Fiyan Arjun
Terima kasih saya sudah menerima piagam dengan selamat sampai di tujuan. Terima kasih www.kabarindonesia.com.

Redaksi
Sdri Fitri Yth,

Apabila anda adalah salah seorang Peserta dari Lomba ini, tentunya anda telah menerima sebuah email pemberitahuan dari Redaksi untuk mengirimkan informasi lengkap tentang nama dan alamat anda. Apabila anda masih belum menerimanya, kami berharap tidaklah kelewatan, tetapi mungkin karena satu dan lain hal di luar sepengetahuan kami yang menyebabkannya. Untuk itu, melalui kolom komentar ini, silahkan anda mengirimkan nama dan alamat lengkap anda kepada Redaksi KabarIndonesia.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam,
Redaksi KabarIndonesia

Fitri
Selamat ya buat pemenang. tapi ada yang mau saya tanyakan, dipengumuman kan disebutkan bahwa semua peserta akan diberikan piagam atas keikutsertaan, terus untuk nama dan alamat peserta dikirim ke email juga nggak? atau seperti apa prosedurnya? mohon dijawab ya,,,terima kasih sebelumnya.
email saya : nayla_peace@yahoo.co.id

Redaksi
Kepada pengunjung yang ingin membaca artikel para pemenang, silahkan buka/cari artikel yang diinginkan di kolom menu serba-serbi pada situs ini.

Pencarian dapat juga dilakukan melalui line pencarian di sudut kiri atas dengan mengetikan kata kunci nama penulis/pemenangnya.

Terima kasih.


Salam hangat,
Redaksi KabarIndonesia

Yuli Yasik
Selamat buat pemenang, saya juga mengirimkan tulisan, tapi kayaknya belum layak menang. Tolong dong redaksi tampilkan tulisan pemenang, karena kami semua ingin belajar dan ingin membaca tulisan pemenang

Haniefah Noor Esa
Selamat y buat para pemenang...!
kebiasaan menulis memang harus terus ditingkatkan menjadi budaya indonesia...!
trus semangat untuk menulis!
Chayo!

Hazli
Luar biasa, ini harus dikembangkan dan terus diasah.....tentang kebiasaan menulis essay bagi masyarakat dan bangsa Indonesia, karena kita tahu tidak banyak tempat dan media untuk menulis bebas, kalaupun ada selalu dengan persaingan dan seleksi yang begitu ketat....
saya jadi ingin segera membaca artikel dari pemenang lomba.....
sekali lagi selamat bagi pemenang dan salut buat media kabarindonesia......

Arahman Ali
Selamat...selamat...tapi maaf saya belum baca satu pun. yang penting terus menulis

Heni Kurniawati
Ass. wr.wb,
Alhamdulillah, ini kedua kalinya saya dapatkan penghargaan dari Kabar Indonesia.
Pada penghargaan pertama dari Lomba Penulisan Profil, saya masih belum percaya bahwa ternyata saya bisa "NULIS", tapi setelah sekali lagi menjadi pemenag lomba ini rasa PEDE saya sedikit terangkat, dan mudah-mudahan semangat saya untuk terus belajar menulis juga ikut terangkat.
Terima kasih banyak Kabar Indonesia yang telah menjadi wadah belajar menulis bagi penulis-penulis pemula seperti saya.
Terima kasih pula untuk Bang Jonru melalui artikel-artikelnya di www.penulislepas.com, yang banyak memberi masukan tentang tips-tips menulis dengan benar.
Tak lupa, terima kasih buat Bunda dan adik-adik saya yang menjadi motivasi bagi saya untuk selalu berusaha berbuat sesuatu yang positif.
Semoga, redaksi akan lebih sering lagi mengadakan lomba-lomba penulisan untuk menggali bakat menulis para pembaca karena bagaimanapun hasil pemikiran selalu luar biasa.

Wassalamu alaikum,
Heni Kurniawati

Muhammad Subhan
Selamat kepada para pemenang. Anda adalah penulis-penulis besar di masa mendatang. Kepada yang belum beruntung, jangan pernah menyerah untuk menghasilkan karya terbaik. Apa yang anda tulis hari ini, adalah awal sukses anda di masa mendatang. Ayo, berkarya untuk Indonesia. Salam.

Ruslan Andy Chandra
Selamat kepada
Pemenang Pertama (I) Heni Kurniawati, Pemenang Kedua (II) Ubaidillah Nugraha dan
Pemenang Ketiga (III) Sadri Sutrisna
serta Penghargaan Khusus kepada Fiyan Arjun,

Nulis terus ya walau belum Ramadahan, biar dapat penghargaan mingguan, bulanan serta tahunan.
Sekali lagi sukses selalu untuk anda semua

Salam hangat dari sahabatmu,
prodpdri@yahoo.com

Kumis Kucing
Sebelumnya saya mengucapkan banyak2 terima kasih kepada para redaksi (baca: juri) Lomba Menulis Pengalaman Berpuasa di Bulan Ramadhan
KabarIndonesia.com yang telah memberikan saya sebagai penerima Penghargaan Khusus sebagai pengirim artikel lomba terbanyak diberikan dengan jumlah artikel 7 (tujuh) buah dalam seminggu lebih (mengejar deadline..hehehe).

Sungguh mengejutkan saya khususnya pribadi sampai ada segala penghargaan khusus segal seperti itu (tapi saya mengharapkan menang...hehehe).

Oya, kok hanya tiga orang saja yang dipilih tidak lima orang paling minimal dan juga kok tidak ada pemenang hiburannya. Kenapa? Tapi saya sangat bersyukur jika para redaksi (juri) memberikan penghargaan itu untuk saya. Saya benar-benar terharu sekaligus sedih.

Terharu kok para redaksi (juri) bisa memilki ide seperti itu ada penghargaan khusus segala. Dan sedihnya kok saya tidak jadi pemenang sih ...hik..hik...Padahal tulisan saya sangat bagus lho (Ini menurut saya dan kawan saya lho)

Bukan itu saja saya juga saya ingin membereitahukan kepadea para redaksi (juri)kenapa terjadi kesalahan atau ketidaknyaman dalam setiap artikel? Karena adalah ketika saya atau yang posting posting ke web ini jadi ambrudul Sebelumnya ketika saya tulis di word tidak terjadi apa-apa. Tidak ada masalah. Apalagi ambrudul alineanya. Mungkin dinilai dari situ ya? Alinea dan paragrafnya? Padahal saya menulis itu sudah rapi BGT diwerd dan ketika di posting di web ini jadi ambrudul deh.

Anyway, tapi saya sudah bersyukur saya sudah dinobatkan sebagai penerima penghargaan khusus dalam lomba ini. Dan terkhir saya mau tanya apa bedanya para pemenang lomba ini sama salah satu penerima penghargaan khusus? Apakah karena ia menulis banyak? Tapi tidak nilai apakah tulisanya bagus atau tidak? Tolong beri komentar tentang tulisan saya itu? Pliss? Nah, itu yang menjadi pertanyan saya. Apakah tulisan saya tidak bagus?

Dan terakhir apakah saya juga dapat menerima piagam atau hadiah hiburan alakadarnya seperti para pemenang lomba ini? Kalau bisa sih dapat (kasian lho sudah menulis banyak dan sudah berpikir dan mencari ide-ide yang unik tapi nggak dapat sama sekali...hehehe) Dan juga apakah saya harus memberikan nama saya dan alamat saya untuk penerima pigama dan hadiah alakadarnya (ini kalo ada lho..hehehe)diharapkan mengirimkan email ke redaksi@kabarindonesia.com berisi nama lengkap (beserta gelar yang dimiliki) untuk dituliskan pada piagam penghargaan dan alamat surat untuk pengiriman piagam tersebut?

Demikian curhatan saya sesudahnya saya banyak mengucapkan terima kasih atas kebaikanpara redaksi (juri) yang telah menobatkan saya sebagai peberima Penghargaan Khusus semoga hal ini menjadi motivasi saya dalam menulis. Aminn...Sukses selalu untuk para redaksi (juri) lomba ini. Sukses selalu!! Maaf jika saya terlalu banyak tanya? Bukankan lebih banyak tanya daripada diam tapi malah nanti keluar angin eh, salah nanti tidak baik...hehehe. Terima kasih. Semoga saya bisa menulisakan di web ini sebagai pembelajaran diri saya dalam hal tulis-menulis.Doakan saja!


Hal :  1|