KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 
 
HIBURAN

RESENSI FILM: Crew Film Hilang Diterjang Gempa Bumi
Oleh : Bambang M. Yanto | 27-Aug-2009, 00:52:07 WIB

KabarIndonesia - Bencana alam nasional yang dikenal 'geger lindu Bantul' (gempa bumi di Bantul) banyak merenggut nyawa warga Bantul dan sebagian warga Yogya, Kulon Progo dan Klaten rasanya tak dapat dilupakan begitu saja.

Bahkan, ada diantaranya korban gempa bumi Bantul rombongan crw film yang kebetulan lagi melakukan syuting di daerah yang terkena bencana Bantul.

Untuk mengenang kisah sedih memilukan menimpa warga Bantul dan sekitarnya, sutradara bertangan dingin Monthy Tiwa mengabadikan dalam layar lebar dengan judul "Keramat". Menampilkan bintang muda Migi Parahita yang berakting habis-habisan sebagai bintang utama dari film yang digarap Miea Kusuma kesurupan arwah penunggu tempat keramat yang kebetulan dijadikan obyek pengambilan gambar.

Awal kisahnya dari sebuah tim produksi film berangkat dari Jakarta ke daerah bantul dalam rangka persiapan shooting film. sutradara dan asisten sutradara didampingi Manager Produksi yang dimainkan Poppy Sovia dan artis pendukung melakukan reece.

sedangkan tim behind the scenee mendokumentasikan persiapan produksi ini. Mereka membawa style kota besar, memasuki daerah yang disucikan dan keramat. mengusik tabu, sehingga kejadian demi kejadian aneh mereka alami, sampai ke titik dimana calon pemeran utama wanita Migi parahita dirasuki roh halus. Dengan bantuan seorang paranormal, mereka mencoba mengusik roh halus itu, namun gagal. "Sebagai jawabannya dari film Keramat, ya tontonlah akting aku di film tersebut," kata Poppy Sovia, bintang ayu yang pernah tampil dalam film "Mengejar Mas Mas" yang juga berlokasi di kota gudek Yogyakarta.(*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia