ANNA: Ruhut Memang Selingkuh dengan Diana
Oleh :

01-Feb-2008, 19:19:42 WIB - [www.kabarindonesia.com]
KabarIndonesia – Perseligkuhan, pengacara kondang, Ruhut Sitompul dengan wanita bernama Diana Lupita dibenarkan Anna Rudhiantiana Legawati. Menurut istri sah Ruhut tersebut, suaminya sudah melangsungkan hubungan gelap sejak tahun lalu. “Ruhut memang selingkuh,” kata Anna.

Saat ditemui nonstop beberapa waktu lalu, Anna membenarkan Diana Lupita yang masih berstatus sebagai istri orang dan mempunyai anak dua, sering bermesraan dengan Ruhut.
Anna juga mengakui bahwa foto Ruhut mencium pipi Diana yang beredar di internet, berlokasi di Sidney, Australia. “Ruhut ke sana pada 5 Desember 2007,” katanya.

Bukan itu saja, yang juga mengiris hati Anna adalah suaminya sendiri yang membelikan mobil BMW seri 320i nopol B 307 DL.
“Saya punya bukti-bukti semuanya. Sebagai istri yang baik, perasaan saya sakit sekali. Apalagi Ruhut juga sering membawa Diana ke acara bersama teman-temannya tanpa rasa malu,” ujarnya.

Anna bahkan pernah memergoki Ruhut yang akan membelikan apartemen senilai Rp 3,4 miliar. Karena kepergok, keinginan tersebut dibatalkan Ruhut.

Sebenarnya, wanita berdarah Jawa itu pernah menasehati Ruhut, sebagai seorang selebriti tentunya harus lebih waspada dan mengutamakan keluarga. Namun, tingkahnya makin hari makin tidak karuan di bawah pengaruh kekasih gelapnya itu.

“Jelas ini bahaya, karena selain selebritis Ruhut juga seorang politisi tentunya ia harus mewaspadai lawan politiknya,” ujarnya.
Anna merasa tidak kuat lagi menahan sakit di hatinya, untuk itu ia mengaku berani membongkar semuanya dengan risiko apapun.

“Saya pernah memanggil Diana dan bertemu pada 15 Juli tahun lalu. Kepada saya dia mengaku bekerja sebagai ibu rumah tangga dan masih punya suami serta anak dua. Ia juga berjanji tidak akan mengganggu rumah tangga kami,” curhatnya.

Namun, kata Anna, tingkah Diana makin hari makin menjadi-jadi. “Bukannya menjauhi Ruhut malah semakin dekat dan sering jalan-jalan keluar kota dan luar negeri,” katanya.

Diakui Anna, sebagai selebriti Ruhut memang dekat dengan wanita cantik. Namun kedekatannya berbeda dengan Diana. “Diana, sudah menjadi bagian dari Ruhut dan ini menghancurkan bahtera rumah tangga kami. Bayangkan, Ruhut sudah tidak pulang satu bulan lebih. Saya minta dia bertanggung jawab sebagai suami,” ujarnya.

Mengenai bantahan Ruhut, bahwa ia seorang selebriti dan bisa didekati oleh siapa pun, Anna mengatakan bahwa ia telah memiliki bukti-bukti yang akurat dari kartu ucapan, tiket-tiket hotel, pesawat baik di luar negeri maupun luar kota, tentunya hal itu sudah tidak dapat dibantah Ruhut lagi.

Saat dihubungi pada 25 Januari lalu, Ruhut membantah kabar perselingkuhannya. “Wah aku nggak tahu. Aku kan publik figur yang bisa saja berpose dengan siapapun, termasuk dengan penggemar. Namanya superstar, ya memang begitu,” kata Ruhut.

Saat ditanya, apakah keberadaan foto-foto itu tidak mengganggu rumah tangganya, Ruhut menanggapi dengan santai.

“Ah biasa-biasa saja. Itu kan resiko publik figur. Posternya saja ada di mana-mana,” jelas Ruhut.

Menurut pengacara nyentrik ini sudah sering foto-foto dirinya tersebar luas di internet. Aktor yang juga aktif di Partai Demokrat itu tak melihat adanya indikasi motif politik di balik semua ini “Nggak ada jatuh menjatuhkan di politik, biasa-biasa saja. Sering kok foto begituan,” kata Ruhut.


Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!!!
Blog: 
http://www.lomba-suratcinta.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com

Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com