Fransiskus Abadi
Iamadevil@yahoo.com emailku
Kenalkan saya asli Kepulauan Riau, pilh Rekan di Jogja Supadiyanto sbgai Citizen Reporter of The Year
Opininya bikin kritis kita, dan sadar diri akan kebodohan dan cara berfikir publik.

1) Sahnaz
2) email: jbshantz@yahoo.com
3)Supadiyanto
3) Supadiyanto
3) Supadiyanto
3) Supadiyanto
3)Supadiyanto
3) Supadiyanto
3) Supadiyanto
3) Supadiyanto
4) Selalu membawa penderahan batin dan lahir bagi para pembaca

Geger Wasiso
Kylin2001_00@yahoo.com

Ayo Arek Arek Surabaya, pilih sopo. Tulisan yang memiliki "darah" Jawa Timuran, yaitu yang mampu berani berkata lantang, jjuur, tanpa tendensi apa2, kecuali kearifan, garang dan penuh heroisitas. Selama ini, saya mewakili Kota pahlawan Surabaya, jelas hanya pilih :

Supadiyanto, Citizen Reporter of The Year.

Argumentasi ilmiahnya, artikelnya amat pas buat arek-arek Surabaya yang lagi banyak masalah dan ingin memecahkan problema kasuistis itu dengan sederhana.

Salam komando Bung, Horas untuk kita Semua.

Lalita Bramastita
Lallitta@yahoo.com

Sejak membaca berita-berita di KI, saya paling kagum membaca opini milik pemuda lajang, tidak tahu apakah sudah berkeluarga atau belumm sekarang. penampilannya seperti orang biasa, kalem, tak menonjolkan kelebihannya dan suka merendah hati. Satu yang paling kupahami karakter dari orang yang satu itu, namanya tak ingin populer. Maka sebisa mungkin dirinya lebih banyak mentyembunyikan diri, tak banyak bersinggungan dengan banyak pihak yang bisa menjebak pada sikap narcisi. Hingga, dia memutuskan diri untuk melepaskan profesi waratawan profesionalnya, karena alasan yang satu itu.
Benar, saya tetap pilih Saudara Kita Supadiyanto dinominasikan pertama untuk Top reporter of The Year. Artikelnya selalui mengankat masalah kemaslahan sosial. Moga redaski KI mafhum akan ini.

Royce Deporasty
Saya lebih memilih Supadiyanto untuk menjadi Citizen Reporter.
Artikelnya mduah difahami banyak kalangan, diterima dimana saja. Keren juga orangnya. hi..hi...tapi bukan alasan yang dibuat-buat lho.
Masa depan Kabar Indonesia ditentukan oleh pilihan kita sekarang pada masa kini.
Almat email : beautyqueen5746@yahoo.com

Nirwansyah Putra
Nirwan_pdj@yahoo.com
Denny Sitohang

salam...ini dukungan untuk orang yang cerdas, nyang pergunain seluruh bahan, minim komentar dr sumber "bullshit", dan paling penting feeling ketika menulis. caiioooo...!

Yuda Panjaitan
Newbrand_yuda@yahoo.com
Reporter METRO TV

Setelah membaca dua berita yang menjadi kutub utama untuk dikomentari, hasil tulisan Denny Sitohang & Supadiyanto saya terkesan.. Keduanya cerdas & menarik untuk dibaca. Tapi bagi saya keduanya jelas ditulis dengan genre yang berbeda. "Gempa 7.9SR Guncang Bengkulu" adalah sepenuhnya manifestasi jurnalisme naratif deskriptif yang sangat kompherensif, didukung data yg lengkap dari berbagai belahan dunia, dengan alur bercerita yg brilian.. Tapi data yang terlalu padat&kompleks justru membuat dahi saya berkerenyit..
Sedangkan "Seks, seks, seks" adalah tulisan bergaya analisis yg cerdas, meskipun terkesan ambigu, krn penjelasan&data yg minim, tapi cukup memberi pencerahan.
Dua jempol utk keduanya, tapi saya lebih cenderung mendukung Denny Sitohang utk menjadi Citizen Reporter of the year. Sedangkan Bung Supadiyanto mungkin lebih cocok menjadi Columnist of The Year krn tulisannya yg sangat subyektif itu lebih tepat dipajang di kolom opini..

Gud luck DENNY SITOHANG!!
Big thumbs 4 u man, Chivas Regal 4 me!!! Hehehe

Manchu
Manchoe@yahoo.com
Denny Sitohang
laporan yang baik

Putri
Putrirahayu@aplaus.net
Denny Sitohang
laporan bermutu dan berkualitas

As. Atmadi
Redaksibwatch@yahoo.com
Denny Sitohang
Dari membaca analisis kejadian bengkulu miliknya, merupakan sebuah laporan jurnalistik yang baik. Seorang jurnalis lain yang akan meliput daerah bencana seperti ini pasti tidak akan membuat pelaporan seperti ini tetapi hanya berkesan Straight News.tetapi Denny Sitohang membuatnya menjadi sebuah laporan bergaya narasi yang informatif dan eksklusif. layaklah Denny Sitohang menjadi Citizen Reporter of The Year KabarIndonesia.

Niko Sirait
Bocah_UGM@yahoo.co.id

Siapa sih orang yang dijago-jagokan menjadi Citizen reporter, kok ada yang bernama Supadiyanto??? EE setelah que lacak di GOOGLE ternyata kudapat data ini. Dia adalah mantan wartawan JAWA POS, SOLOPOS dan BERNAS JOGJA. Seorang Peneliti muda di ICRC, akademisi UNY dan UIN Sunan kalijaga Yogyakarta. Beragam karya jurnalistikanaya berupa opini, feature dan berita lainya kerap teruat di koran lokal dan nasional sekelas KOMPAS, JAWA POS, SUARA MERDEKA, SUARA KARYA, BANGKA POS, PADANG EKSPRES dan puluhan lainnya. Ada lagi nich.. orang yang ngaku tinggal di pelosok dan amat miskin itu juga pernah menjuari LKTI tingkat propinsi, dan Kabuoaten salah satunya Juara I Lomba Esay Jogja Education Fair 2005.

Salam dari kami komunitas anak Medan tinggal di Jogja

Hendrawan Sigiantoro
Editor@jawapos.co.id
Jelas, cerdas, tuntas pilih Supadiyanto
kupasannya opininya bergas, detil dan tak canggung2

Prabantoro
Secara subyektif, saya memilih agar dapatkan bingkisan dari redaksi, bolehkan? Kalau secara obyektif sih maunya pilih yang hot, smart, manis ato ganteng, masih singgle fighter, kan itu amat ideal.
Pikir-pikir saya analisis, cukup SUPADIYANTO sajlah yang memenuhi seluruh kriteria yang saya tentukan di atas. Abis, Kalau saya juga diikutkan dalam nominasi ini akan saya bumighangsukan KI.
Artikel milik Supadiyanto akan selalu relevan seiring perjalnan waktu masa kini dan yang akan datang.

Alamat email : solopos@bumi.net.id

Nuno
Radarsolo@gmail.com

Dukung terus Supadiyanto jadi unggulan Citizen reporter of The Yearsampe ilaayaumul kiyamah. Okey. opininya brillian trus pancen Oye.

Vina Vandunata
2, granita2009@yahoo.com
3,Supadiyanto
4, artikel yang cerdas

Otto
Ayo pilih rekan Supadiyanto menjadi Top Citizen Reporter of The Year.
Artikelnya paling bagus menurut versi saya, Anda semua. Obyektif pokoknya.

radaryogya@yahoo.com

Rika Irawati
Radarsolo@gmail.com
Saya awak cruew Wartawan Jawa Pos Radar Solo pilih Saudara Supadiyanto menjadi Citizen Reporter of The Year untuk Koran online Kabar Indonesia bermarkas di Netherland.
Alasan tepat untuk memilihnya, karena artikel yang terpajang diantara 11 pilihan yang ada, Seks3X, bagus dan cukup komprehensif bagi pencaraian solusi free seks yang kini getol terjadi dalam masyarakat post modern.
Tak ada alasan bagi kita orang biasa untuk memilih Saudara Supadiyanto.

Salam untuk semua,

Zenia
PRO Supadiyanto jadi Citizen Reporter of The Year.
Artikel 10 yang lain, berbobot biasa, tapi opini berjudul Seks3X teramat bagus untuk kita benci, apalagi dicaci maki.
Jurnalis dari Purbalingga, Banyumas, Purwakerto, Kebumen dukung Anda. Tapi mari, tetap jaga kondisivitas dalam Pemilhan Citizen reporter 2007 ini.

bunga_kertas@plasa.com

Joko
Newsroom@antara.co.id
Cukup pilih sobat kita SUPADIYANTO jadi Citizen Reporter of The Year
Akurasi dan kepiawaian opininya dalam beretorika menjadi alasan saya memilihnya.

Winny Pratiwi
W1nky_0407@yahoo.co.id
Maju bersama Kabar Indonesia tempuh kedamaian.
Menjadi pribadi yang sadar akan kemanunggalan.
berkontemplasi menuju semangat perubahan
demi satukan tujuan, tunaikan kewajiban.

Sepenggal sajak itu khusus saya buat untuk memotivasi kita semua agar menemukan sosok Citizen reporter yang terbaik bagi KI kedepan.

Untuk itu, saya sendiri secara subyektif lebih memilih SUPADIYANTO sebagai Cityizen reporter of The Year.
Artikelnya selalu menampilkan kupasan yang menarik perhatian publik.
Bersama Kita Bisa, KI koran orang biasa namun berkekuatan lluar biasa.

Derry
Derry_ismi@yahoo.co.id

SU=Sosok Unggul
PA =Penuh Atensi
DI= Daya Imajinasi, Interpretasi
YAN= Yang Anti Narcisi
TO= Toek Perubahan Oemat Manusia

Jadi pilhan kita semua yaitu SU_PA_DI_YAN_TO, menjadi Citizen Reporter of The Year.
Dari 110 lebih opini, berita, puisi dan sebagainya yang pernah diposting di KI, seluruhnya memilki power word yang sangat menggugah kesadaran atas kemanusiaan kita. Mari kita tentukan masa depan bangsa ini dnegan memilih orang yang cerdas seperti dia.

Dendy Riswanda
Sebagai seorang editor buku, kami memilih Supadiyanto menjadi Citizen reporter of The Year. Mosaik tulisan-tulisan jurnalis KI yang satu itu selalau tampil berwajah seribu, membawa analisis baru bagi kita semua, apalagi bertenaga, memiliki kekuatan kata yang tiada dua.
Pilihan demokratis, jujur dan obyektif menjadi kunci bagi masa depan KI sendiri.
beranda_agency@ yahoo.com

Muhammad Rifa'i
Siapapun yang nanti dinobatkan menjadi Citizen Reporter harus bisa menjadi ikon KI. Korannya orang biasa, tapi harus bisa tampil luar biasa.
terang saja saya juga terlampu kesulitan untuk menentukan pilihan jujr dan obyektif saya.
Setelah merenung dan mencermati beberapa tulisan, karena memang saya mengajar mata kuliah Analisis Teks Media di sejumlah PTN di Yogyakarta, maka dengan ini saya memilih :
Supadiyanto dengan artikel berjudul Seks, Seks, Seks, teramat pantas dipilih menjadi nominasi unggulan.
Supadiyanto sebagai Citizen reporter 2007, pas mengingat latar belakang orang yang satu itu yang orang biasa, namun mutu tulisannya luar biasa.
Selamat memilih layaknya Pemilu capres..

arifai_yk05@ yahoo.com.sg

Cici Paramita
Cukup pilih seorang ganteng nan smooth yang bernama Saudara Supadiyanto saja. Judul berita Seks, Seks, Seksnya kuasa menjadi bahan pemikiran kita semua. Pantaskah nominator lain mengungguli kepiawian orang yang satu ini dalam berolah bahasa dan logika. Apalagi manuver retorikany yang acap kali membikin kita marah, senang, risau, penasaran, tenang, hingga kuasa mencerahkan suasana batin pembaca.
Taklah salah bila lantas saya menjatuhkan pilihan pada rekan Supadiyanto sbgai Citizen reporter of The Year.

bantaleon@yahoo.com

Salam dari sahabat di Bali

Budi Santoso
Email: budi.katrok@gmail.com

Saya pilih Denny Sitohang dengan laporan bencana bengkulu....

alasannya tulisannya enak dan orangnya cool sih....


Hal :  1|2|3|4|5|6|7|8|9|10|11|12|13|