KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRupiah Terpuruk, SBY Optimis Jokowi Mampu Temukan Solusi oleh : Wahyu Ari Wicaksono
18-Des-2014, 08:24 WIB


 
 
Rupiah Terpuruk, SBY Optimis Jokowi Mampu Temukan Solusi
KabarIndonesia - "Saya tetap mengikuti perkembangan situasi di tanah air, termasuk terjadinya gejolak ekonomi akibat jatuhnya nilai rupiah akhir-akhir ini. Saya juga mencermati perbincangan masyarakat terhadap persoalan ekonomi terkini, termasuk sejumlah pernyaatan pihak pemerintah.Memang yang paling mudah adalah mencari "kambing
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kesetiaan 17 Des 2014 19:05 WIB

Ratapan Anak Manusia Papua 17 Des 2014 19:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Wanita Paling Berharga 18 Des 2014 19:54 WIB


 
 
HIBURAN

RESENSI FILM: Crew Film Hilang Diterjang Gempa Bumi
Oleh : Bambang M. Yanto | 27-Aug-2009, 00:52:07 WIB

KabarIndonesia - Bencana alam nasional yang dikenal 'geger lindu Bantul' (gempa bumi di Bantul) banyak merenggut nyawa warga Bantul dan sebagian warga Yogya, Kulon Progo dan Klaten rasanya tak dapat dilupakan begitu saja.

Bahkan, ada diantaranya korban gempa bumi Bantul rombongan crw film yang kebetulan lagi melakukan syuting di daerah yang terkena bencana Bantul.

Untuk mengenang kisah sedih memilukan menimpa warga Bantul dan sekitarnya, sutradara bertangan dingin Monthy Tiwa mengabadikan dalam layar lebar dengan judul "Keramat". Menampilkan bintang muda Migi Parahita yang berakting habis-habisan sebagai bintang utama dari film yang digarap Miea Kusuma kesurupan arwah penunggu tempat keramat yang kebetulan dijadikan obyek pengambilan gambar.

Awal kisahnya dari sebuah tim produksi film berangkat dari Jakarta ke daerah bantul dalam rangka persiapan shooting film. sutradara dan asisten sutradara didampingi Manager Produksi yang dimainkan Poppy Sovia dan artis pendukung melakukan reece.

sedangkan tim behind the scenee mendokumentasikan persiapan produksi ini. Mereka membawa style kota besar, memasuki daerah yang disucikan dan keramat. mengusik tabu, sehingga kejadian demi kejadian aneh mereka alami, sampai ke titik dimana calon pemeran utama wanita Migi parahita dirasuki roh halus. Dengan bantuan seorang paranormal, mereka mencoba mengusik roh halus itu, namun gagal. "Sebagai jawabannya dari film Keramat, ya tontonlah akting aku di film tersebut," kata Poppy Sovia, bintang ayu yang pernah tampil dalam film "Mengejar Mas Mas" yang juga berlokasi di kota gudek Yogyakarta.(*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Profesi Pembersih Ayam Potongoleh : Jumari Haryadi
11-Des-2014, 12:16 WIB


 
  Profesi Pembersih Ayam Potong Beragam jenis pekerjaan tersedia di sekitar kita, asal kita mau dan tidak malu melakukannya. Salah satu pekerjaan itu adalah menjadi pembersih ayam potong broiler. Tampak beberapa ibu yang tinggal di sekitar kandang ayam Cikeuting Farm Bekasi milik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Semakin Putih Semakin Sibuk 17 Des 2014 19:12 WIB

Satu Aktor Dua Peran 08 Des 2014 18:44 WIB

 
Budaya Menyontek Mendarah Daging 16 Des 2014 19:19 WIB

Antri Demi Kemajuan Bangsa 16 Des 2014 18:00 WIB

 

 
Menghilangkan Stres dengan Musik 15 Des 2014 12:26 WIB

 

 
Etika Social Media 16 Des 2014 19:24 WIB


 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia