Ir. Nasarudin (06-Mei-2019, 18:49:22)
Wah pak Tonny ini rupanya seorang pakar IT, sehingga mampu meramu tulisan Spiritual dgn IT dg sedemikian baik dan serasi; Sebab apa yg Bpk paparkan itu tepat dan benar sekali. Maklum Tuhan ciptakan kita dilengkapi dg CHIP yg ditiupkan dalam alam kandungan yg bernama Ruh Manusia lengkap dg langkah, rezeki, pertemuan, maut!

Achmad Tohir (06-Mei-2019, 13:30:25)
Pertanyaan yg diajukan oleh pak Tonny ini merupakan pertanyaan penting yang cukup mendasar bagi setiap muslimin yang telah mengakui dirinya sebagai seorang muslim. Maklum ketika ditanya “dimanakah Allah?” ada yang menjawab ‘Allah ada dimana-mana’, ada juga yang menjawab ‘Allah ada di hati kita semua’. Apabila ada dimana-mana ataupun berada di hati kita semua. Buat apa kita mengujungi rumah ibadah lagi, karena toh Alah sudah berada di dalam diri kita sendiri ataupun ada diman-mana. Bagaimana pandangan Bpk?

Romo Lukas Bagus (06-Mei-2019, 13:16:42)
Tulisan pak Tonny ini selalu bersifat lintas agama. Karena pertanyaan yang diajukan oleh Pak Tonny ini merupakan pertanyaan yang selalu diajukan oleh semua penganut agama di dunia ini. Sedang bagi kami umat Katolik. Kerajaan Sorga/ Kerajaan Allah adalah satu tema yang utama di seluruh Alkitab. Allah adalah Raja dari semua raja-raja. Jadi Kerajaan Allah tidaklah terlihat dari benda yang dibangun oleh manusia atau suatu tempat, tetapi Kerajaan Allah adalah Tuhan memerintah kerajaan-Nya di dalam hati semua umat Tuhan.


Hal :  1|