KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiInternational Press Card HOKI Bukan Sekedar Kartu Pers oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
  KabarIndonesia - Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

- Jumlah penulis Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) terus bertambah, hingga sudah mencapai lebih dari 15.000 orang banyaknya; 
- HOKI telah mendapat penghargaan MURI sebagai media yang
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA.... 04 Des 2020 15:05 WIB

 

Arab Saudi Tutup Kasus Pembunuhan Jamal Khashoggi

 
INTERNASIONAL

Arab Saudi Tutup Kasus Pembunuhan Jamal Khashoggi
Oleh : Benny Aswadina | 18-Sep-2020, 14:26:07 WIB

KabarIndonesia - Penusukan penceramah kharismatik. Syekh Ali Jaber asal Madinah Arab Saudi di naturalisasi WNI dilakukan pemuda gila ingatan, viral di media sosial. Menkopolhukan Prof Dr Mohammad Mahfud MD SH SU MIP asal Sampang Madura turut campur tangan dan minta aparat kepolisian Polda Lampung & Mabes POLRI mengusut tuntas kasus penusukan yang menghebohkan serta lakukan perlindungan khusus bagi penceramah. 

Sementara itu di Riyadh Arab Saudi, pengadilan Arab Saudi mengetok palu (putusan) 8 terdakwa pembunuhan Jamal Ahmad Khashoggi, sutradara film dokumenter "Kingdom of Silence", Wapimpred Arab News, koresponden di Afghanistan, Aljazair, Kuwait, Sudan.

Menurut kabarindo Arul Arista Akhmad Sekhu, tvone Prima Alvernia Handayaningtyas, net tv Nadia Soekarno, terdakwa terbukti terlibat langsung pembunuhan. Lima orang dihukum 20 tahun penjara, dan 2 orang divonis 7 tahun dan terdakwa terakhir divonis 10 tahun penjara. Vonis tersebut dianggap terlalu ringan (tak ada yang dihukum mati dan seumur hidup - red) memancing kemarahan besar kalangan media Islam & masyarakat dunia yang cinta damai. 

"Ini adalah babak terakhir parodi hukum di kerajaan Saudi Arabia. Sudah terbukti pihak kerajaan tak pernah berniat memberi almarhum Khashoggi keadilan," ujar pelapor khusus PBB untuk pembunuhan Ekstrayudisial Agnes Callamard pada jurnalist CNN Priskilla P. Dauhan dan jawapos Ariyanti Kurnia. 

Investigator PBB itu marah karena kerajaan menutup diri terhadap masukan dari luar.  Tuntutan agar proses sidang dilakukan dengan adil dan terbuka tak pernah digubris. "Dengan kata lain kasus pembunuhan jurnalis perang Jamal Ahmad Khashoggi ditutup atau 'mengubur kasus ini selamanya," ucap Khalil Jahshan, pakar Arab center di New York USA sekaligus teman akrab Khashoggi pada Al Jazeera tv.(*)

Foto: Almarhum jurnalis perang Jamal Ahmad Khashoggi

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia