KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA











 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

Semarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club

 
HIBURAN

Semarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club
Oleh : Kabarindonesia | 24-Jan-2020, 03:15:02 WIB

KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi untuk melatih dan menjaga 4 aspek penting bagi Senior yaitu aspek fisik, mental, emosional dan spiritual, serta asupan nutrisi yang terkandung dalam snak & makan siang yang sehat untuk Senior.    

Program yang dibuat disesuaikan untuk memelihara fungsi kognitif, efektif, dan psikomotorik Senior, sehingga menjadikan Senior tetap aktif dan bugar untuk menikmati hidup diusia emas.   

Selain pelayanan berupa pemenuhan kebutuhan dasar, di D'Khayangan Senior Club juga memberikan pelayanan positif yang bisa memberikan hiburan sebagai pengisi waktu luang.

Salah satunya mengundang artis-artis nasional.   Seperti yang diadakan pada hari Senin (20/1/2020), dalam rangka memperingati ulang tahun ke-85 mendiang penyanyi Elvis Presley yang dikenal dengan segudang lagu tenar seperti Jailhouse Rock dan Love Me Tender ini.   Ultah Elvis sendiri sebenarnya jatuh pada 8 Januari, namun acara ini digelar pada Senin (20/1/2020) siang.   

Acara tersebut makin meriah dengan kehadiran penyanyi Nia Daniaty yang terkenal dengan lagu Gelas-Gelas Kaca. Para Senior tak tahan untuk duduk, mereka pun ikut menyanyikan lagu-lagu nostalgia.  

Nia Daniaty populer pada tahun 1980-an. Nia dikenal karena sering membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap. Lagu Nia yang paling populer adalah Gelas-gelas Kaca. Nia juga pernah menyanyikan beberapa lagu pop Sunda. Selain menyanyi, Nia juga terjun ke dunia akting   

Seperti lupa dengan usianya, para Senior ikut bergoyang disaat penyanyi Elvis dari Bandung melantunkan lagu-lagu berjudul..   

Acara ini merupakan momen untuk mengenang kembali lagu-lagu legendaris Elvis dengan suasana ala 70an.   

Tak hanya hari itu D'Khayangan mengundang Penyanyi terkenal Indonesia, bahkan secara reguler setiap bulan diadakan kegiatan serupa. Tujuannya untuk membuat para Senior merasakan hidup lebih semangat dan berarti.  
Informasi lebih lanjut hubungi;  Trisno - Hp: 0813 8814 1723   

Jababe Senior Living Luxury Retirement Home    

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
666 - ANGKA SETAN YG TERKUTUK 06 Jun 2020 11:23 WIB


 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia