KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalWUPID 2017 Ajang Debat Menantang! oleh : Johanes Krisnomo
20-Okt-2017, 16:38 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, 20 Oktober 2017 - Gaduhnya para mahasiswa saat istirahat makan siang, mengikuti ajang debat WUPID 2017, tak sejalan dengan keseriusannya berkompetisi. Mereka berdebat mempertahankan argumentasinya, baik pro dan kontra, berdasarkan data akurat dan pola pikir kritis.

Bicara.co yang
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sabar dan Syukur 12 Okt 2017 01:07 WIB

Di Padepokan Om Jin 12 Okt 2017 01:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Ribuan Anak Muda Bali Kunjungi Jak Cloth 2017

 
HIBURAN

Ribuan Anak Muda Bali Kunjungi Jak Cloth 2017
Oleh : Herdian Armandhani | 08-Aug-2017, 16:31:48 WIB

KabarIndonesia - Denpasar (Bali)Hari kedua (5/8) pelaksanaan Jak Cloth 2017 di Pelataran Parkir Gor Lila Buana berlangsung meriah. Setidaknya tercatat ribuan anak muda Bali khususnya di kota Denpasar memadati stand-stand dan panggung hiburan yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Pngunjung dihibur dengan Band Indie Payung Teduh dan Killing Me Inside. 

Band Indies Payung Teduh berhasil menyita perhatian pengunjung yang hadir malam itu. Band beraliran Folk, Keroncong dan Jazz ini membawakan sejumlah lagu yang tidak asing di kalangan anak muda. Sebut saja Resah, Cerita Tentang Gunung dan Laut, Tidurlah, Berdua Saja, dan rahasia. Bak berada dalam sebuah konser, pengunjung larut bernyanyi bersama dengan lirik lagu yang dimainkan sang vokalis.

Usai Band Payung Teduh membawakan lagu-lagu hits mereka, Band Killing Me Inside memacu adrenalin para pengunjung. Alhasil para pengunjung yang awalnya tenang terbawa euphoria lagu-lagu dari Band Payung Teduh pun akhirnya berjingkrak-jingkrak. Band Killing Me Inside membawakan sejumlah lagu yang pernah hits di tanah air seperti Biarlah, Kamu, Don't Look Back, Blessed by The Flower Entry. Lagu hilang yang pernah dinyanyikan Band Garasi menutup penampilan apik band ini.

Meskipun Band Killing Me Inside mengajak penonton untuk berjingkrak dan membentuk formasi untuk meloncat menikmati lagu namun pengunjung tetap tertib dan tidak mekukan keributan.

Stand-stand di Jak  Cloth 2017 di Kota Denpasar dipenuhi dengan stand dari berbagai distro ternama. Beberapa stand rata-rata memasang promo 'beli satu gratis satu' untuk menarik minat beli pengunjung. Harga baju yang dijual pun ada yang diskon sehingga tidak ada pengunjung yang pulang dengan tangan kosong. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 150.000 untuk sebuah baju dengan kualitas yang tidak mengecewakan. Ada juga tas dan sepatu modis yang dijual khusus untuk kaum Adam yang ingin tampil stylish.

Tiket masuk ke area Jak Cloth 2017 di kota Denpasar sangat terjangkau. Pengunjung hanya membayar tiket masuk Rp 20.000 saja. Pengendara roda dua dan empat dapat memarkir kendaraannya di sisi sebelah barat Gor Lila Buana.

Jak Cloth 2017 di kota Denpasar akan berlangsung dari tanggal 4 s/d 6 Agustus 2017. Pengisi acara lainnya yang turut menyemarakkan rangkaian Jak Cloth 2017 di Denpasar di antaranya Raisa,  Dj  Yasmin,  Navicula, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Davega, Onadio Leonardo, Midday In Madness, Paludosa, Radio Wave, Sequel of Sunday dan Eulogy.

Namun, harap berhati-hati saat mengunjungi areal Jak Cloth 2017 di Kota Denpasar. Karena banyak calo tiket yang menjual tiket Jak Cloth 2017 dengan harga lebih tinggi. Tiket masuk yang seharusnya bisa dibeli dengan harga normal dijual dengan harga Rp 25.000. Para calo tiket ini pun kadang memaksa para pengunjung untuk membeli. Padahal tiket normal masih tersedia.  Para calo tiket ini berani memulai aksinya saat malam hari di samping gerbang masuk areal Jak Cloth.

Di areal Jak Cloth 2017 pengunjung juga dimanjakan dengan stand makanan dan minuman yang akan menemani melepas lapar dan dahaga selepas berkeliling areal stand.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sandy dan Syagung, Sukses di Ajang Debat - WUPID 2017oleh : Johanes Krisnomo
19-Okt-2017, 13:37 WIB


 
  Sandy dan Syagung, Sukses di Ajang Debat - WUPID 2017 Sandy Sanjaya Awaluddin (kiri) dan Syagung Gunawan May (kanan) dari Universitas Gajah Mada, terpilih sebagai 1st breaking team, dalam ajang debat Bahasa Inggris WUPID - World Universities Peace Invitational Debate, di Jakarta (14-15/10/17). Bersama Aldwin dan Ibrahim dari
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Negara Tanpa Tentara, Bolehkah? 23 Okt 2017 06:17 WIB

 
Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi JK 20 Okt 2017 15:13 WIB

 

 

 

 

 
Pimpinan Redaksi HOKI 2017 09 Okt 2017 20:02 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia