KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiMenulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta oleh : Romi Febriyanto Saputro
01-Sep-2015, 00:34 WIB


 
 
Menulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta
KabarIndonesia - Kekuatan media online ternyata tidak kalah dengan media cetak. Setidaknya inilah yang saya rasakan ketika pada Kamis pagi, 20 Agustus 2015. Saya menerima pesan WA dari Panitia Lomba Penulisan BMKG yang mengabarkan bahwa tulisan saya di KabarIndonesia, 6
selengkapnya....


 


 
BERITA FOTO  LAINNYA












 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sop Merah 19 Aug 2015 12:53 WIB

Renung Rembulan Tertutup Awan 10 Aug 2015 13:52 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Pengunjung Antusias ke GIIAS 2015 03 Sep 2015 03:46 WIB

 
Gaun Terbuat dari Roti? 21 Aug 2015 19:08 WIB

 
 
BERITA FOTO

Potret Kemiskinan yang Tersembunyi
Oleh : Ariyanti | 24-Sep-2010, 19:58:50 WIB

Halaman :    1    


Potret Kemiskinan yang Tersembunyi

Seorang nenek, penderita gondok, sedang menjemur biji buah nangka di halaman rumahnya, di sebuah desa di pegunungan menoreh. Suatu hal yang janggal, di masa kini menemukan penderita kekurangan yodium, mengingat amatlah mudah mendapatkan garam beryodium. Apakah nenek ini tak mendapatkan akses garam beryodium ataukah bantuan kesehatan? Entahlah! Sebuah potret ketidakterjangkauan pelayanan kesehatan di sebuah desa di pulau Jawa. (*)

 

Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 
 
BERITA REDAKSI
Undangan Menulis/Foto tentang Kota Bandung dan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 Undangan Menulis/Foto tentang Kota Bandung dan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60
KabarIndonesia - Menjelang hari peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) yang ke-60; HOKI mengundang siapa saja untuk berpartisipasi mengirimkan tulisan atau foto yang berkaitan dengan Kota Bandung maupun Konferensi Asia Afrika.
 
Mulai dari tanggal 21 April- 30 April 2015, HOKI akan
selengkapnya....

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Binsik Prajurit KOREM 044/GAPO 03 Sep 2015 03:47 WIB