakan begitu saja.

Bahkan, ada diantaranya korban gempa bumi Bantul rombongan crw film yang kebetulan lagi melakukan syuting di daerah yang terkena bencana Bantul.

Untuk mengenang kisah sedih memilukan menimpa warga Bantul dan sekitarnya, sutradara bertangan dingin Monthy Tiwa mengabadikan dalam layar lebar dengan judul "Keramat". Menampilkan bintang muda Migi Parahita yang berakting habis-habisan sebagai bintang utama dari film yang digarap Miea Kusuma kesurupan arwah penunggu tempat keramat yang kebetulan dijadikan obyek pengambilan gambar.

Awal kisahnya dari sebuah tim produksi film berangkat dari Jakarta ke daerah bantul dalam rangka persiapan shooting film. sutradara dan asisten sutradara didampingi Manager Produksi yang dimainkan Poppy Sovia dan artis pendukung melakukan reece.

sedangkan tim behind the scenee mendokumentasikan persiapan produksi ini. Mereka membawa style kota besar, memasuki daerah yang disucikan dan keramat. mengusik tabu, sehingga kejadian demi kejadian aneh mereka alami, sampai ke titik dimana calon pemeran utama wanita Migi parahita dirasuki roh halus. Dengan bantuan seorang paranormal, mereka mencoba mengusik roh halus itu, namun gagal. "Sebagai jawabannya dari film Keramat, ya tontonlah akting aku di film tersebut," kata Poppy Sovia, bintang ayu yang pernah tampil dalam film "Mengejar Mas Mas" yang juga berlokasi di kota gudek Yogyakarta.(*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB


 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia