Midun (01-Jan-2010, 22:50:26)
Slamat jlan guru..............!
smoga semua jasa mu pada negeri ini d blaz ALLAH SWT
amin............!

Yttaher (31-Des-2009, 04:36:49)
Belasungkawa:

Ikut sedih dan belasungkawa atas wafatnya Gus Dur yang tak sempat ikut bersama kita memasuki tahun baru 2010. Semoga sanak keluarga dan kaum kerabat yang ditinggalkannya akan tetap tabah dalam menghadapi duka dan cobaan ini.

Gus Dur-Kiyai Haji Abdurrahman Wahid-adalah seorang tokoh Nasional Indonesia yang sulit dicari tandingannya. Berbeda dengan pemimpin yang hanya mengumbar janji namun coba menyembunyikan dan menutup masalah pembunuhan massal 1965 dan kudeta Suharto dengan mengatakan bahwa "membicarakan masalah G30S sebagai tidak produktif", justru Gus Dur yang tegas melawannya. Di samping tindakan satria meminta maaf kepada para korban dan keluarganya atas pembunuhan massal oleh rezim Suharto, yang dilakukan oleh pengikut-pengikut NU, mengenai G30S, Gus Dur juga tegas mengatakan: "Kalau kita ingin supaya masa depan bangsa ini cerah, harus ada keberanian untuk membongkar yang lama, sehingga kita tahu betul peristiwa ini bagaimana sebetulnya, adanya, dan sebagainya:"

Sungguh, kita kehilangan seorang pemimpin bangsa yang berani, tegas dan besar sumbangannya terhadap bangsa dan Negara Indonesia. Selamat jalan Pak! (*YTTaher)

Gus (30-Des-2009, 23:28:10)
We love you gus..
selamat jalan guruku guru bangsaku. semoga engkau di trima di sisi tuhan yg maha esa. amien

Mahmud (30-Des-2009, 22:51:33)
Aamiin, Itu adalah sebagian dari legacy Gusdur


Hal :  1|