Sudirsudir (06-Mei-2016, 19:49:04)
Ayo Honda, Yamaha, Suzuki dll
bikin mobil murah 40-50 jutaan.
Sekarang ini bisanya buat mobil murah 100 jutaan.
Kalau Timor dan Bimantara dulu bisa buat 40 jutaan,
Sekarang harganya jadi berapaan ?

Branjangkawat (23-Sep-2013, 09:08:08)
Wah pastinya bisa dapat mobol kapasitas 5 orang dengan harga murah ! tapi kapan impian itu turwujut di indonesia

Antoni H (30-Apr-2010, 23:42:36)
Lau bisa cepetan tu mobil masuk indo, tp harus ada suku cadangya kale

Vera (18-Apr-2010, 11:52:40)
Mana fotonya??

Mikong Bodong (29-Jun-2009, 16:49:07)
Wah boleh tuh..
di mana mendapatkanya??

Hz Bintang (19-Mar-2009, 13:59:11)
Bagus tuuuu bro.... Kpn tu mobil semurah itu bisa didapat di Indonesia, kan enak bisa jalan2 bareng keluarga dan kecil lagi tidak macet jalan n tempat parkir.

Rosidiani (08-Feb-2009, 15:27:28)
Gak peduli berapa harganya..
tapi yang patut diteladani adalah India sebagai negara yang berkembang sudah berani mengeluarkan ide yahudnya untuk membangun negrinya...kapan giliran kita?rakyat Indonesia yang punya segudang ilmuwan n teknisi hebat menunjukkan giginya....

Salut buat Mahatma Gandhi dengan semboyannya....

De La Rosa (29-Jan-2009, 07:03:53)
Mantap sekali nih... semakin memperpanjang daftar motor baru yg bikin kita-kita ngiler

Ambon (25-Aug-2008, 22:09:39)
Indonesia hanya bisa melihat tanpa ada berbuat, mana putra putri bangsa yang idealis dengan reformasi, jangan malah reformasi merusak generasio penerus bangsa dengan demo yang memaksakan diri agar keinginannya dituruti. kemana rasa percaya kepada adsanya tuhan bahwa hidup ini sudah ada garisnya, tidak bisa dipaksakan tanpa adanya kehendak dari YME, wahai generasi kembalilah ke JalanNya.

Aeriowibowo (08-Aug-2008, 23:52:22)
Waduh cepetan dong udah pengen nich.. nyicipin tunggangan dari india....

Bahron
Jangan pada sewod dong,biacukai juga manusia,wajar2 aja kalau kurupsi yang lain pasti ngelakuin yang sama karena belum ada kesempatan aja ,udah jangan pada muna.......iyakan

Hayden Irawan
Mobil termurah pasti so pasti keren banget dan udh ditunggu.Tp pertanyaanya ini ada dipihak pajak,diindia sekitar 20jt rupiah,begitu sampe indonesia hrgnya pasti 40-50jt.Maklum korupsi itu sumbernya dari pegawai2 pajak,bea cukai.Boleh dibilang pengemisnya indonesia

Brondong
Pkoknya kutunggu kedatanganmu di Indonesia...!!!!

Almer
Mudah 2 cepat masuk ke Indonesia, berhubung dengan kemajuan tehnologi diharapkan Indonesia tidak tertinggal, dan mampu bersaing, kapan Indonesia bisa bersaing? Jangan demo aja bisanya

Indosat
Alhamdullah...

Danny
Moga-moga aja bisa masuk ke Indonesia dengan harga yang terjangkau. Sudah capek nih kena debu dan kepanasan kalau naik motor.

Sinar
Emangnya gua pikirin

Udin
Jgn terlalu berharap dengan harga murah dapat barang bagus....lagian belum tentu juga murah kaliiiii...soalnya masuk indonesia pasti ada pajak yang besar... jadi-2nya diatas 20 mungkin 50 jtan kali...:p

Arrie
Makin macet aja nih Jakarta..

Budi S.
MUDAH MUDAHAN TERWUJUD, TERJANGKAU, TERPENUHI, TERMURAH, TERIRIT, TERBANDEL

Siti Kih
Kapan ya mobil tata ini masuk ke Indonesia.


Hal :  1|