Cinta
KALO NGASI INFORMASION YG BENAR YA

Anggi
Melalui tulisan di atas, saya sebagai pembaca merasa terpuaskan oleh tulisan bang Denny Sitohang, informasi jelas dan lengkap serta gambaran kejadian pun terekam sempurna.

Didik L. Pambudi
Dalam beritanya yang tajam, detail, dan akurat tentang gempa di bengkulu, Denny Sitohang saya pilih untuk memenangkan ‘Citizen Reporter of the Year 2007 KabarIndonesia'.
Denny tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai reporter untuk memberikan pemahaman yang lengkap kepada pembaca tentang gempa di bengkulu.
Denny juga menuliskan beritanya dengan cara yang sangat baik, mulai lead hingga epilog.
Ibarat sebuah drama, tulisan Denny "panas" sejak awal.
Jika pun ada yang mengganggu dengan "lead yang terlalu panjang", nilai berita yang terpenting: pembaca memahami dahsyatnya gempa, tercapai dengan baik.
Saya memilih Denny!
(didikelpambudi@yahoo.co.id)

Didik L. Pambudi
Contoh feature yang baik. langsung menohok dari awal hingga akhir. sayang, penulisan seperti ini jarang dilakukan para jurnalis di indonesia. denny mungkin bisa kembangkan agar penulisan lebih deskriptif; visual; diksi terpilih; dan seperti bung kaka bilang, tidak terlalu membombardir di lead. apa pun, ini salah satu berita terbaik di kabar indonesia. masalahnya memang "luar biasa" (maklum gempa) dan penulisannya sangat baik.
menulis lebih banyak lagi, denny akan jadi penulis bergaya jurnalisme literair/sastrawi yang langka di indonesia.
tabik dan tabik

Tik-one Siregar
Den, gaya laporan ini, bila ditularkan ke seluruh jurnalis Medan, adalah harapan baru bagi pers kita. Mengapa wartawan Harian Global nggak ketularan ya?

Eduar - Redaksi Tabl
Tulisan-tulisan saudara Denny Sitohang, sudah lama saya ikuti. Trus trang saya termasuk salah satu pengagumnya. Hasil karyanya yang terbentang dari dalam hingga luar negeri, baik foto maupun tulisan, cukup menjadi tolok ukur betapa besar dedikasinya.

Salute untuk Denny Sitohang...

Hs Poetra
Bung Denny !... saya terkesan dengan tulisan anda... alur cerita lengkap sehingga membawa alam pikir ini berimajinasi membayangkan saya berada di tempat tersebut.

Vayireh
Menarik... mendalam dan terpercaya

Wulan
Yang saya sukai dari tulisan mas Denny Sitohang ini adalah upayanya menginformasikan efek kejadian ini dari berbagai belahan bumi. Jadi kita tahu bencana Bengkulu ini bukan kejadian yang berdiri sendiri. Kita disadarkan betapa bumi kita ini memang satu...

Khairulid@yahoo.com
Aku tentu mendukung berita ini, karena dari berbagai sumber yang didapat deni, temasuk aku sumbernya. (kayaknya gitu, tapi lupa juga aku, he he )

Denny Sitohang
Untuk kawan yang mengaku bernama denny setiawan, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk memberikan komentar di sini. saya memang belum ada apa-apanya dan kebetulan sedang ingin banyak belajar dari siapa dan dari mana saja. terutama dari anda kalau memang anda ini ada. jadi, tolong tinggalkan alamat email anda biar saya bisa share dan belajar tentang apa-apa yang anda sampaikan.

Denny Setiawan
Ini berita kok culun, kolot. Kurang legkap back up 5WHnya. masih magangan yach.. tolong belajar lagi nulis beritanya yach. Jangan GR dulu kalau hanya pernah jadi Citizen Reporter of Month. BERITA INI BELUM PANTAS MENJADI BAHAN JURNALISTIK. Jangan sakit hati lho, ini kritik yang memabngun kok.. ihik..ihik..

Denny Sitohang
Thanks, komentarnya. dear kawan, kalau mau beri dukungan di form untuk dukungan yang ada di main page situs ini. bukan di kolom yang di detail berita ini. harap maklum, terima kasih. horas!

Aira Simamoara
Berisi, padat dan jelas. Sehr gut fur Bang Denny!!

Rizanul
Deskripsi awal dan penutup yang menuntut kelanjutan berita sangat menarik. data cukup lengkap. makanya saya pilih anak ini untuk menang.

Rizanul
Diawali dengan deskripsi singkat dan diakhiri dengan sebuah penutup yang perlu pemberitaan lanjut dan penyelesaian keseluruhan cerita tentang gempa tersebut.

karenanya saya pilih anak ini

Otto H. Siregar
Komentar saya tadi saya tujukan ke Teman Akrab saya Denny Sitohang. Terima Kasih. (dimassiregar@yahoo.com)

Otto H. Siregar
Suatu liputan berita dengan alur cerita detail, dibarengi dengan quotes dari orang orang yang mengalami dan merasakan earthquake tersebut. Sangat deskriptif dan asyik untuk dibaca. Penulis berita seperti ini yang perlu kita acunglan jempol Boss.... Keep it up, my friend. (dimassiregar@yahoo.com)

Erics
Liputan yang hangat, menarik pemirsa untuk membaca, menegangkan,ada lokasi yang dituju, lengkap wilayah dengan photo map serta skala, tanggal kejadian. dan serta peringatan dan tindakan. okay good Job.

Feri Latief
Diskripsinya bagus banget lho...

Dedismk
Liputannya sangat asyik dengan gaya tulisan yang khas. data lengkap. good

Kaka Suminta
Secara keseluruhan cukup menggambarkan peristiwa gempa di bengkulu yang terjadi beberapa waktu lalu.
Ada beberapa catatan yang akan dapat meningklatkan kualitas tulisan. Diantaranya akan sangat mudah membangkitkan rasa suasana peristiwa kepada pembaca jika disajikan secara litterer, dengan menggambarkan suasana dengan lebih tajam.
Hal yang mengganggu juga pememnggalan paragrap pertama khas Kabar Indonesia yang ber lead panjang membuat pembaca sulit bernafas.
Any way Bravo Denny


Hal :  1|