Hasan
Hasanfauzy@gmail.com
Wah bingung juga nih tentukan pilihan. Dari 11 pilihan yang ada, hanya ada 3 pilihan repotrter yang saya gandddrungi. dari 3 orang itu akhirnya aku memutuskan pilih Mas Supadiyanto.
Tulisannya keren, bernas, cergas, enak dibaca, jujur dan tanpa tendensi. Yuk Kita rame-rame pilih dia. OKEY...

Niken Syahirul Kurni
Dengan kemantapan lahir dan batin, pilih Saudara SUPADIYANTO.
Bukan pilihan subyektif, tapi berdasarkan kaidajh jurnalistik dan kalkulasi kualitas opini yang disajikan. Kalau mau secara subyektif, jelas juga dong pemuda yang suka nampang di berbagai media massa ini ganteng, keren abis.
Alamat email saya di solopos@bumi.net.id

Agus Setiawan
Email: editor@jawapos.co.id
Top Reporter of The Years is SUPADIYANTO
I Just one my reason for to choose him cause his article very sharp, objectif and smart. Saya yakin pilihan saya menjadi terbaik kita semua. Sesui moto koran online ini, Dari Kita Untuk Kita. dati Supadiyanto untuk Kita Semua. Wah jangan-jangan,. jadi GR dia... he.he..

Suminta
Nama : Kaka Suminta
Email : suminta@yahoo.com
Dengan Respect saya memilih Denny Sirohang (1)
Berita yang cukup akurat dan aktual saat itu

M Yakub
Yacub456@gmail.com

Pilihanku jatuh pada DENNY SITOHANG pancen oye...

Pas beritanya online, langsung jatuh hati.. beritanya sudah memuat dengan lengkap. ngak butuh baca info laen lagi deh...
bravo...

Joy.c
Email : scarletyarn747@yahoo.com

Pilihanku : Denny Sihotang.

Alasan memilih: Berita menarik, situasi yang terjadi didaerah bengkulu lokasinya benar yang sedang terjadi dan wilayah yang lain juga merasakan getaran gempa tersebut , ada orang yang menderita,kerugian,masalah,tindakan setelah terjadi , juga dalam berita tersebut dimuat tentang kekuatan gempa di perlengkapi dengan data Skala Richter. dan juga disertai dengan poto map. dan berita tersebut memang nyata dan terjadi, okay terimakasih maju terus dan tetap semangat.

cheer up,

Joy.c

Lenni Purba
Email: lennipurba2003@yahoo.com

Saya pilih Denny Sitohang.

Beritanya informatif karena memuat berbagai fakta dan berita yang berhubungan dari berbagai belahan dunia lain, lugas dan narasinya baik.

Habibah
Pasti pilih muhammad subhan
alasannya , yach tentang peninggalan kerajaan minang kabau pagaruyung ,yach akhirnya peninggalan tersebut infonya telah terbakar maka hilanglah kerajaan pagaruyung , maka hilangnya sejarah kerajaan pagarung tersebut, kemanakah kita cari lagi peninggalan sejarah tersebut, bukti sejarah tersebut uk kedepannya.........???

Eduar Lase
Pasti pilih Denny Sitohang
Alasannya, tulisannya enak baca. Ngak ngebosanin. Saya paling suka caranya membuka alinea pertama dalam berita tersebut... Untuk sebuah berita peristiwa cukup menarik. Padat dang ngak bikin bosan.
Selain itu.. mungkin karena jambangnya kali ye...

eduarlase@gmail.com

Eduar Lase
Pasti pilih Denny Sitohang...
Alasannya, tulisannya enak baca. Saya sih suka caranya membuka alinea pertama... menarik. Beritanya juga padat ngak ngebosanin untuk sebuah berita peristiwa....
slebihnya... yah mungkin gara-gara jambangnya itu juga.. hehe. Salute...

Ayank
Ayank@yahoo.co.id
Mas Muhammad Subhan juga. Kupasannya mendalam dan bahasanya asyik banget. Nulis terus...

Dedismk
Denny Sitohang juga,
Selain memberikan Informatif tentang kejadian di Bengkulu, liputan ini juga menggambarkan bahwa sebagian besar kota besar yang mengelilingi lokasi kejadian turut merasakan kejadian tersebut, bahkan luar negeri.

Yaya
Saya pilih DENNY SIHOTANG, bukan karena di orang batak..simply coz his talend dalam membuat bacaan menjadi menarik,tidak hanya informatif ia juga mampu memotivasi pembaca untuk melihat sisi lain dari cerita yang di buatnya.

Aristarkhus Umbar Kr
Kalau saya menjagokan Bung Muslimin Putra dengan tulisan mengajak seluruh masyarakat untuk berani melawan korupsi,supaya bangsa ini bersih dan menjadi bangsa yang dihormati.
aris_wartawan@yahoo.co.id

Logiman Situmorang
Saya Tentunya akan Pilih Denny Sitohang dong;Laporannya ttg bencana yang di Bengkulu tentu sangat membantu masyarakat Indonesia tercinta pada saat ini dimana yang s`lalu diteror bencana-bencana Alam Di Negri ini.

Jannah
Saya pilih mas Supadiyanto dengan analisanya yang tajam dan berani. Saatnya memang peduli untuk hal-hal yang dapat merusak moral bangsa apalagi anak-anak / generasi muda
email : cintaku_negeriku_abadi@yahoo.com

Petrus Ms
Saya pilih Denny Sitohang dengan laporannya tentang bencana di bengkulu. Laporan ini dengan narasi yang sangat mudah dicerna, padat, informatif dan memberikan perspektif global.

emai: petrus.bo@gmail.com

Agus Eko Ms
Email; siganteng.eko@gmail.com; saya pilih Denny Sitohang; tulisannya tentang Bencana alam dibengkulu cukup menambah pengetahun kita tentang kondisi saat itu, ini yang luar biasa. jadi gak salah dech kalau pembaca dan redaksi pilih dia jadi Reporter of the year KI

Sutan
EmaiL: barbaric_creature@yahoo.co.id
Pilihan: Denny Sitohang sebagai Reporter of The Year 2007 KABARINDONESIA.
Alasan: informasi yang disampaikan tentang gempa di Bengkulu sangat terperinci dan mendalam.

Yusuf
Saya tentunya memilih Reporter KABARINDONESIA yaitu Sdr. Ruslan Andy Chandra, selain tulisannya factual, tajam, berpengalaman juga sangat berani, terakhir saya baca tulisannya tentang liputan di Aceh (GAM) dan mewawancarai mantan pelempar granat Hotel Asean di Medan, selain itu saya lihat fotonya di Istana dengan SBY dan di Australia denga Editor yang cantik. Dialah Repoter yang serba bisa dan luar biasa. Pilih dia ya Ibu dan Bapak Redaksi yang bijak, pasti kami pembaca setiamu sangat setuju.

Fahrani Iriana
Fahrani_iriana@yahoo.com itu email gue ya,
Gue yang asli orang Irian pilih Top Reporter of This Year adalah rekan Supadiyanto.
Benar tidak ya pilihan gue, soal realitas dilapangan mengatakan demikian. Meski opini saya sendiri sangat bertentangan dengan dia, namun saya akui salut. Umbraina da iriania solujameta, KI mesti harus tahu itu.

Ibnu Shihab
Email saya di Ibnu28@yahoo.co.id; jelas pilih rekan JURNALIS Tulen kita yang ada di Kota Yogyakarta sana saja namanya SUPADIYANTO.
ALasan ilmiahnya, saya lacak ada sekitar 110 artikel yang telah diposting di KI, 3 opininya pernah terpilih jadi Top Views of Weeks dan pernah jadi TOP REPORTER Of MAY MOONTH 2007. Jadi memang sosok yang satu itu telah teruji kapasitas intelektualitas, karir politis kepenulisannya Bung. Salam untuk kita semua.

Ike Cahyaning Yudiat
1 Ike Cahyaning Y
2 cahyani@yahoo.co.id
3 Supadiyanto_yang keren banget
4 Daya analisisnya itu lo, bagus. Lagian Seks3X, judul yang ajaib, keren juga. Pilih yang satu ini saja yach BUng Redaksi.

Rudi Antono
Boekittinggi_joernalist@yahoo.com
Pilih: Muhammad Subhan sebagai Reporter of The Year, dengan alasan banyak situs-situs budaya daerah yang luput dari perhatian pemerintah. Tulisannya membuka tabir ketertutupan selama ini bahwa ada situs di budaya di Minang (Pagaruyung) yang dikaburkan dan tak mendapat perhatian pemerintah, malah diminta pajak (PBB) lagi. Ini luar biasa.

Hartati Nurwidjaya
Tatia30@yahoo.com.
Pilih: Badiyo sebagai Repoter of The Year, sebab beliau menulis masalah olah raga Timnas ditengah menurunnya kualitas prestasi olahraga tim nasional di berbagai lomba di luar negeri.


Hal :  1|2|3|4|5|6|7|8|9|10|11|12|13|