Bowo Julianto
Pilih LADY ASTER ja yach. Kan paling cantik sendiri. Ayo dukung cewek yang satu ini sbga kuda hitam, eee. kuda putihnya dalam ajang bergengsi ini.
Setuju??
ga_bbw2001@yahoo.com

Siahaan Butar-butar
Unermurat@yahoo.com
Aku jadi bingung tentukan pilihan. Ada sebelas nominasi yang memajang beritanya, smua bagus-bagus.
Kendati begitu, saya sejak lama sudah akrab dengan tulisan nyleneh ala Supadiyanto di beragam media massa lokal dan nasional seperti Kompas, Jawa Pos, Suara karya, Sindo, Bangkapos, Batam Pos, banjarmasin Pos, Suara Merdeka, Kedaulatan Rakyat, Wawasan dan puluhan media lain.
Jadi tanpada ada tendensi atau sentimentil subjektivitas, saya mantap pilih SUPADIYANTO menjadi Top Citizen Reorter of The Year untuk Kabar Indonesia. Siapa yang paling tak bisa menolak keshahihan kualitas opini berjudul Seks, Seks, Seks itu?
Sebuah artikel cerdas yang bergaya bahasa cukup garang, liar namun penuh penghayatan.

Oyash Tristan
Blastboyd@yahoo.com
- Denny Sitohang -
Gua kenal nih orang dari jaman kuliahan, mulai dari jurnalis kampus, buat tabloid remaja indie, sampai sekarang namanya dah dikenal orang banyak sebagai salah satu jurnalis, editor, photographer muda Indonesia berbakat.
Dedikasinya di dunia jurnalistik sangat tinggi, dan jujur dalam memberitakan suatu topik (tidak beropini), dengan sudut pandang pemberitaan yg benar2 beda dari wartawan lain, doi juga selalu mau belajar hal2 baru diluar dunianya... mau kenal dunia lain diluar dunia nya... Sukses Bro!!!

Mteensmagazine
Mteensmagz@yahoo.com, kami mendukung denny sitohang untuk menjadi reporter of the year KabarIndonesia 2007! dia masih muda, energik, dan yang pasti memiliki kapabilitas dan kredibilitasnya tak perlu diragukan lagi!

Aguseko
Eko_rakasbg@yahoo.co.id
jangan banyak cingcong, pokoknya pilih Denny Sitohang (jadi kayak tim sukses Pilkada nich... he..he), tapi emang kita musti dukung dia banyak tulisannya yang bagus-bagus sich, yang paling kentara ya... ditulisan tentang bencana bengkulunya itu.
gak salah dech kalau pilih abang kita ini

Daus
Dauscob@gmail.com, pilih denny sitohang aza, karena kabarnya, gw jadi tau tentang kondisi sahabat gw di lokasi gempa sana, thanks bos atas kbr-nya

Sri Wulandari
Email: wulandarisri66@gmail.com

wah cara peliputan mas Denny Sitohang soal bencana Bengkulu ini patut diancungi jempol. Dengan cepat kita dibawa ke berbagai belahan dunia untuk mengetahu rentetan kejadian gempa ini. Saya rekomendasi mas Denny Sitohang untuk jadi Reporter of the Year...

Emki
Md_magz@yahoo.com
Denny Sitohang
Dari dapur redaksi Md Magazine juga mengakui kalau arikel saudara Denny Sitohang memiliki gaya penulisan tersendiri dan sangat informatif, sangat jauh berbeda dengan tulisannya lain yang terkesan monoton. Saya kira gelar Citizen Reporter of The Year KabarIndonesia berhak diraih oleh Redpel yang sebentar lagi akan menjadi Pemred Harian Global, Medan. Surat kabar yang memiliki kredibilatas yang baik di Kota Medan ini.

Salam Bung
Redpel Md Magazine, Medan North Sumatera.

Nyiluh Alesandara
Sari_allesandra@yahoo.com
pilih sobat manis kita Supadiyanto sbg Citizen reporter
Alasannya, bagus banget opininya tentang Seks.

I Wayan Saputra
II solopos@bumi.net.id
III Choose Supadiyanto, sang wartawan KI yang aduhai dan berani tampil beda
IV Alasanku cuman satu, opininya teramat bagus ungtuk kita apresiasi, pas dengan sikon remaja saat ini.

Sutiyoso
Warta_banten@yahoo.com

Jangan plin plan kalau pilih seseorang. Pilih orang yang berjiwa muda, progresif, berani dalam beropini, tampil beda dan gila bahasa.
bila dianalisis, ada dua orang yang hingga komentar ini saya ketik memiliki perolehan suara yang hampir sama tinggi, dan ketat.
Dua-duanya bagus, tapi sayang yang satunya berupa berita hardnews dan satunya memajang opini sebagai bahan peniliaan. Meski dua-duanya berita, sebenarnya tak bisa dibandingkan antara hasil berita di lapangan dan opini, pendapat sang penulis.
Tapi saya yakin, seyakin-yakinnya, membaca sekilas saja, saya lebih lebih lebih jatuh cintrong pada tulisan berjudul SEks, Seks, Seks itu. Berani beda benar gaya tutur katanya.
So, saya pilih SUPADIYANTO agar dionobatkan menjadi Top Citizen reporter of The Years. Setujukan Anda. Setuju, Sedelapan atau Sembilan,,...he..he..

Mega Citra Lestari
Jangan coba-coba. Tulisan hasil bersutanya selalu buas, liar bahasa dan gramatika ketatabahasaannya juga tak tentu. Palagi kalau baca Yahudi Dugdeng, ISlam Jumud (2). Kekautan katanya lebih bagus dibandingkan dengan Seks3xnya. Tapi , justru disitulah letak kekuatan opini itu.
Saya pilih Saudara SUPADIYANTO sbg Citizen reporter tahun ini.
redaksi@suarakarya-online.com

Thank Q

Ferdy Siregar
Lugas, kritik, centilan ,dan solusi memang cukup terpancar dalam tulisan Denny Sitohang mengenai gempa di Bengkulu. Sehingga tak ayal lagi pilihan pasti jatuh pada Denny Sitohang yang layak menjadi Citizen Reporter of The Year 2007.
semoga terwujud.....!!!!

Denny Sitohang
Kritikan, centilan, dan sedikit emosi tentu tertuang dalam sejumlah tulisan para para penalis. tetapi sebuah tulisan karya Denny Sitohang memang cukup menggugah sekaligus memberikan solusi. Jadi intinya saya memilih Denny Sitohang selayaknya menjadi Citizen Reporter of The Year.
Semoga berhasil ...!!!!!

Sadri Sutrisna
Sadrisutrisna@yahoo.com
Saya memilih Supadiyanto sebagai Citizen Reporter of The Year KabarIndonesia karena dia berusaha menampilkan sesuatu yang lain sebagai pengetahuan tambahan yang selama ini telah dianggap remeh ataupun dianggap janggal oleh sebagian besar kalangan masyarakat. Padahal ini merupakan salah satu fondasi untuk mengokohkan pengetahuan dasar yang paling penting khususnya untuk kalangan remaja. Selain itu, berita juga disediakan dengan jelas dan mengundang rasa penasaran pembaca untuk membaca hingga selesai. Selain itu, penggunaan bahasa yang mudah dipahami oleh semua golongan terutama untuk kalangan remaja yang mayoritas dari mereka lebih memilih untuk membaca sesuatu yang menarik bagi diri mereka.

Terima Kasih....

Mohamar Emka
Mk_emka@yahoo.com
emang beda ya, emang asyik tulisan Denny Sitohang.

Iben
Kumal_che@yahoo.com
Tanpa banyak cerita, Denny Sitohang pastinya

Fauzy
Fi_il@yahoo.co.id
Denny Sitohang
Tulisan bencana Bengkulu cukup bagus. Mantap

Fahmi
Cumafahmi@yahoo.com
Wah benar memang, artikelnya DENNY SITOHANG berbeda dari yang lain.
Pilih Denny Sitohang

Surya. D
Deliserdang_surya@yahoo.com
Sesudah membaca keseluruhan karya artikel para nominasi, yang paling menggigit dan berbeda dari yang lain hanya DENNY SITOHANG. Saudara DENNY SITOHANG layak menjadi Citizen Reporter of The Year.

Selamat Bung Denny Sitohang.
Salam Kenal

Mestika Handayani
Cika_ramona@yahoo.com
Saya tetarik dengan tulisannya DENNY SITOHANG, tulisan yang lugas, mudah dicerna dan juga informatif.

Good luck, Mas Denny Sitohang.

Ahmad
Ah_mad44@yahoo.co.id
Denny Sitohang
Karya Jurnalistik yang beda dari yang lain. Acungan jempol buat saudara Denny Sitohang.

Wilson
Solopos@bumi.net.id
Saya terlanjur hati pilih rekan saya Supadiyanto jadi CR of the Year.
Alasan, opininya cerdas, keras, tanpa tedeng aling-aling.

Deny Chandra
Editor@jawapos.co.id
Walau bagaimanapun, kita bersama tetap pilih Supadiyanto
bersama kita bsia, mari cermati artikel nya yang selalu menarik.

Fuad Zen
Joglopos@yahoo.com
Ayo pilih rekan jurnalis kita Supadiyanto sbg Citizen Reporter
Seks3x yang ditulisnya amat kritis sekali.


Hal :  1|2|3|4|5|6|7|8|9|10|11|12|13|