Evin Bakara
Bakara74@yahoo.com, sangat terpesona dengan gaya penulisan Denny Sitohang yang menarik, berbeda dari karya jurnalistik kebanyakan. Ia memunculkan kesan, kemanusiaan, informatif, dan tuturan yang jelas lugas dan bernas. Hebat Oi!

Denny Sitohang
Gaya bahasa dalam penulisan bagus

Sahar
Saya cenderung memilih tulisan sdr Rusli Rauf, bahasanya lugas, dapat dicerna dan deskriptif.
sahar@internux.web.id

Lina
L1na_gamet@yahoo.com
Denny Sitohang,
Cara penulisannya menarik dan informatif

The Boencits
Theboencits_com@yahoo.com
Denny Sitohang.
kami dari Band Punk Ska Melodic asal Medan Mendukung Sepenuhnya Saudara Denny Sitohang dengan liputannya yang bagus.

Salam
"Cadas Tanpa batas"

Ade Theboencits
Adeboencit@rock.com
Pilih Denny Sitohang
Liputan bang Denny Paten pisan. patut menjadi sang jawara.

Lia Junita
Liya_css@yahoo.com
Pilih DENNY SITOHANG
Liputannya berbeda dengan liputan lainnya, kemasaannya yang berbeda dengan liputan yang ada di Media Cetak, Sungguh mengesankan. Salut buat Mas Denny Sitohang. Sepertinya saya butuh belajar ni dari anda Mas.

081376022687

Aira Simamoara
Andelan saya Denny Sitohang donk. Beritanya bagus, informatif, berisi dan jelas. SEHR GUT FUR DENNY SITOHANG!!

Edgar Tampubolon
Dengan mantap saya coblos Supadiyanto.
Artikel berjudul Seks3x, cukup aspiratif bagi pneyelesaian masalah sosial di negeri ini.
Ayo kamu orang Batak, Padang, Jawa (barat-tengah-jogja-timur), Kalimantan-Borneo, Sulawesi, Irian pada pilih pilihan saya. Semoga kita selalu dibimbing di jalan yang lurus. Haleluya...
editor@jawapos.co.id

Hendrawan
Indopos@jawapos.com
Cukup pilih Supadiyanto as Citizen reporter '07
Artikelnya cakap, berkarakter, penuh analisis tajam

Bambang Pamungkas
Solopos@bumi.net.id

Saya memang pernah kenal dengan rekan Supadiyanto. tapi tak memilih dia karena alasan kroni itu. Selama menekuni dunia jurnalistik, saya baru kali ini menemui seorang wartawan yang rela melepaskan baju kewartawannya, lantas bergabung dengan koran online yang tak sedikitpun menggaji para penulis, wartawannya.
Jadi saya memilih Supadiyanto sbgai Citizren reporter of The Year untuk KI.
Alasannya jelas, opininya teramat bagus untuk kelas KI. Idealnya itu dipasang di koran KOMPAS, JAWAPOS atau sekastanya. tapi, memang saya salut, KI lebih berbobot dibadningkan dua koran konvensioanl itu.

Sabar Sirait
Joglopos@yahoo.com
Pro Supadiyanto_Citizen reporter KI of The Year
Alasan : kualitas opininya kelas wachid, mantap dan penuh argumentasi.
Apalagi opininya tentang Trilogi Lebaran dan yahudi Dugdeng-nya , keren juga.

Harwindia Phd
Kalau milih ya milih dong. Jangan propaganda yang buruk. Bikin iklan yang baik. Jangan jelek2in nominasi reporter yang bukan pilihannya. kita butuh kearifan sosial untuk menjadi pemilih yang baik. menjadi pendengar sekaligus penulis yang baik.
Pasca menilai dan mereview 11 berita+opini yang dipaksakan untuk memilih oleh pihak redaksi, maka saya berkeputusan dengan hati yang jujur, menimbang dan seterusnya, memilah da n selanjutnya menentukan serta memilih :

Saudara SUPADIYANTO sebagai Citizen reporter of The Year.

Dalih ilmiah, karakter dan kharismatis tulisannya amat berbobot. Saya yakin dibuat berita, bukan opini, sang penulis pasti teramat lihai. Toh hal tersebut telah menjadi pekerjaannya sebelumnya.
Email saya di: harwins@lycos.com

Andi Panarukan (maka
Yuk pada kompak pilih Supadiyanto, orangnya ganteng, smart, masih muda banget. Yang lain kan dah pada angkatan 45...he.hee. tapi tak apalah, meski mereka dah pada kepala empat, kan punya banyak pengalaman. tapi, kini sudah waktunya, kaum mudalah yang menjadi kunci pembaharuan. KI kan bukan koran milik orang tua, tapi milik kaum muda. Yang tua harus ngalah dulu yach.. endak biar kagak stres, canda kok ini. habis kita, saya sendiri ndak masuk nominasi. daripada manyun, pilih Supadiyanto deh untuk Citizen reporter of The years.
Apik lho opininya. Lugas penyampaiannya. Konkret kan?

yusriadi@yahoo.com

Satu, Shantika Tuluh
Dua, minorbacaankecil@yahoo.com
Tiga, Piilih siganteng Supadiyanto sbg Citizen reporter KI 2007
Empat, Itu lho, kalau buat opini pasti cespleng. Pilih kok berita yang ndak berbobot, compang-camping. jangan terpaku pada sosok narasumber berita yang diekspos, tapi bgam cara mengutarakan isinya. Kalau opini judul Seks, Seks, Seks itu pasti lebih mengena dan pasti memiliki daya fibrasi sosial yang lebih manjur. Benarkan.

Par Bintan
Sitohangpm@yahoo.com

Pilih laporan Denny Sitohang tentang bencana alam di Bengkulu. Laporannya memenuhi standar reportase bencana dan mengedepankan aspek kemanusiaannya.

Eduar Hutagalung
Email eduarlink@gmail.com

Sebodoh-bodohnya manusia.. mereka masih tetap berhak memiliki kearifan manusia. Secerdas-cerdasnya manusia.. kearifan tetap menjadi persoalan terberat dalam hidupnya. Dan karenanya.. keduanya tetaplah manusia...

Tapi...... sebodoh-bodohnya dan secerdas-cerdasnya manusia tersebut, akan kehilangan martabat kemanusiaanya ketika kearifan sudah tidak melekat pada: tindak-tanduk, omongan (..dan KETIKannya juga-pasti).

untuk:
Piyu (pare2 Sulawesi
Orang cerdas hanya pilih orang yang cerdas. Orang bodoh hanya pilih orang yang bodoh. Orang yang ngaku cerdas, terpelajar hanya mau pilih SUPADIYANTO. Rekan kita di Jogja yang diharapkan bisa membesarkan koran KI kesayangan kita. Ayo rakayat Indonesia, pilih aja dia, bukan yang lain.
Artikel Seksnya keren kan. daya analisisnya tajam.
Email : bantaleon@yahoo.com

Suhaidi
Email edyudha@yahoo.com

Duh... DENNY SITOHANG aja deh..

Abisnya, enak dibaca dan ngak bertele-tele. itu aja...
kadang, "kesederhanaan berita" menjadi hal yang sering dilupakan.. but you dont do it.. mmmmmmm

Hendra
Emailku: hendra_link@plasa.com

buat sementara ini saya pilih DENNY SITOHANG dulu...

Nurut gue, tulisannya lumayan clear.. strukturnya juga bagus.. pilihan katanya juga menarik..
maju trusss..

Yudha
Email: serzantogel@yahoo.com

Apapun alasannya, pilihanku tetap DENNY SITOHANG...

RPJ-Ringkas-Padat-Jelas. Itu sih alasan utamaku kenapa pilih penulis tadi. Untuk sebuah pristiwa sebesar ini, bisa ditulis dengan cukup ringkas tapi jelas..

Rizanul
Rizanul
rizanularifin@yahoo.com
Saya pilih anak ini: Denny Sitohang.
Diskripsi singkat suasan gempa di awal, didukung data yang cukup lengkap dan diakhiri dengan sebuah penutup yang menuntut lanjutan pemberitaan tentang gempa Bengkulu tersebut.

Talib Hasyim
Pilihan Citizen reporter favorit: Supadiyanto
Artikelnya aktual, uptodate, gaya bicara memukau.
email : talibhashim_61@ yahoo.com

Prasetyo Sancaka
Alamat email saya : iyan_padi@yahoo.com
Pilih : Lady Aster dan Supadiyanto. Kalau tak boleh pilih dua nominasi, saya jadi pilih Supadiyanto saja. Ini bukan ikut teman-teman yang lain lho.. tapi atas alasaan ilmiah, opininya yang bagus banget.

Eko Jatmoko
Email : wwsp10@indosaat.net.id
Ctizen reporter 2007: Rekan Supadiyanto
Alasan : artikelnya menarik hati, relevan dengan situasi negeri ini, daya gedornya aduhai...

Trie
Pilih Supadiyanto, Seks, Seks, Seks amat bagus opininya. email saya : trie_3680@yahoo.com
Moga pilihan saya tepat dan dapat bonus dong saya. Syukur2 bisa kenalan ama seluruh (11) nominator itu. Bolehkan?


Hal :  1|2|3|4|5|6|7|8|9|10|11|12|13|