Darwin Nbh (10-Apr-2011, 17:13:36)
FPI (Forum Pembela Islam), ini tidak cocok di Indonesia, krn toh Islam byk di Indonesia, tiap org meludah kepada minoritas pasti tenggelam, sono ke Amerika baru cocok, Tetapi biasanya pembela itu datangnya bukan dari dari dalam diri sendiri tetapi dari luar yg mayoritas, FPI ini kebalik malah membela mayoritas, bela tuh yg menoritas yg sering dipersulit kalau urusan Gedung Ibadah.... FPI ini mirip dengan gaya org kampung, cuma berani dikampung sendiri, sono ke Afganistan, Libya, Plistina, Mersir... kalau ngga FPI jadi tape....., saya berdoa semoga Indonesia jadi pemerintahaan Syariah Islam... supaya kaum muslim sendiri yg menderita... Kami tidak takut yg minoritas.

Rachmat (20-Mei-2009, 15:42:01)
Hay orang Bodoh yang menghina FPI..
Biadab lo..

Bushet (17-Jan-2009, 00:49:12)
Babi peliharaan gue masih lebih berakhlak dari pada FPI

Kirun
Riziek dan Munarman musti digantung!

Bego
Gua udah bego tapi engga sebego2nya lu orang yang diperbudaj oleh oknum Penguasa/pengusaha
yang mengalihkan perhatian rakyat atas Korupsi2nya, cukup bayar duit buat lu orang makan
beres, perbuatan gua engga keungkit,apalagi ampe
pengadilan segala,wong hakim/jaksa aje gua bayarin.
Tutup sudah buku.kacau balau masa bodo,aku sing
seneng,wong duitku masih banyak,bayarin aje mereka makan cukup,buat kacauin keadaan. amin khan.

Mbeleketeh
Waahhh...ini harus dilihat akar permasalahannya...kata kapolri..AKKBB itu seharusnya tidak boleh melewati monas..dia hanya boleh berdemo di bundaran HI..karena di MONAS sedang ada demo dari kelompok lain...karena AKKBB ini mbandel.akhirnya jalan juga ke monas....dengan membawa berbagai macam poster..salahsatunya poster ttg ahmadiyah...loh koq tentang ahmadiyah padahal demonya untuk memperingati kelahiran pancasila..??? ya sudah maka jadilah peristiwa itu...ini bisa dilihat di detik.com beritanya...dan juga di media massa lainnya....nah sang korban ini yg mana ada wanitanya..harusnya sadar...bahwa mereka jd korban akibat ulah mereka sendiri yg tidak mentaati aturan....masa kita harus kasihan kepada orang yg menderita akibat orang itu ga taat pada aturan..??? ya wajar kalo orang yg tidak taat aturan terkena dampaknya sendiri akibat ulahnya....adilkan...???

Poltak
Hey FPI kalau ente berani satu lawan satu, jangan memukuli kaum wanita dan anak-anak! Memalukan, sadarlah fpi!

Jundillah
Saya menyesali kenapa kaum wanita dan anak turut jadi korban. Padahal etika berperang dalam jaman nabi tidak boleh menyerang wanita, anak2, tidak boleh merusak tanaman. Semoga teman2 FPI dan teman2 lain yang menghalalkan kekerasan atas nama agama segera sembuh dari sakitnya dan kegelapan hatinya yang dipenuhi kabut pekat kebencian. Semoga hari esok lebih baik lagi dimana kita bisa hidup berdampingan dengan damai tanpa memaksakan satu kebenaran yang bukanlah kebenaran satu-satunya. GET WELL SOON FPI...I Love U Saudaraku....We Love U...

Markonah
Kembali perempuan menjadi korban, bangsa yang tidak menghormati kaum wanita tak akan pernah menjadi negara besar, sebab surga itu di bawah telapak kaki Ibu. Saatnya wanita bersuara!

Rubiah, Arab Saudi
Bagus pemerintahan Soeharto. Nggak ada penghinaan agama. Nggak ada memperalat agama untuk kepentingan tertentu. Masalah SARA semasa Orde Baru sangat tabu, karena perpecahan dapat merusak negara. Inikah hakikat sebuah perubahan? Pemerintah memeiliki otoritas tak terbatas, rakyatnya terpecah belah.

Rahadiah Moliana
Pemerintahnya anarkis, tentu masyarakatnya anarkis. Pemerintahnya gak memperhatikan agama, ya pemeluk agama minta pemerintah untuk membuka mata lebar-lebar. Apa sulitnya sih ngeluarin SK Bersama Menteri itu? Ngapa ngeluarin duit negara kalian enak-enak aja. Agama yang salah, atau pemeluknya mulai tak sadar diri. Untuk AKKBB, apa sih yang kalian cari? Apa selama ini kalian tak nyaman beragama di Indonesia? Wahai rakyat Indonesia bersatulah, semangatilah jiwa kita untuk kepentingan bersama. Ingat! Kasus Monas adalah sebuah skenario pemerintah untuk mengalihkan perhatian. Ingat itu wahai bangsa beradab, bangsa yang damai, bangsa yang berjiwa ksatria, bangsa yang menghargai hak-hak orang lain. Ingat wahai bangsaku. Kalau begini-begini juga artinya reformasi perlu dirombak jadi revolusi.

Nuraini
Front Pembela Islam (FPI) apa sih yg kalian bela? kenapa pula perempuan dan anak-anak turut menjadi korban? bagaimana kalau itu Ibu atau adikmu sendiri? aku sebagai umat Islam merasa malu sekali, kami ini anti kekerasan dan cinta kedamaian. Masihkah ada suara lembut nurani di hati kalian wahai FPI? sehingga bisa lebih mengedepankan cinta ketimbang pentungan? Tuhan ampuni kami hamba-Mu ini...

Tripon
Sangat mengenaskan, karena sebagian adalah perempuan dan anak-anak. sulit untuk memberikan komentar, kadang saya berpikir dan meminta biarlah Tuhan segera memberikan kiamat untuk dunia ini, agar segala penderitaan dan kemunafikan segera selesai.

Larasati
Maju terus! yang benar pasti menang, saya yakin mata orang-orang indonesia pasti terbuka dan sadar siapa yang salah

Orang Berfikir
THIS POST IS HOAX... I REPEAT... HOAX....

Rizal
Indonesia belum jadi negara berasaskan agama tertentu saja sudah main hakim sendiri.. Bagaimana bila sudah menjadi negara berasaskan agama, speerti yang selama ini didengungkan oleh ormas2 tertentu ?

Fida
Pemerintah terkesan acuh takacuh dan kurang tegas terhadap setiap organisasi garis keras serta aliran-aliran sesat yang jela-jelas menodai Agama tertentu sehingga menyebabkan kekerasan seperti kasus diatas ,Untuk itu Pemerintah dan seleruh aparatur Penegak Hukumnya harus lebih tegas lagi dalam menyikapinya.

Lima
Lawan terus liberalisme/ sekularisme, karena anti Pancasila, anti ISLAM. Kalau toh mati, Syahid. JIL dkk itu menginginkan Indonesia jadi negara bebas, termasuk bebas untuk

Maniez
Kayanya neeh dunia mau kiamat,,,,,,,,,,
ayoooooo dunkz damai-damai zah,,,,,,,

sebener'na yang salah itu sopo seech..........??????????????

Agus
Tunataskan dulu masalah ahmadiyah. tuntaskan beserta kroni-kroninya

Adm2i2h
Informasi yang cukup menawan,... ada sedikit pertanyaan :

1. Testimmoni itu di-acara apa, diselenggarkan oleh siapa dan media mana saja yang menulis? Mohon link-link terkaitnya ditambahkan pak.
2. Berita ini dicross posting ke Indonesian Comm. di Multiply.com

Turut prihatin bila ada yang terluka dalam insiden 1 Juni 2008 tersebut.
http://indonesiancommunity.multiply.com/journal/item/2323

Wass.wr.wb.

Komrudin
MAU JADI APA NEGARA INI PA MAU JD TEMPAT PARA ANARKISME!!!

Farid
Memangnya ORMAS-2 ANARKIS boleh ya ada di Indonesia..???!!!

Mengapa ormas-2 anarkis boleh berdiri, tumbuh, & berkembang di negara ini.....??????

Dari dulu ormas-2 anarkis seperti ini selalu melakukan kekerasan yang memang diajarkan & "direstui" oleh ormas-2 tersebut.

Bukan saja sangat berbahaya bagi bangsa ini, tetapi juga sangat MEMALUKAN jika dilihat dunia internasional, bahwa di negara ini terdapat ormas-2 anarkis, dan tidak dilarang oleh pemerintah.

Juswan
Bangsa yang rusak ialah bangsa yang tidak mengadopsi nilai welas asih, cinta kasih serta toleransi.
Bangsa yang rusak ialah bangsa yang mengadopsi nir-nilai kekerasan (lawannya nilai kelemahlembutan) sebagai senjata terampuh untuk menyelesaikan masalah.
Bansga yang merasa berhak melakukan kekerasan sebagai akibat provokasi pihak yang berbeda pendapat karena secara ekskusif selalu berpegang bahwa kebenaran pihak liyan adalah tidak bernilai dan kebenaran pihak sendiri adalah mutlak dan transendental.

Rabechus
Bangsa arab,cina , bangsa sumatra, jawa , dayak ,atau bangsa binatang...???


Hal :  1|2|