Rakaputra (28-Aug-2014, 15:33:11)
Kalau bisa dipertanggungjawabkan, lalu di film horor buatan anda kok yang diceritakan malah krl yang arah sebaliknya (dari Manggarai ke Bogor)? kenapa kok nggak KRL 459/469 itu sendiri.

Yogi Aji (19-Mei-2011, 15:34:23)
Hahah masak sih

Ricat (08-Okt-2009, 08:57:01)
Waw cntik bener hantunya

Rumia & Wulan (12-Jun-2009, 10:20:35)
Saya dan teman saya minta cerita asal usul sejarah tentang kereta hantu manggarai tersebut, katanya banyak orang yang meninggal di sana, apa benar?...

Rumia & Wulan (12-Jun-2009, 10:16:08)
Tolong liatin donk cerita2 tentang "kereta hantu manggarai". kayanya seru. tapi pastinya serem, hi....

Agung (24-Mei-2009, 12:34:27)
Apa ada vidio kecelakaan
kereta api

Shiro (12-Mei-2009, 13:07:08)
YAachh,, saya juga menonton film ini, meskipun secara tidak langsung, tapi film ini cukup mengerikan, karna saya juga penasaran dengan cerita asal usulnya kereta hantu manggarai itu.

Hanna (23-Mar-2009, 10:49:28)
Aku sbenernya pengen ada cerita horor indonesia yang gga ada percintaannya , karena sebagian besar film horor indonesia selalu ada percintaannya dan adegan yang gak penting banget ,
jadi tolong usahain di tahun 2009 ini film horor indonesia lebih seru dan seram serta beda dari yang lain , makasih

H4k1m (07-Des-2008, 15:30:58)
Gimana kalau Rapi Film bikin film kereta hantu manggarai 2 kelanjutan kereta hantu manggarai 1 and pemainnya berbeda and lebih seram.

Yunita (30-Okt-2008, 11:54:36)
Mau lagi donq
film hantu yang bener2 nyata lainnya.
tolong ya...
keluarin yang lainnya lagi
mau nonton film hantu yang lebih serem lkagi nie.

Wulan8896 (26-Okt-2008, 06:03:35)
Saya tunggu film dan cerita horor yang lebih serem lagi dari kereta hantu manggarai. yang dari kisah nyatanya.....ditunggu...tq

Clara (24-Sep-2008, 12:34:04)
Bisa kah kalian membuat film horor yg seluruhnya adalah kisah nyata tanpa ada perubahan(yg dialami secara nyata oleh seseorg)


Hal :  1|