Ahmad (22-Mar-2016, 09:04:16)
Benerkah itu

Salma (17-Sep-2015, 08:34:25)
Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

Sonia Cun (07-Sep-2012, 21:45:22)
Aq udh niat mw k brunai, jd batal deehh..

Alamsyah (03-Apr-2012, 21:26:10)
Pelajari dulu surat kontrak kerjanya, seblum berangkat ke brunei minta surat kontrak kerja saat masih di tanah air. kalo nanti tidak sesuai dengan surat kontrak, TKI bisa menuntut Majikan atau Agennya. sebenarnya permasalahan ini lebih dominan terjadi karena ulah Agen

Alamsyah (03-Apr-2012, 21:14:39)
Lebih baik hujan batu di negeri sendiri daripada hujan emas di negara orang

Pembaca (29-Mar-2012, 20:52:20)
Kpd para pembaca: Hati2 membaca berita ini krna di takuti akan mengakibatkan keputusan yg buruk kpd yg tidak bersalah. Hukum lah hanya kpd yg bersalah dan jangan di kaitkan kpd yg tidak bersalah. Maka hati2 mengunakan fikiran krna dalam fikiran syaitan senantiasa memberikan idea yg canggih2 untuk mendapatkan keuntungan diri sendiri dan syaitan suka memporakporandakan umat Islam TANPA kita sedari.... Renungkanlah dan fikir2kanlah dengan ingatan Allah swt.

Erni (25-Mar-2012, 10:51:04)
Sebenarny suamiku gak mau ke brunai, berhubung bnyak saudara di sana dan bnyak yg sukses maka di putuskan untuk brangkat. dan skrang dah di sana semoga aja dia sukses selalu AMIN........

Dhidi (21-Des-2010, 14:05:53)
Wah .. kayanya suami musti baca ni artikel. dibilangin ngeyel ....

Sayumi Ali (03-Sep-2010, 03:54:10)
Jangan percaya janji2 manis.kalau kita dipekerjakan NEGARA LUAR.ANDA HARUS MEMBUAT KESEPAKATAN DULU perjanjian diatas selembar kertas kalau tidak anda yg dirugikan.salah satu korban aku

Sofian (21-Mei-2010, 22:39:16)
Hallo bos kabar di atas itu benar...........problem saya saya melamar melmar di terima hanya tinggal nunggu visa .........perusahaan brunai yng aka mengeluarkan .....sering dong aku jadi ragu neh.........

Moh Irfandi (13-Apr-2010, 10:03:51)
Kasus tki di malaysia, brunei, hongkong, taiwan, arab saudi adalah sudah jadi tradisi.

Nugroho (22-Sep-2009, 23:01:17)
Tolong..
masku g punya pekerjaan dan mau balik ke Indonesia ga bisa karena paspornya disita sama atasannya yang dulu bekerja

Dena (01-Aug-2009, 21:26:11)
Di Indonesia banyak sekali peluang usaha, ngapain ke Brunei atau ke luar negeri lainnya.

Manismadu_i2n (24-Mar-2009, 16:08:29)
Info ini dapat mendukung program pemerintah tetang menata kota dan membangun desa ,,,sesungguhnya apa yang ada disamping kita itulah anugrah terbesar namun belum kita rasakan karena belum merasa kehilangan..

Berux-bogor (16-Feb-2009, 20:12:08)
Setuju.....lebih baik di negara sendiri deh, meskipun saya, masih lebih beruntung..dateng sini kerja sebagai web design...dikasih kamar layak...tp yg menyebalkan aturan jam kerjanya yg overtime...gak banyak cerita deh, lebih baik di negeri sendiri saja...saya pengen cepet2 pulang nyeselllll

Neno Spu (15-Feb-2009, 11:05:24)
Wah... brunei aq 2 tahun disana 2 tahunjuga jdi gelandangan hehehe.... ya gini kalu punya negara yang mimpin orang2 bodoh jdi kita gemis di negara orang satu lagi KBRI berunai itu cuma badut2 pajangan mereka enda pernah mau bela para TKI


Hal :  1|