KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 
 
HIBURAN

The Secret Life Of Pets 2 Siap Menjadi Film Penggemar Hewan Yang Jenaka
Oleh : Helena Hosiana | 24-Jun-2019, 10:29:13 WIB

KabarIndonesia - Film layar lebarThe Secret Life of Pets 2 dijadwalkan mulai tayang pada 14 Juni 2019 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Universal Pictures telah merilis sekuel animasi The Secret Life of Pets 2 untuk melanjutkan franchise film The Secret Life Of Pet 1 yang mendulang kesuksesan dahulu.

Film ini berasal dari studio animasi Illumination Entertainment yang sangat sukses, dengan beberapa film seperti Despicable Me serta The Grinch musim gugur lalu, yang dengan tenang meraup keuntungan besar.

Kota Besar masih berada di film Secret Life of Pets 2, namun kini berlabuh dengan alur cerita yang melibatkan Gidget (Jenny Slate) dan Snowball (Kevin Hart).
Kisah Snowball terlihat sangat mengerikan, ketika si kelinci memilih untuk menjadi pahlawan super anti kejahatan, tidak diragukan lagi upaya Universal untuk memposisikan sekuel animasi film The Secret Life of Pets 2 sebagai penarik penggemar film-film pahlawan super.
Film The Secret Life of Pets 2 ini juga menampilkan suara Tiffany Haddish, Harrison Ford, Lake Bell, Hannibal Buress, Nick Kroll, Dana Carvey, Ellie Kemper, Pete Holmes, Garth Jennings, dan Bobby Moynihan.

Melanjutkan kisah Max dan teman-teman kesayangannya, mengikuti kehidupan rahasia mereka setelah pemiliknya meninggalkan mereka untuk bekerja atau sekolah setiap hari.
Max menghadapi beberapa perubahan besar setelah pemiliknya, Katie, menikah dan sekarang memiliki seorang anak.

Dalam perjalanan keluarga mereka menuju ke pedesaan, Max bertemu dengan seekor anjing peliharaan bernama Rooster, dan keduanya berusaha mengatasi ketakutannya.
Sementara itu, Gidget mencoba menyelamatkan mainan favorit Max dari apartemen penuh kucing, dan Snowball memulai misi untuk membebaskan harimau putih bernama Hu dari sirkus.

Rencananya film The Secret Life of Pets 2 akan dibuka di bioskop pada 7 Juni, namun akan mulai ditayangkan di Indonesia serempak 14 Juni 2019 ini dibioskop kesayangan kamu.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia