Verry
Sukses untuk HOKI Selamat atas penghargaan yang diberikan dari MURI untuk HOKI

St. Sutrisno
Semoga HOKI bisa membawa 'hoki' (keberuntungan) untuk kita semua dan untuk Indonesia tercinta.

Andry Ochran
Selamat yah, maju terus wartakan kebenaran dengan ketulusan hati dan jadilah terang yang terus bersinar. Kabarkanlah kabar sukacita buat seluruh negeri !!!

Zulfikar Akbar
Hamboe...!!! Lantak laju...!!! Ganbatte...!!! Maju Terusss...!!!
Semoga besok akan lebih baik dari hari ini, semoga penghargaan ini akan lebih memotivasi kita para pewarta yang telah tulus menyumbangkan karya-karyanya.

Setiap karya yang berlandaskan ketulusan akan selalu dihargai oleh semua, bahkan Tuhan pun tersenyum senang atas setiap ketulusan.

Dominggus A Mampiope
Ucap syukurlah dalam segala hal. Umur setahun dan memperoleh rekor MURI adalah langkah awal untuk Kabar Indonesia memberitakan kabar kesukaan bagi semua orang.

Richard
Maju,,,,,teruslah berkembang dan menciptakan rekor muri yang selanjutnya, pantang menyerah......ok!!!!!!!!

Nur Akhlis
Selamat untuk Bung Wilson dan Mbak Fida Abbott, ternyata MURi tak salah pilih dengan kategori yang diberikan untuk HOKI. Semoga tetap jaya dan terus melejit menuju hari depan yang cerah.

HOKI sudah berumur 1 tahun sejak tgl 11 yang lalu. Gimana kalau HOKI mengadakan temu reporter yang jumlahnya 3000 tersebut, pasti akan menjadi ajang temu Nasional meriah. Kolaborasi yang bisa dipakai mungkin menggarap majalah yang bersifat lebih elegant sekelas KOMPAS, TEMPO, SUARA MERDEKA, dll. Atau sekedar temu darat untuk silaturrahmi reporter HOKI dalam rangka merayakan HUT dan selamatan atas penganugerahannya dari MURI.
sekian, terima kasih.

Yenni
Saya melihat inilah Website yang sangat potensi memberitakan suara rakyat dan sangat pantas menerima penghargaan MURI dan Presiden RI.

Habibah
Selamat atas penghargaan ini, moga maju terus !!!

Uslan-norita Artisti
Selamat atas penghargaan ini. Semoga ini jadi bagian dari langkah KabarIndonesia menuju salah satu online news terbanyak di kunjungi dan terpercaya di dunia.(sebaiknya ada yg berbahasa inggris)

Asrofi
Selamat atas penghargaan ini.
Mudah-mudahan semakin aktif.

Zaldy Munir
Selamat atas penghargaan yang diberikan MURI kepada Kabar Indonesia. Mungkin penghargaan ini salah satu kado istimewa untuk Kabar Indonesia yang telah merayakan hari jadinya yang pertama. Sekali lagi selamat.

Agus Eko
Selamat dan sukses bagi HOKI, moga jadi koran online nomor wahid di Dunia....

Ruslan Andy Chandra
Do'a dan usaha KITA bersama ternyata mendapat Ridho dari ALLAH, Alhamdulilah.

Kita memuji Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berbagai cobaan kita lalui bersama. Tentunya banyak Citizen Reporter Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) termasuk PIMRED, REDAKTUR PELAKSANA, WEB MASTER, DESIGNER dll yang berperan penting dalam suksesnya HOKI mendapatkan Penghargaan MURI.

Kepada Pimpinan dan Staf Yayasan Peduli Indonesia khususnya Kepada Abah dan Ibu Wied yang memprakarsai KabarIndonesia dan setia mengelola HOKI, sekali lagi kami mengucapkan "SELAMAT MENDAPAT PENGHARGAAN dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

Semoga HOKI terus dapat melanjutkan VISI, MISI dan sekaligus "GIZI" di tahun 2008 nanti.

Salam hangat kami,

R. Andy Chandra Dipl.PR. (Aust.)
WPR Harian Online Kabar Indonesia (HOKI)
Ketua Yayasan Promo Sijori
Counterpart Setjen DPD RI di Jakarta.

Leonar Han
Cia yo!!!

Muhammad Subhan
Selamat kepada KabarIndonesia. Ini langkah maju untuk terus berprestasi.

Zohiri Kadir
Selamat buat KabarIndonesia, semoga terus jaya

Muhibuddin
Maju Terus KabarIndonesia. Semoga menjadi pelopor koran online berbasis pewarta warga di negeri ini. Selamat dan sukses. Ayo kita kembangkan bareng-bareng menjadi koran masa depan yang lebih profesional.

Badiyo
Selamat kepada Harian Online KabarIndonesia yang telah menerima penghargaan dari MURI sebagai harian online berbahasa Indonesia dengan jumlah pewarta terbanyak. Mudah-mudahan, gaung KabarIndonesia semakin luas dan menggema!

Rudi
Selamat... selamat... selamat... sebagai pembaca, saya ikut senang.

A. Supardi
Pimpinan Yayasan Peduli Indonesia dan
segenap Tim Redaksi beserta semua penulis/pewarta HOKI yang budiman,
Saya pribadi mengucapkan selamat atas penghargaan yang diberikan MURI untuk KabarIndonesia.
Tepat kiranya apa yang dikemukakan oleh Mbak Elisabeth Widiyati, bahwa Sertifikat MURI ini pada hakekatnya adalah keberhasilan seluruh penulis Harian Online KabarIndonesia (HOKI), karena tanpa mereka, sertifikat itu tidak akan pernah ada. Sertifikat ini adalah hasil 'Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita'

Selamat bekerja dan sukses !
Tabik,
ASA


Hal :  1|