Hm Sabar (18-Sep-2008, 08:51:59)
Oke juga ni ide redaksi, mudah-mudahan pahalanya gede.

Muna Mulyana
Bagus juga tuh......! bwt berbagi pengalaman kepada orang lain.

Alfil
Wah............................menarik tuh!!!boleh juga ngikut.bisa bagi2 pengalaman,hikmah,pelajaran.tapi kok ketentuannya ada bbrp yg kurang jelas ya.pada poin A no 1 dan 2.kl gitu harus ada langkah2nya yg lebih detail.

Toni
Alhamdulillah
Mudah-mudahan aku bisa menang dan dapetin hadiahnya...
he...he...

Erda, Hale Manoa
Mas redaksi, oke banget nih lomba nulisnya. Tapi tunggu, ini yurinya siapa dong? karena setiap tulisan yg berisi pengalaman tidak bisa dong dinilai dengan aturan penulisan bla..bla..bla.. semua punya kesan masing masing. Jadi mendingan tidak usah dilombakan, untuk sekedar share aja gitu. Ato bisa juga sih, tp semua harus dapat hadiah.. gitu!!

Agung (honolulu)
Menarik juga idenya untuk bikin lomba, merangsang penulis-penulis baru untuk ikutan mengasah kemampuan. Bravo KabarIndonesia.

Pipit
Siiiiiiiiiiip.. satu lagi wadah untuk narsis...zzzzz

Ihsan
Wah Acik nih

Fadil
Memangnya boleh nulis pengalaman berkesan di bulan ramadhan? gak dilarang agama tah !!!! Tanya kenapa ?...Tanya kenapa?

Akhirw
Cerita apa ya,tunggu aja deh..
kabarindonesia penuh kesan

Redaksi
Siapa saja boleh turut mengambil bagian untuk menjadi Citizen reporter di sini meskipun anda telah terdaftar di media lainnya.

Salam,
Redaksi

Acil
Wah sayang ya, aku sudah jadi reporter di tempat lain, bisa ngak ya?????

Mitra W
Syukurlah... :)

Lulu Ulthima
Alhamdulillah.. disini aku bisa berkesempatan menulis inspiras-inspirasi yang ada dalam pikiranku. Aku member baru dan belum berpengalaman menulis. Tapi disini aku mau mencoba.
berkomentar tentang lomba menulis di bulan ramadha. itu jelas ide yang luar biasa good banget. Tapi biar lebih menarik minat khalayak, coba tampilkan juga hadiah yang akan diberikan. bukannya matre tapi biar lebih semangat gitu...

Elfarid
Hadiahnya kok GJ (gak jelas) gitu?
3 paket lebaran berisi ketupat? :)

Awie (new Orleans)
Wah.... Lombah menulis adalah ide yang bagus dan menarik.... selain berbagi pengalaman berpuasa bagi saudara(i) yang melaksanakannya. Sekalian bisa memdapatkan banyak pendaftar sebagai penulis di KabarIndonesia online. Semoga ambisi untuk MURI bisa tercapai.... Good luck untuk Redaksi KabarIndonesia.... dan para penulisnya

Danu Primanto
Klo lomba fotonya ada gak :)

Noorbarani
Alhamdulillah..! kita ukir prestasi dan raih ridho illahi.

Ruslan Andy Chandra
Kreative juga nih KabarIndonesia, saling menghormati sesama agama dan nilai suci di bulan Ramadhan.

Ayo rekan-rekan jangan malu, dan kita bisa menulisnya, apa lagi ini pengalaman terindah dan yang pertama di KabarIndonesia.

Risna
Insya allah di coba...
tapi pengalaman sapa ya yang bagus,, ayo2 pada berbagi pengalaman yang bagus donk hehehe

Erni
Oke juga tuh...,saya tertarik untuk ikutan lomba ini
walaupun masih dalam tahap belajar nih..he..he..


Hal :  1|